-->

iklan banner

Harga Motor Listrik Viar Q1 2019 : Spesifikasi Gambar Terbaru

Harga Motor Listrik Viar Q1 2019 – Inilah motor listrik pertama yang dipasarkan oleh perusahaan asal Indonesia. Viar berafiliasi dengan Bosch untuk membuatkan motor ramah lingkungan ini. Teknologi yang dipakainya tak kalah canggih dari motor listrik asal Jepang ataupun Eropa. Viar Q1 menjadi pembuktian bahwa perusahaan otomtif asal Indonesia mempunyai kualitas berstandar dunia. Walaupun teknologinya sangat canggih, namun harga Viar Q1 tetap terjangkau. Pasalnya harga motor listrik Indonesia ini dibanderol di bawah 20 Juta Rupiah.




Yah, harga motor listrik Viar Q1 memang murah. Motor ini sengaja diciptakan sebagai solusi untuk mengatasi polusi ibu kita yang penuh dengan kendaraan bermotor. Berkat mesin listrik yang dipakainya, Viar Q1 tidak akan mengeluarkan gas buang dan bunyi mesinnya lebih halus dibandingkan motor konvesional. Motor ini sangat ramah lingkungan dan lebih gampang dalam hal perawatan. Nah untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan motor listrik buatan Indonesia ini, silahkan simak info spesifikasi dan harga motor listrik Viar Q1 berikut ini


Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Viar Q1


 Inilah motor listrik pertama yang dipasarkan oleh perusahaan asal Indonesia Harga Motor Listrik Viar Q1 2019 : Spesifikasi  Gambar Terbaru

Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Viar Q1


Performa


Layaknya kendaraan beroda empat listrik Indonesia yang kami sampaikan sebelumnya, masbro tidak perlu lagi membeli bensin. Pasalnya Viar Q1 memakai tenaga listrik yang digerakan oleh motor buatan Bosch. Tenaga yang dapat diraihnya mencapai 800 Watts dan dapat berlari hingga kecepatan 60 km/jam. Motor listrik ini dapat menempuh jarak sekitar 60 km dikala baterainya terisi penuh. Nah untuk mengisi baterainya hingga 100% diharapkan waktu 5-7 Jam. Viar menyediakan charger dengan input 220 Volts dan berdaya 50 Hz. Anda saja Viar Q1 dilengkapi teknologi Fast Charging, tentu pengisian baterainya dapat lebih cepat.


Baterai bertipe Lithiun-ion tersebut mempunyai life cycle antara 600 hingga 800 pengisian. Apabila rusak, masbro dapat membeli baterai cadangan yang disediakan Viar. Untungnya Viar mempunyai jaringan yang cukup luas, jadi masbro tidak perlu galau apabila motor listrik ini mengalami kerusakan. Sebenarnya Viar Q1 tidak membutuhkan perawatan khusus, alasannya ialah masbro tidak perlu mengganti oli ataupun busi. Alhasil kita tidak perlu melaksanakan service rutin yang biasanya mengeluarkan biaya cukup besar.


Baterai


 Inilah motor listrik pertama yang dipasarkan oleh perusahaan asal Indonesia Harga Motor Listrik Viar Q1 2019 : Spesifikasi  Gambar TerbaruUntuk mengisi baterainya juga sangat mudah. Tidak butuh alat embel-embel untuk mengisi baterainya. Masbro hanya perlu menarik kabel dan mencolokannya ke soket listrik di rumah. Masa pengisiannya memang cukup lama, namun hal ini bukan menjadi dilema berarti. Semoga kedepannya Viar melaksanakan upgrade, sehingga jarak tempuh baterainya dapat lebih jauh. Untuk dikala ini Viar Q1 belum cocok dijadikan sebagai motor touring, alasannya ialah baterainya hanya dapat bertahan sejauh 60 km.


Skuter listrik ini memakai motor buatan Bosch yang sudah terbukti kualitasnya. Kaprikornus masbro tidak perlu ragu dikala melewati banjir ataupun dikala hujan. Semua komponen kelistrikannya telah terlindung sempurna, sehingga mustahil mengalami konsleting dikala menerjang banjir. Selain itu, Viar menjanjikan garansi 12 bulan untuk semua komponen elektronik, termask motor dan controler. Apabila terjadi kerusakan juga tidak perlu bingung, alasannya ialah Viar mempunyai jangkuan penjualan cukup luas.


Desain


 Inilah motor listrik pertama yang dipasarkan oleh perusahaan asal Indonesia Harga Motor Listrik Viar Q1 2019 : Spesifikasi  Gambar TerbaruViar Q1 tidak mempunyai knalpot layaknya motor matic. Alhasil suaranya lebih halus dan tidak menjadikan kebisingan dikala digunakan di jalan raya. Selain itu, Viar menyediakan fitur USB Charging Port untuk mengisi daya smartphone ataupun gadget lainnya. Lalu ada pula Full Digital Indicator yang dapat menampilkan kecepatan dan sisa baterai. Harga motor listrik Viar Q1 yang murah tetap membuatnya memakai teknologi terbaik, salah satunya ialah sistem pencahayaan Full LED yang terpasang pada lampu depan serta belakang.


Desain Viar Q1 terlihat stylish dengan dimensi berukuran, panjang 1.680 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.220 mm. Kemudian untuk jarak sumbu rodanya berukuran 1060 mm. Kami yakin motor ini sangat nyaman dikendarai, alasannya ialah bodinya compact dan ringan. Pijakan kakinya juga luas, sehingga meningkatkan kenyamanan dikala mengendarainya. Sedangkan untuk bobotnya seberat 78.5 kg dan jarak terendah ke tanahnya mencapai 155 mm.


Kaki-Kaki


 Inilah motor listrik pertama yang dipasarkan oleh perusahaan asal Indonesia Harga Motor Listrik Viar Q1 2019 : Spesifikasi  Gambar TerbaruMotor listrik Viar Q1 sangat cocok bagi anak muda yang ingin terlihat gaya dalam mengendarai sepeda motor. Desainnya yang compact dan ringan membuatnya gampang bermanuver di jalanan ibu kota yang padat kendaraan bermotor. Motor ini juga mempunyai rem cakram hidrolik yang terpasang pada roda depan dan belakang. Padahal rata-rata motor yang dibanderol setera harga motor listrik Viar Q1 masih memakai rem belakang tromol. Kelebihan ini menunjukan kualitas Viar Q1 yang tak kalah dari motor asal Jepang ataupun Eropa.


Kemudian untuk sektor kaki-kaki memakai suspensi depan bertipe Telescopic dan suspensi belakang Double Swing Shock Absorber. Lalu ada pula ban tubeless berukuran 90/90-10 yang dipadukan dengan velg racing di kedua rodanya. Pada bab belakang terpasang motor listrik buatan Bosch sebagai sistem penggeraknya. Kaprikornus masbro tidak akan menjumpai rantai yang biasanya dijumpai pada motor konvensional. Nah berbekal semua fitur tersebut, kemudian berapakah sebetulnya harga motor listrik Viar Q1 terbaru di tahun 2018 ?


Spesifikasi Viar Q1


 Inilah motor listrik pertama yang dipasarkan oleh perusahaan asal Indonesia Harga Motor Listrik Viar Q1 2019 : Spesifikasi  Gambar Terbaru

























Dimensi

  • P x L x T : 1680 x 690 x 1220 mm

  • Jarak Sumbu Roda : 1060 mm

  • Jarak Terendah Ke Tanah : 155 mm

  • Berat : 87.5 Kg


Dapur Pacu

  • Mesin : Motor Bosch

  • Top Speed: 60 km/jam

  • Jarak Tembuh : 60 km


Baterai

  • Baterai : Lithium-ion battrey (60v20AH)

  • Waktu Isi Baterai : 5-7 Jam

  • Baterai Life : 600-800 cycles

  • Kapasitas Baterai : 2 Kwh


Rangka

  • Tipe Rangka : Steel

  • Suspensi Depan : Telescopic

  • Suspensi Belakang : Double Swing Shock Absorber

  • Roda Depan : 90/90-10 (Tubeless)

  • Roda Belakang : 90/90-10 (Tubeless)

  • Rem Depan : Hydrolic Disk Brake

  • Rem Belakang : Hydrolic Disk Brake


Charger

  • Charger Input : 220 Volts

  • Charger Power : 50 Hz




Daftar Harga Viar Q1


 Inilah motor listrik pertama yang dipasarkan oleh perusahaan asal Indonesia Harga Motor Listrik Viar Q1 2019 : Spesifikasi  Gambar Terbaru

Harga Motor Listrik Viar Q1 
















Harga Viar Q1 BaruRp. 16.700.000
Harga Viar Q1 Bekas
 Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Viar

Note :



  • Informasi harga motor listrik Viar Q1 di atas merupakan harga OTR Jakarta

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu


Sebagai salah satu motor listrik terbaik di Indonesia, Viar Q1 telah menunjukan kualitasnya. Harga motor listrik Viar Q1 juga terjangkau, alasannya ialah dibanderol Rp. 16.7 Jutaan. Alhasil motor ini dapat menjadi solusi bagi masbro yang mencari motor murah dengan teknologi tercanggih dikala ini. Terlebih Viar Q1 tidak membutuhkan perawatan khusus, alasannya ialah tidak butuh olih, rantai, dan knalpot. Alhasil biaya perawatan dapat ditekan untuk membayar tagihan listrik yang digunakan untuk mengisi baterai motor ini.


Gambar Viar Q1






Kelebihan Viar Q1










  • Harga Motor Listrik Viar Q1 sangat terjangkau

  • Lebih ramah lingkungan, alasannya ialah tidak mempunyai knalpotp sehingga tidak ada gas buang yang dikeluarkan

  • Mengadopsi motor listrik buatan Bosch yang terbukti kualitasnya

  • Desainnya sangat stylish dan mempunyai bodi compact yang ramping, sehingga handlingnya sangat ringan dan nyaman dikala bermanuver di kemacetan

  • Pengisian baterai sangat mudah, alasannya ialah hanya perlu memakai kabel embel-embel tanpa perlu alat khusus

  • Sudah memakai lampu depan dan belakang LED yang terlihat lebih modern dan pastinya lebih terang

  • Menggunakan rem cakram di kedua rodanya

  • Mengadopsi ban tubeless yang lebih aman

  • Tersedia fitur USB Charging yang dapat digunakan untuk mengisi smartphone ataupun gadget lainnya

  • Memiliki panel meter Full Digital dengan desain minimalis dan modern



Kekurangan Viar Q1










  • Kecepatan maksimal motor ini hanya 60 km/jam, sehingga lebih lambat dibandingkan motor matic yang dibanderol setara harga motor listrik Viar Q1

  • Saat baterai terisi penuh hanya dapat menjangkau jarak maksimal 70 km

  • Pengisian batearinya melebihi 5 Jam



Viar Q1 menjadi pionir motor masa depan di Indonesia. Hadirnya mesin listrik menciptakan motor ini lebih ramah lingkungan dibandingkan motor konvensional yang memakai materi bakar fosil. Perawatannya juga sangat mudah, alasannya ialah masbro tidak perlu mengganti oli ataupun rantai setiap bulannya. Yang perlu masbro perhatikan ialah baterainya. Bisa saja baterai cepat rusak alasannya ialah sering diisi ulang mengingat masa hidup baterainya cuma mencapai 600 – 800 pengisian. Itu artinya dalam waktu 2 hingga 3 tahun harus melaksanakan penggantian baterai. Bagaimana, apakah masbro tertarik membelinya sesudah menyimak info spesifikasi dan harga motor listrik Viar Q1 yang kami sampaikan di atas ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Motor Listrik Viar Q1 2019 : Spesifikasi Gambar Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel