-->

iklan banner

Cloudflare Akan Tambahkan Vpn Gratis Ke Aplikasi 1.1.1.1

Layanan 1.1.1.1 pertama kali diluncurkan oleh Cloudflare pada 1 April tahun lalu. Layanan tersebut kemudian juga diluncurkan untuk Android dan iOS pada November 2018 lalu. Layanan 1.1.1.1 ini merupakan layanan untuk mempercepat koneksi internet melalui perubahan terhadap kueri DNS memakai jaringan Cloudflare. Kemarin, satu tahun kemudian, Cloudflare mengumumkan jikalau mereka juga akan menambahkan layanan VPN gratis yang sanggup dipakai pengguna melalui aplikasi 1.1.1.1.


Cloudflare Tambahkan VPN Gratis ke Aplikasi 1.1.1.1


VPN gratis yang akan disematkan oleh Cloudflare di aplikasinya ialah Warp. VPN ini dibentuk oleh Cloudflare, dan sanggup mengalihkan trafik internet pengguna untuk membuatnya lebih cepat. Warp juga sanggup meng-enkripsi trafik internet pengguna untuk meningkatkan keamanan dan privasi. Namun, tidak ibarat VPN lainnya, Warp tidak akan sanggup mengubah lokasi pengguna. VPN biasanya dipakai pengguna untuk mengelabuhi situs web atau layanan wacana lokasi pengguna ketika mengaksesnya. Cloudflare menyampaikan jikalau Warp hanya berfungsi untuk meningkatkan koneksi internet dan privasi pengguna.


Artikel terkait: 8 Aplikasi Antivirus Terbaik di Android Edisi 2019


Selain menyampaikan peningkatan kecepatan internet dan privasi, Cloudflare juga menyatakan jikalau Warp memang dioptimasi untuk dipakai di ponsel. VPN ini telah memakai protokol WireGuard, sebuah fitur yang sanggup mengurangi penggunaan baterai lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi VPN lainnya. Warp juga sudah dioptimasi untuk mengurangi penggunaan data pengguna. Konten yang dimuat memakai Warp akan diproses melalui caching dan kompresi terlebih dahulu.


 pertama kali diluncurkan oleh Cloudflare pada  Cloudflare Akan Tambahkan VPN Gratis ke Aplikasi 1.1.1.1
Kredit gambar: Cloudflare

Cloudflare menyampaikan jikalau Warp tidak akan menyimpan warta data pengguna. Cloudflare juga tidak akan memakai Warp untuk kebutuhan marketing mareka. Maka dari itu, akan ada dua opsi Warp yang akan ditawarkan oleh Cloudflare: Warp dan Warp+. Perbedaannya, Warp+ akan memakai teknologi Argo dari Cloudflare untuk lebih meningkatkan kecepatan dan kestabilan internet pengguna. Harga Warp+ untuk ketika ini masih belum diumumkan oleh Cloudflare.


Warp nantinya akan hadir dalam pembaruan di aplikasi 1.1.1.1. Untuk ketika ini, pengguna sanggup mendaftar untuk mencobanya. Pendaftaran eksklusif sanggup dilakukan melalui aplikasi dengan pembaruan terakhir. Aplikasi 1.1.1.1 sanggup diunduh secara gratis melalui App Store dan Play Store. Sebagai tambahan, versi desktop dari aplikasi ini kabarnya juga akan segera dirilis.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cloudflare Akan Tambahkan Vpn Gratis Ke Aplikasi 1.1.1.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel