-->

iklan banner

Panduan Dan Trik Bermain Pokemon Go

Sebelum menulis artikel ini Kami sudah mencoba bermain Game Pokemon Go ini secara non Panduan dan Trik Bermain Pokemon Go


Sebelum menulis artikel ini Kami sudah mencoba bermain Game Pokemon Go ini secara non-stop semenjak pertama kali diluncurkan pada iPhone ( App Store) dan Google Play (Android) . Sehingga ,sejauh ini kami sudah sanggup mengumpulkan beberapa panduan beserta tips dan trik untuk bermain game Pokemon Go .


Bukan itu saja, kami juga mengumpulkan beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan di forum-forum wacana cara bermain Pokemon Go.


Berikut yaitu beberapa panduan dan trik bermain Pokemon Go :



Panduan Apa arti bundar Ketika Menangkap Pokemon ?


Sebelum menulis artikel ini Kami sudah mencoba bermain Game Pokemon Go ini secara non Panduan dan Trik Bermain Pokemon Go


Ketika Anda telah menemukan Pokemon! Anda akan melihat Pokémon liar disandingkan ke dalam kehidupan faktual melalui kamera ponsel Anda. Anda punya Pokeballs untuk dilemparkan, disitu ada cincin/lingkaran berwarna yang mengitari badan Pokemon.


semakin kecil cincin/lingkaran, semakin besar kemungkinan Anda untuk menangkap Pokémon. Saya Sarankan Anda harus berhati-hati Ketika  Melemparkan Pokeball, kalau tidak anda akan membuang-buang banyak pokeball. Ini juga menjadi faktor penting dikala anda bermain game ini.


Setelah Poke Ball  dilemparkan, tidak sanggup diambil lagi. Hits bonus yang  diberikan, tergantung pada ukuran lingkaran. Anda mendapatkan 100 XP untuk Excellent  (Kecil), 50 XP untuk Great (Half), dan 10 XP untuk Nice (Full). Anda juga sanggup berputar-putar untuk melemparkannya, yang bertujuan untuk mengaktifkan bonus curveball jikalau lemparan mengenai tanah


Apa Arti Warna Lingkarang dikala menangkap Pokemon ?


Warna Lingkaran dikala menangkap Pokemon memberitahu kita bagaimana tingkat Kesulitan menangkap pokemon.


berikut yaitu panduan dan trik informasi warna dalam bermain Pokemon Go


Hijau = Mudah


Kuning = Sedang


Merah = Sulit


Semakin sulit menangkap Pokemon , semakin kecil kemungkinan untuk mendapatkan pokemon dan otomatis anda harus memastikan ketersedian pokeball anda.Dan Kabar baiknya : Ada Pokeballs khusus dikala anda di level triner, dan ini kesempatan untuk mendapatkan Pokémon yang langka.


Apa itu World Map ?


Sebelum menulis artikel ini Kami sudah mencoba bermain Game Pokemon Go ini secara non Panduan dan Trik Bermain Pokemon Go

Peta dunia berfungsi memperlihatkan PokeStops, Gyms, dan Pokemon liar yang ada disekitar pemain. Gemerisik daun di kawasan memperlihatkan keberadaan pokemon. Perhatikan bahwa Pokemon masih sanggup muncul di luar daerah-daerah tersebut.


Matikan AR (Augmented Reality) Mode untuk memudahkan menangkap pokemon.



modus Augmented Reality pada Pokemon Go yaitu fitur yang menarik, tapi itu menciptakan membuat proses menangkap Pokemon menjadi  lebih sulit. Mematikan AR Mode di Pokemon , sehingga anda sanggup lebih gampang untuk mengukur jarak Anda sehingga anda tidak perlu membuang banyak pokeball.


Memahami Apa Arti Daun Yang Bergerak pada peta: Apakah itu tanda ada Pokemon di sana?


Apabila anda Melihat daun yang bergerak di peta Anda? itu merupakan indikasi bahwa Pokémon liar ada di dekatnya! Apakah kita sanggup mengetahui jenis Pokémon dengan indikasi itu? Ini tidak pernah benar-benar terperinci sanggup anda ketahui, tetapi Anda sanggup mendapatkan wangsit yang baik didasarkan pada sajian di kanan bawah layar utama.


Bagaimana Cara Melacak Jenis Pokemon yang berada disekitar kita ?

Grafik di kawasan kanan bawah layar memperlihatkan beberapa jenis Pokemon di dekatnya, dengan jumlah jejak memperlihatkan seberapa jauh jarak mereka dari Anda. Untuk melacak Pokemon, ketuk kafetaria untuk membuka daftar lengkap, pilih Pokemon tertentu untuk menyorotnya, dan kemudian mulai berjalan.Jika jumlah langkah menurun, itu berarti Pokemon semakin dekat. Metode ini sanggup dipakai untuk melacak Pokemon hingga muncul.


Jika Anda berjalan di arah dan langkah-langkah lebih muncul, cobalah berbalik dan berjalan ke arah lain hingga Pokemon semakin dekat.


Cara mengetahui jenis Pokemon dari sajian kanan bab bawah di layar utama?


Sekedar memperlihatkan Anda jenis pokemon apa saya yang umum di kawasan Anda, itu juga memberitahu Anda seberapa akrab mereka dengan Anda. Dari jejak kaki di bawah yang berada disetiap siluet?


Cara Melatih Pokemon


Ketika Pokemon liar tertangkap, anda membutuhkan : Stardust dan Candy. Permen khusus untuk tahap evolusi awal dari spesies Pokemon. Misalnya, menangkap Pidgey anda harus memberi Pidgey permen, dan menangkap Pidgeotto juga memperlihatkan Pidgey Candy. Sebuah Pokemon juga sanggup “ditransfer” (yaitu dijual selamanya)ke  Profesor Willow untuk menukarkannya dengan  satu permen.


Pokemon memerlukan jumlah jenis permen khusus untuk mereka untuk berkembang. Jumlah Permen dibutuhkan bervariasi.  Permen juga sanggup dipakai untuk memperkuat Pokemon dengan menaikkan daya tempur nya. Evolusi juga meningkatkan tingkat CP dari Pokemon.


Jika anda mempunyai banyak duplikat pokemon, Kirimlah mereka ke Profesor Willow!


Sebelum menulis artikel ini Kami sudah mencoba bermain Game Pokemon Go ini secara non Panduan dan Trik Bermain Pokemon Go


Ketika anda menangkap banyak duplikat pokemon. duplikat tersebut sanggup ditransfer ke Profesor Willow dengan memilih: (klik Pokeball –> kemudian klik submenu Pokemon), lihat kebagian bawah, dan silahkan memilih “Transfer.”


Sebagai hadiah, Dr. Willow akan menghubungkan Anda dengan beberapa permen untuk Pokémon itu. Dan permen yang sanggup dipakai untuk menciptakan Pokemon Anda lebih kuat, atau berkembang!


Apakah anda sering menerima pokemon yang sama? Cobalah menangkap pokemon pada malam hari!


Sebelum menulis artikel ini Kami sudah mencoba bermain Game Pokemon Go ini secara non Panduan dan Trik Bermain Pokemon Go


Jenis Pokémon yang Anda temukan pada setiap lokasi akan berbeda-beda . Misalnya jikalau anda berada di sungai otomatis Pokemon tipe air akan sering anda dapatkan, tetapi jenis pokemon yang anda dapatkan juga akan bervariasi tergantung pada waktu hari (malam/siang). Sederhananya: Pergi keluar pada malam hari dan bermain “Pokemon GO” untuk mendapatkan kesempatan Anda menemukan Pokemon yang langka !


Bagaimana jikalau anda tidak mempunyai waktu untuk menangkap pokemon diluar?


Sebelum menulis artikel ini Kami sudah mencoba bermain Game Pokemon Go ini secara non Panduan dan Trik Bermain Pokemon Go


Jika Anda tidak mempunyai waktu yang banyak didunia luar untuk menangkap Pokemon liar, ini solusinya: Cukup klik pokeball di bab bawah layar pilih “Item” . Dari sana Anda sanggup menentukan dupa! Kemudian sesudah itu yang harus Anda lakukan yaitu duduk kembali dan menunggu Pokémon liar yang tiba sendiri kepada Anda.


Apa saja Items di Pokemon Go


Tas item mempunyai batas, jadi pastikan untuk mengawasi persediaan sebelum anda memakainya pada PokeStop, jangan hingga Anda buang barang-barang berharga. Selalulah menjaga Poke Balls Anda. Jika Anda kehabisan ruang, cobalah membuang beberapa ramuan. Anda sanggup menggunakan Poke Koin untuk membeli ruang tas yang lebih besar lagi. Poke Koin sanggup dibeli dengan uang dunia nyata, atau diperoleh melalui Gym.


Cara Menggunakan Dupa /Incense


Dupa/Incense yaitu salah satu dari banyak sekali item yang sanggup Anda gunakan di Pokemon Go; itu meningkatkan penampakan Pokemon sekitar 30 menit. Fungsi utama dupa ini yaitu untuk menarik Pokemon datang  ke lokasi Anda dikala Anda tidak sanggup keluar untuk menangkap pokemon. Selain itu, memanfaatkan dupa akrab patch rumput di peta permainan juga sanggup meningkatkan tingkat bertelur Pokemon.


Bagaimana Cara Mendapatkan Pikachu ?

Sebelum menulis artikel ini Kami sudah mencoba bermain Game Pokemon Go ini secara non Panduan dan Trik Bermain Pokemon Go

Pikachu yaitu icon dari pokemon, oleh alasannya itulah  sulit untuk menemukannya di Pokemon Go. Namun, ada trik yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan Pikachu. Untuk melakukannya, memulai permainan gres dan hingga ke titik di mana Profesor Willow memungkinkan Anda untuk menangkap Charmander, Squirtle, atau Bulbasaur sebagai Pokemon Anda . Alih-alih menangkap salah satu, cobalah berjalan kaki (dalam kehidupan nyata) hingga ponsel bergetar. Ulangi proses ini beberapa kali hingga Pikachu muncul.


Telur

Sebelum menulis artikel ini Kami sudah mencoba bermain Game Pokemon Go ini secara non Panduan dan Trik Bermain Pokemon Go

Seperti yang Anda temui PokeStops, Anda akan sering ditawari dengan telur Pokemon . telur Pokemon sanggup ditemukan pada tab kedua di daftar halaman Pokemon Anda; Anda akan melihat setiap telur berisi informasi jarak berjalan kaki yang harus anda tempuh untuk menetaskan telur. Untuk memulai proses penetasan telur, cukup pilih salah satu, pilih ‘Mulai Inkubasi,’ dan memilih Inkubator yang ingin Anda gunakan. Setelah itu  yang perlu Anda lakukan yaitu mulai berjalan kaki sesuai jarak yang diminta untuk menetas telur. Ini perlu dicatat bahwa Inkubator hanya sanggup menampung satu telur pada satu waktu, jadi jikalau Anda ingin menetaskan lebih dari satu, Anda harus mempunyai Inkubator tambahan, yang sanggup dibeli di toko atau diperoleh dikala anda naik level.


Jika Anda ingin mempercepat proses penetasan, naik sepeda dalam kehidupan faktual yaitu cara yang manis untuk mendapatkan  kilometer yang diperlukan. Jika anda menaiki mobil, kecepatan apapun di luar 15 mph tidak dilacak oleh aplikasi.


Gyms


Ketika Anda mencapai Level  lima, Profesor Willow memperkenalkan gym kepada anda dan pilihan untuk menentukan afiliasi Anda – Instinct, Mystic, atau Valor. Jika Anda berinteraksi dengan gym yang mewakili tim Anda, Anda sanggup melatih Pokemon Anda untuk XP dengan memerangi orang lain atau menyimpannya di sana untuk bonus Poke Koin dan Stardust, yang sanggup diambil setiap 21 jam.


Jangan Lupa untuk Memperkuat  Tim Anda di Gyms


Cobalah untuk tidak terlalu terjebak mengambil alih gyms tim rival. Sebaliknya, pastikan untuk memperkuat tim gyms  Anda sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki  cadangan pokemon dikala anda menghadapi pertempuran Pokemon yang disimpan di sebuah gym bersama dengan pokemon Clan Anda.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Dan Trik Bermain Pokemon Go"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel