-->

iklan banner

April Mop: Ada Game ‘Snake’ Di Google Maps

Selama beberapa tahun terakhir, Google mempunyai kebiasaan untuk merayakan April Mop. Mereka mempunyai caranya sendiri dengan merilis beberapa fitur unik ke dalam aplikasi atau layanan lainnya. Fitur tersebut biasanya tidak bertahan lama. Tahun ini juga tidaklah berbeda. Hari ini Google menambahkan game klasik Snake ke Google Maps, yang sanggup dimainkan pengguna sembari menjelajah beberapa kota besar di dunia.


April Mop: Ada Game ‘Snake’ di Google Maps


Pengguna sanggup mengakses game ini melalui sajian di pojok kiri atas aplikasi. Mekanik game ini sama dengan yang ada di game Snake di ponsel-ponsel Nokia zaman dulu. Di game ini, pengguna akan memainkan sebuah bis untuk menjelajahi kota dan mengangkut penumpang. Setiap penumpang yang berhasil diangkut akan dikoneversi menjadi sebuah skor; di mana satu penumpang sama dengan satu skor.


Artikel terkait: Stadia: Layanan Game Streaming dari Google


Pengguna juga sanggup menentukan kota di mana bis tersebut akan menjelajah. Kota-kota besar yang sanggup dipilih ialah Kairo, Sao Paulo, London, Sydney, San Fransisco, dan Tokyo. Selain itu, pengguna juga sanggup menentukan kota lain di Google Maps kalau 6 pilihan kota tersebut tidak sesuai dengan selera.


 Google mempunyai kebiasaan untuk merayakan April Mop April Mop: Ada Game ‘Snake’ di Google Maps
Kredit gamber: Koalakontent

Game Snake di Google Maps ini sanggup diakses di aplikasi Android dan iOS. Google menyampaikan juka game ini akan bertahan selama satu minggu. Selain itu, Google juga telah menciptakan situs web yang didedikasikan khusus untuk game ini. Tidak menyerupai game Snake di aplikasi Google Maps, situs ini akan tetap tersedia sesudah perayaan ini berakhir. Pengguna sanggup mengakses situs tersebut melalui tautan berikut.


Sebelumnya Google juga pernah merayakan April Mop di Google Maps pada tahun 2014 silam. Mereka menambahkan beberapa Pokemon ke dalam peta di Google Maps yang sanggup ditangkap pengguna. Hal ini dilakukan untuk mengerjai pengguna, khususnya yang juga pemain Pokemon Go yang kala itu sempat menjadi game yang sangat populer. Google Maps sendiri sanggup diunduh secara gratis di App Store dan Play Store.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "April Mop: Ada Game ‘Snake’ Di Google Maps"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel