-->

iklan banner

5 Satria Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar Ml Tahu

5 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu – Game MOBA untuk dikala ini menjadi sangat digandrungi oleh semua kalangan, dan salah satu game MOBA terbaik dikala ini ialah Mobile Legend. Mobile Legend hadir dengan memanjakan para pencinta game MOBA, bagaimana tidak?, sudah aneka macam orang yang mulai memainkan game ini. Dari mulai belum dewasa hingga orang remaja semuanya memainkan game ini.


Memang tidak bisa dipungkiri ketika kita bermain Mobile Legend, hal yang paling menyenangkan ialah mendapat sebuah kemenangan. Apalagi kemenangan ini ditorehkan di dalam mode rank, dengan mendapat kemenangan, bisa membantu meningkatkan rangking kita. Untuk tahap awal, kita akan mendapat rank Warrior dan rank paling tinggi ialah Mythic.


Namun, ketika menderita kekalahan ketika di mode rank. Maka rank yang anda miliki bisa turun dan bila ini terjadi secara terus menerus bisa menciptakan anda turun rank ke level terbawah. Jadi, menang ialah harga mati supaya rank bisa meningkat. Sebelum bermain mode rank, anda perlu memperhatikan pahlawan yang akan anda gunakan. Pilihlah pahlawan yang berpengaruh dan yang cocok dengan tipikal anda.


Ada beberapa role pahlawan yang bisa anda gunakan dari mulai assassin, tank, fighter, mage, marksma dan support. Apabila kau menentukan role assassin, ada aneka macam pahlawan yang bisa digunakan. Bahkan ada hero-hero berpengaruh yang bisa anda jadikan plihan pertama ketika bertarung di mode rank. Namun, apabila anda tidak tahu mengenai mode role pahlawan assassins, berikut ini pahlawan terkuat di mobile legend assassin.


Hero Terkuat Mobile Legend Assassin


1. Fanny


 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu  5 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu


Untuk pilihan pertama, anda bisa menentukan fanny sebagai pahlawan assassin. Fanny sendiri mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri. Kelebihan dari fanny ialah mempunyai damage yang cukup besar, sehingga bisa dengan cepat menghabisi nyawa lawannya. Namun, pahlawan yang satu ini cukup berisiko bagi pemula.


Walaupun mempunyai damage yang cukup besar, namun fanny ini sangat susah untuk dikendalikan, apalagi kalau dipakai oleh pemula. Karena untuk mengendalikan fanny memang sangat sulit. Bagi pemain yang sudah bisa menguasai fanny dengan baik, maka bisa menjadi player ML yang berbahaya dalam permainan.


Keunikan lainnya dari pahlawan fanny ialah pahlawan ini bisa melaksanakan perpindahan daerah yang cukup cepat. Karena fanny dibantu dengan steel cable, penggunaan steel cable juga menciptakan damage menjadi lebih besar. Ketika menyerang pahlawan lawan yang telah ditandai, menciptakan serangan fanny meningkat sekitar 20%.


2. Natalia


 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu  5 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu


Hero selanjutnya ialah natalia. Hero yang satu ini termasuk dalam role assassin, dan sangat mengandalkan kemampuan fisik. Natalia mempunyai kemampuan yang cukup menarik, salah satunya ialah kemampuan pasif yang bisa membuatnya tidak terlihat.


Ketika natalia dalam keadaan tidak terlihat, maka serangannya bisa meningkat sebesar 35%. Hal ini juga bisa menciptakan pahlawan lawan mendapat imbas slence selama 2 detik. Dalam pertarungan, natalia sering berfungsi untuk menyerang pahlawan marksman dan mage.


3. Lancelot


 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu  5 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu


Hero assassin terkuat selanjutnya lancelot. Lancelot mempunyai kecepatan serangan yang luar biasa. Bahkan pahlawan ini mempunyai spesialisasi slash yang begitu cepat, damage yang besar pada skill ultimatenya. Bila anda suka dengan pahlawan yang mempunyai kecepatan tinggi, anda bisa menentukan lancelot sebagai pilihannya.


Selain kecepatan yang cukup tinggi, lancelot juga mempunyai kemampuan pasif yang bisa membantu mengurangi pertahanan musuh. Jadi, musuh lebih gampang diserang, tak hingga disitu, lanceot juga bisa memperlihatkan imbas slow pada musuh. Dengan begitu musuh akan gampang diserang, bahkan bisa membantu meningkatkan damage serangan lancelot sendiri.


4. Karina Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu  5 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu


Karina merupakan pahlawan terkuat mobile legend selanjutnya. Berbeda dengan pahlawan assassin lainnya, karina termasuk dalam assassin mage. Yang artinya, karina ini termasuk pengguna magic power. Kemampuan yang dimiliki karina mempunyai tingkat efektif yang cukup tinggi ketika dipakai dalam permainan. Hal ini sesuai fungsi karina yang sebaga eksekutor.


Untuk kemampuan ultimate milik karina berupa shadow rush, dan mempunyai damage yang cukup tinggi. Selain damage yang tinggi, skill ini mempunyai cooldown instant apabila dengan skill ultimate berhasil menghabisi lawan. Dan juga mendapat pengurangan cooldown 80 % ketika mendapat assist.


Baca juga : Cara Menghapus Akun Mobile Legend Yang Lama Di Handphone Android.


5. Saber


 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu  5 Hero Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar ML Tahu


Hero terkuat mobile legends terakhir ialah saber, sebuah robot ninja yang mempunyai kemampuan luar biasa. Untuk skill yang dimiliki oleh saber terdapat keunikan tersendiri. Salah satunya ialah skill ultimate, triple sweep yang bisa mengunci musuh dan menyerang. Serangan ini cukup mematikan sebab musuh tidak bisa berbuat apa-apa ibarat kabur.


Hero saber sendiri sangat berperan sebagai pahlawan yang menghentikan pahlawan lawan yang berjenis marksman dan mage. Untuk pengoperasian saber, sangat mudah, berbeda halnya dengan fanny. Dengan beberapa skill yang dimilikinya, saber bisa membantu memenangkan sebuah pertandingan.


Itulah beberapa pahlawan terkuat mobile legend assassin. Anda bisa menentukan salah satu dari beberapa pahlawan yang telah disebutkan di atas. Antar pahlawan satu dengan pahlawan lainnya mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri. Demikianlah artikel mengenai pahlawan terkuat di mobile legend assassin, semoga bisa bermanfaat.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Satria Terkuat Mobile Legend Assassin Yang Wajib Penggemar Ml Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel