-->

iklan banner

Tips Gaya Yang Tak Pernah Basi

Artikel Kali ini akan membahas beberapa Tips Gaya Yang Tak Pernah Basi, biar gaya kita gak dibilang kudet atau out of date.


Banyak dari kita, khususnya bawah umur muda yang sering galau akan style pakaian yang akan di pakainya. Baik pria ataupun perempuan, kita akan selalu berfikir apakah baju yang akan kita beli nantinya masih bermanfaat atau paling tidak bisa digunakan tanpa harus malu dibilang kudet untuk beberapa waktu yang tidak sebentar.


Siapa yang tidak bahagia apabila nantinya sanggup menghemat pengeluaran, yang awalnya disiapkan untuk membeli baju balasannya bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Beberapa point yang bisa diperhatikan semoga style pakaian kita tidak kudet menyerupai berikut :


1. Be Yourself


No matter what, ini memang harus dimasukkan pada point pertama. Tidak hanya untuk berpakaian saja, hampir segala hal harus mencerminkan diri kita sendiri. Bagaimana kita akan bersikap baik apabila kita sendiri tidak nyaman akan diri kita, dalam hal ini pakaian.


Banyak dari kita yang hanya menggandakan gaya pakaian selebriti yang kita kagumi, padahal gaya tersebut tidak cocok pada program yang ketika itu kita datangi atau bahkan tidak cocok sama sekali pada diri kita.


Banyak juga yang susah payah nonton program ini itu untuk mencari wangsit pakaian yang sedang nge-trend di kota-kota besar, padahal kita tinggal di pedesaan yang balasannya para tetangga hanya melirik sinis pada kita.


Kemudian, bagaimana menentukan pakaian yang sesuai dengan diri kita? Selalu bedakan antara “Jadi diri sendiri” dan “jadi sesuai impian kita”, alasannya yaitu 2 hal tersebut berbeda jauh. Tidak sedikit diluar sana yang aslinya cantik, tapi alasannya yaitu pengen up to date dengan gaya berpakaian luar negeri atau kota-kota besar dan ujung-ujungnya terlihat norak.



“Baik Bagi Mereka, Tidak Berarti Baik Bagi Kita”





2. Gaya Berpakaian


Antara susah dan gampang dalam hal menentukan style outfit bagi kebutuhan sehari-hari sebelum kita mengetahui bagaimana diri kita sebenarnya. Sebelum menentukan kita akan menentukan pakaian apa, pahami terlebih dahulu diri kita.


Back to the topic, kemudian apa saja standar pakaian yang baik bagi kita?



  • Point pertama tentunya ketika kita menggunakannya kita akan merasa nyaman, kita tidak akan bebas beraktifitas apabila kita tidak nyaman akan diri kita sendiri

  • Pas akan badan kita, tidak kebesaran tidak pula kekecilan.

  • Tidak banyak warna, maximal yaitu 3 warna lebih banyak didominasi untuk set pakaian kita. Seperti yang pernah admin sampaikan pada artikel 6 Tips Memilih Pakaian Casual untuk Interview dijelaskan kenapa banyak warna justru kurang bagus.




 


3. Kombinasi Pakaian


Mungkin, satu hal yang niscaya kita setujui yaitu kombinasi antara celana jeans dan kaos demin atau yang lebih kita kenal sebagai t-shirt yaitu gaya pakaian yang tidak akan pernah basi. Kemudian, bagaimana kita bisa mengetahui kombinasi pakaian yang baik?


Yang paling utama adalah, pahami dulu jenis pakaian tersebut apakah formal atau kasual. Jika anda tidak ingin terlihat abnormal di mata orang lain, Jangan pernah menggabungkan pakaian formal dengan pakaian kasual.




4. Attitude


Yang terakhir dan tidak kalah penting yaitu bagaimana kita bisa menutupi kekurangan dari penampilan kita, semahal apapun pakaian kita, semahal apapun sepatu yang kita pakai, akan terlihat murah apabila attitude atau perilaku kita kurang baik bagi orang di sekitar kita.


Oleh alasannya yaitu itu, perilaku kita termasuk “pakaian” yang paling berharga yang kita miliki semenjak lahir. yang terakhir, silahkan baca artikel Kesan Pertama Selalu Penting untuk lebih mendalami point attitude ini.


Sekian 4 point penting semoga Gaya Kita Tak Pernah Basi Semoga bisa memberi wangsit kepada Anda.


Terima Kasih, Silahkan Share Jika Menurut Anda Bermanfaat Untuk Anda dan Orang Lain.


Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Gaya Yang Tak Pernah Basi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel