-->

iklan banner

Jenis Tanaman Hias Gantung Untuk Memperindah Rumah

Ketika sedang berjalan-jalan dan menemukan toko tanaman, tentu Anda akan melihat aneka jenis tanaman hias gantung yang dijual dengan bermacam-macam warna, bentuk dan juga harga. Hal tersebut tentu mengingat bahwa masyarakat ketika ini begitu menyukai rumah yang indah dan asri sehingga ada banyak sekali jenis tumbuhan yang ditujukan sebagai hiasan. Sebab, intinya rumah akan mencerminkan pribadi pemiliknya. Jika rumah mempunyai pemandangan yang asri dan terawat maka bisa diketahui bahwa sang pemilik rumah merupakan sosok yang menyukai tumbuhan dan kerapihan.


Namun, yang menjadi duduk kasus ialah ketika rumah yang Anda miliki tidak mempunyai lahan yang cukup luas untuk menciptakan taman mini atau setidaknya menanam beberapa tanaman. Oleh alasannya ialah itu, memanfaatkan tumbuhan hias yang bisa digantung merupakan solusi terbaik. Dengan begitu, Anda tetap bisa memelihara tanaman hias meski tak mempunyai ruang untuk menanamnya. Bagi Anda yang berminat merawat tumbuhan ini, kali ini akan diulas mengenai jenis-jenis tumbuhan gantung yang paling banyak dicari masyarakat.


Jenis Tanaman Hias Gantung Paling Banyak Dicari


Portulaca


 Hal tersebut tentu mengingat bahwa masyarakat ketika ini begitu menyukai rumah yang indah d Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Memperindah Rumah


Jenis tumbuhan hias gantung ini ialah yang paling banyak dicari alasannya ialah perawatannya yang gampang serta bunganya yang menawan. Selain dikenal dengan nama Portulaca, tumbuhan ini juga sering disebut dengan nama moss rose atau sun rose. Dikatakan sebagai tumbuhan yang gampang dirawat alasannya ialah tumbuhan ini tidak memerlukan penyiraman yang intensif setiap hari dan sanggup tumbuh di aneka macam jenis tanah. Sehingga Anda bisa dengan gampang menentukan media tanam yang akan digunakan. Tanaman hias ini mempunyai aneka warna yang menarik diantaranya ialah kuning, merah, pink, lavender, putih dan oranye.


Sebagai sebuah tanaman, Portulaca mempunyai proses pertumbuhan yang lebih lambat dibandingkan dengan tumbuhan lainnya. Seringnya, tumbuhan yang berasal dari Brazil, Argentina dan Uruguay ini dipakai untuk menghiasi pintu, gerbang, atau lorong-lorong biar nampak lebih indah. Meskipun tidak memerlukan perawatan yang sulit, Anda tetap harus waspada dengan keberadaan kumbang kecil. Sebab binatang ini sanggup merusak tumbuhan gantung yang satu ini.


Lantana


 Hal tersebut tentu mengingat bahwa masyarakat ketika ini begitu menyukai rumah yang indah d Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Memperindah Rumah


Lantana merupakan tumbuhan hias yang mempunyai warna bunga yang cerah. Hal tersebutlah yang menciptakan Lantana banyak dicari oleh masyarakat yang menyukai tanaman. Meskipun sanggup hidup hanya dengan sedikit air, tumbuhan gantung ini bisa melambai dan tumbuh sampai ketinggian 15 cm. Terkenal alasannya ialah mirip bunga Verbena, Lantana begitu menarik alasannya ialah mempunyai jangka waktu yang panjang ketika bermekaran.


Ada beberapa pilihan warna untuk tumbuhan ini, yakni kuning, merah, ungu, orange dan juga putih. Untuk penanaman, Anda tidak perlu khawatir alasannya ialah Lantana tidak pilih-pilih dalam urusan jenis tanah. Hanya saja tumbuhan ini, lebih menyukai tanah dengan pH yang masam. Tak perlu khawatir akan layu kalau Anda harus meninggalkannya selama beberapa hari, alasannya ialah tumbuhan ini tahan terhadap cuaca yang kering. Sehingga Anda bahkan bisa menyiramnya satu kali seminggu.


Petunia Ungu


 Hal tersebut tentu mengingat bahwa masyarakat ketika ini begitu menyukai rumah yang indah d Jenis Tanaman Hias Gantung untuk Memperindah Rumah


Jenis tumbuhan hias gantung yang satu ini sangat menyukai kawasan di dataran tinggi serta mempunyai paparan sinar matahari yang banyak. Petunia ini memiliki warna ungu yang unik dan mencolok menciptakan tumbuhan ini sangat disukai oleh masyarakat.


Setiap tumbuhan gantung mempunyai cara perawatan yang berbeda-beda. Oleh alasannya ialah itu, Anda harus cerdas dalam menentukan tumbuhan hias sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Apabila Anda masih belum bisa merawat tumbuhan dengan proses perawatan yang rumit, maka pilihlah jenis tumbuhan hias gantung yang tidak membutuhkan perawatan yang intensif serta toleran terhadap segala cuaca dan jenis tanah.


Anda pun bisa mendapat produk bibit tumbuhan gantung, eksklusif saja klik disini.



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jenis Tanaman Hias Gantung Untuk Memperindah Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel