-->

iklan banner

Rekomendasi Multiplayer Online Battle Arena (Moba) Terbaik Di 2017

Setiap tahun, ada belasan atau bahkan puluhan game baru yang muncul. Mulai dari genre battle, adventure, horor, sport, sampai multiplayer, semuanya digemari para gamers. Tetapi kalau melihat tren di tahun 2017 ini, salah satu genre yang sedang naik yaitu Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Memang kalau dibandingkan dengan main sendiri, bermain MOBA lebih mengasyikkan sebab spAcer sanggup bertemu dengan orang dari seluruh dunia.


Di tahun 2017 ini, ada beberapa game MOBA yang sedang naik daun. Untuk kau yang sedang menggilai game MOBA, coba simak empat game MOBA yang sanggup kau mainkan berikut ini.


Baca juga: Tampil Agresif dengan Notebook Gaming Acer Aspire VX15


PlayerUnknown’s Battlegrounds


Game PlayerUnknown’s Battlegrounds yang masih early access ini sudah menyedot ratusan ribu orang dari seluruh dunia untuk mencobanya. Dibuka pada bulan Maret 2017 lalu, PlayerUnknown’s Battlegrounds eksklusif mendapat 11 juta dolar hanya dalam 3 hari sesudah peluncuran early access. Game ini masih termasuk jenis baru, sehingga kau akan dibawa ke sebuah pulau berisi sekitar 100 orang lain dari seluruh dunia. Setelah itu, kau diharuskan bertahan hidup dengan cara bersembunyi atau membunuh pemain lainnya. Game ini bakal muncul secara resmi pada simpulan tahun 2017 mendatang.


 Memang kalau dibandingkan dengan main sendiri Rekomendasi Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Terbaik di 2017


League of Legends


League of Legends atau biasa disingkat LoL ini menjadi game MOBA dengan pemain terbanyak di dunia. Sampai sekarang, LoL sudah dimainkan 100 juta pemain setiap bulannya. Gameplay dari LoL ini sebetulnya seakan-akan dengan Dota 2. Perbedaannya yaitu di LoL kau harus membayar untuk setiap penggunaan hero atau yang di League of Legends disebut dengan Champions. Walaupun begitu, kau sanggup mencoba aneka macam gameplay yang sangat bervariasi dan itu yang tidak akan kau temukan di Dota 2.


 Memang kalau dibandingkan dengan main sendiri Rekomendasi Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Terbaik di 2017


Baca juga : 4 Hero Terkuat Overwatch yang Dijagokan Para Gamers


Dota 2


Jika bicara MOBA, sudah niscaya harus membahas Dota 2. Dibandingkan dengan LoL, Dota 2 memang agak sedikit kompleks dan durasi permainannya cukup lama. Kelebihan dari Dota 2 sendiri yaitu kau tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk bermain di game ini. Di awal permainan, kau bebas menentukan hero dan membeli item. Tim siapa yang berhasil menghancurkan Fountain lawan terlebih dahulu itulah pemenangnya.


 Memang kalau dibandingkan dengan main sendiri Rekomendasi Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Terbaik di 2017


Smite


MOBA selanjutnya yang sanggup kau mainkan yaitu Smite. Smite merupakan game MOBA yang sudah diluncurkan semenjak tahun 2014 kemarin. Cara bermain Smite ini juga seakan-akan dengan Dota 2 ataupun LoL, tetapi bedanya kau akan menjalankan hero dengan third person. Makara ,kamu bakal lebih terperinci melihat bagaimana hero mengeluarkan skill dan membunuh musuh.


 Memang kalau dibandingkan dengan main sendiri Rekomendasi Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Terbaik di 2017


Agar sanggup mencicipi sensasi detail dengan lebih terperinci ketika bermain game MOBA , kau sanggup menggunakan Predator 17X, yaitu gaming laptop dengan RAM 32GB dan hard drive SSD 1TB. Soal grafisnya tidak perlu diragukan. jadi ketika main MOBA kau sanggup bermain dengan tampilan yang sangat memuaskan.


Itulah keempat game MOBA yang sanggup kau mainkan, spAcer. Kamu hanya tinggal membeli game, kemudian gaming laptop dengan spesifikasi mantap dan koneksi internet yang stabil maka simpulan pekanmu akan berjalan sempurna!


Baca juga : 4 Hero Terkuat Overwatch yang Dijagokan Para Gamers



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Multiplayer Online Battle Arena (Moba) Terbaik Di 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel