-->

iklan banner

√ 4 Peluang Perjuangan Kreatif Ini Cocok Untukmu Yang Hobi Corat-Coret!

 Peluang Usaha Kreatif Ini Cocok Untukmu yang Hobi Corat √ 4 Peluang Usaha Kreatif Ini Cocok Untukmu yang Hobi Corat-coret!Memiliki hobi corat-coret warna ternyata ada untungnya juga. Tak hanya dapat sekedar menyalurkan hobi saja, kau yang suka menuangkan imajinasi lewat sebuah gambar ternyata juga dapat membuat peluang perjuangan yang akhirnya tak dapat dipandang sebelah mata.


Apalagi di jaman serba kekinian menyerupai kini ini, hampir setiap ruang dikemas secara apik dengan ide-ide yang kreatif. Trend mode inilah yang kini ini dapat kau jadikan sebagai inspirasi bisnis, setidaknya ada 4 peluang perjuangan kreatif yang dapat kau tekuni dari hobi corat-coret warna.


Satu, buat kau yang bahagia menggambar gedung atau rumah dengan dekorasi lucu. Kamu dapat coba menekuni bisnis desain interior untuk menyalurkan hobimu.


Sekarang ini dekorasi hotel, cafe, restoran, rumah, ataupun kawasan perjuangan lainnya seringkali dibentuk dengan desain hits semoga konsumen atau penghuninya merasa nyaman berlama-lama di dalam ruangan. Nah, buat kau yang bahagia menggambar bangunan beserta dekorasi di dalamnya, kau dapat mencoba peluang perjuangan yang satu ini, yakni membuka bisnis jasa desain interior.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Sebagai awalan, kau dapat membuat dekorasi untuk event-event menyerupai ulang tahun, pernikahan, dan lain sebagainya.


Dua, kau yang suka seni menulis indah, kau dapat menuangkan hasil corat-coret goresan pena indahmu di tembok cafe, restoran, ataupun hotel.


Selain corat-coret warna dalam bentuk lukisan, ternyata ada beberapa orang yang punya hobi di seni menulis indah. Nah, semoga goresan pena indahmu dapat terkenang banyak orang dan yang niscaya menghasilkan uang, kau dapat menunjukkan jasa desain goresan pena indah untuk mempercantik tembok di cafe, restoran, maupun hotel. Apalagi kini ini banyak kawasan nongkrong yang mencantumkan kata-kata motivasi, ataupun quote unik pada dinding.


Selain itu, kau juga dapat membuat produk kerajinan kayu yang dihiasi dengan goresan pena tangan dengan warna-warni yang indah. Ini juga sedang hits dijadikan sebagai souvenir ataupun interior desain.


Tiga, selain menyalurkan hobi melukis pada kertas atau selembar kanvas. Kamu juga dapat membuat lukisan pada sepatu, tas dan kaos.


Seni lukis memang tak mengenal batas, buat kau yang hobi melukis ternyata kini ini tidak hanya kertas dan kanvas saja yang dapat kau jadikan sebagai media lukis. Kamu dapat membuat peluang perjuangan kreatif dari produk kerajinan unik menyerupai bisnis sepatu lukis, tas lukis, dan kaos lukis yang harga jualnya cukup tinggi di pasaran. Apalagi pangsa pasar yang kau bidik ialah komunitas pecinta seni, sehingga mereka lebih mengutamakan kreativitas dan kualitas di atas segalanya.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Empat, yang terakhir ini memang sedang demam isu di jaman sekarang. Yup, apalagi tarif jasa lukis henna untuk janji nikah bayarannya cukup mahal.


Melukis di tangan dengan henna jangan dikira tak menghasilkan uang. Trend mode yang kini ini sedang digandrungi kalangan wanita, khususnya yang akan mengadakan program janji nikah ini ternyata tarifnya cukup mahal. Dengan hobi corat-coret yang kau punya, kini ini satu kali melukis henna di kedua tangan calon pengantin putri dapat dibandrol dengan tarif ratusan ribu rupiah. Padahal modalnya nggak hingga puluhan ribu rupiah, alasannya harga henna sendiri sangat terjangkau di pasaran.


Ternyata dari hobi corat-coret saja, ada banyak peluang perjuangan yang dapat kau jalankan. Jadi, apa kau sudah siap mengakibatkan hobimu sebagai inspirasi usaha? Selamat mencoba!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 4 Peluang Perjuangan Kreatif Ini Cocok Untukmu Yang Hobi Corat-Coret!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel