-->

iklan banner

Download Teladan Surat Keterangan Aktif Mengikuti Pendidikan

Salah satu jenis surat yang biasa dikeluarkan oleh pihak sekolah ialah surat keterangan. Surat tersebut merupakan salah satu jenis surat resmi. Surat keterangan merupakan surat yang isinya berkaitan dengan klarifikasi wacana suatu hal atau keterangan wacana suatu keadaan seseorang atau kondisi sesuatu.

Layaknya surat resmi lainnya, surat keterangan juga disusun memakai bahasa resmi atau bahasa baku. Surat keterangan harus memuat kop atau kepala surat forum atau instansi yang mengeluarkan surat keterangan tersebut. Selanjutnya surat keterangan juga harus mencamtumkan judul surat yang memperlihatkan hal yang diterangkan.

Pada bab surat selanjutnya, surat keterangan mencantumkan identitas pejabat yang memperlihatkan atau mengeluarkan keterangan, sanggup kepala sekolah atau kepala dinas. Selanjutnya mencantumkan apa yang diterangkan dalam surat tersebut. Jika membuktikan wacana keadaan seseorang, maka sebaiknya menuliskan secara detail identitas seseorang yang diterangkan. Selanjutnya dijelaskan secara rinci membuktikan wacana apa.

Di bab final surat keterangan mencamtumkan epilog surat yang berisi impian biar surat keterangan yang dikeluarkan sanggup dipakai sebagaimana perlunya. Kemudian di akhiri dengan menuliskan daerah dan tanggal penulisan surat keterangan serta tanda tangan pejabat yang mengeluarkan surat keterangan.

Salah satu teladan surat keterangan yang sering dibentuk untuk aneka macam keperluan ialah surat keterangan aktif mengikuti pendidikan. Ini berarti surat keterangan tersebut memperlihatkan bahwa kepala sekolah membuktikan bahwa siswa yang tercantum dalam surat keterangan tersebut benar-benar masih aktif mengikuti pendidikan di sekolah tersebut. Untuk teladan surat keterangan aktif mengikuti pendidikan sanggup did0wnl0ad pada link berikut ini.


Sumber http://sidapodikdas.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Teladan Surat Keterangan Aktif Mengikuti Pendidikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel