-->

iklan banner

Cara Mengganti Format Tanggal Di Windows 8 Dengan Mudah

Cara mengganti format tanggal di windows 8 – Format default yang biasa di tampilkan windows yaitu tanggal, bulan, tahun dengan angka. Sebenarnya anda sanggup mengganti format tersebut sesuka anda, contohnya anda ingin menggatinya dengan hari, tanggal, bulan, tahun atau hari, tanggal, bulan. Format sanggup anda atur sesuai dengan selera anda sendiri dengan memakai angka atau aflfabet untuk hari, tanggal, bulan, dan tahun. Berikut cara mengganti format tanggal di windows 8, antara lain:
Cara mengganti format tanggal di windows  Cara Mengganti Format Tanggal Di Windows 8 Dengan Mudah

• Buka control panel dengan view yang menjadi small dan klik region
• Di bawah tab anda akan melihat format tanggal yang sanggup di atur, ada short date untuk format tanggal yang di singkat, long date untuk format tanggal yang panjang, short time di gunakan untuk format jam yang singkat dan long time untuk format jam yang panjang. Jika anda akan mengganti maka akan eksklusif di tampilkan di examples.
• Klik hidangan tombol additional settings untuk mengubah format tanggal.
• Di window customize anda sanggup mengganti format tanggal pada kolom date formats. Tanda pemisah juga sanggup di ubah.
• Klik apply dan ok. Pada dikala ada window region klik apply dan ok lagi. Kemudian keluar dari control panel dan lihat tanggal yang berada di taskbar pada pojok bawah kanan layar.
Pada windows 8 memang sangat gampang dalam menggati tanggal. Windows 8 juga banyak menyediakan pengaturan yang berada di dalam PC Settings, akan tetapi anda sanggup menemukannya di control Panel. Pengaturan waktu PC Settings sangat simple dan mudah, untuk lebih lengkap anda sanggup mengatur waktu lewat control panel.
Demikian cara mengganti format tanggal di windows 8.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengganti Format Tanggal Di Windows 8 Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel