-->

iklan banner

5 Tips Meningkatkan Produktivitas Dengan Media Sosial

Sadarkah kau bahwa media umum telah menjadi bab dalam keidupan kau sehari-hari? Dalam sehari, tidak terhitung berapa kali kita membuka akun media umum untuk update status, mengomentari postingan teman, atau sekadar scrolling timeline. Akhirnya, banyak orang beropini bahwa media umum mempunyai dampak kurang baik pada produktivitas harian.


Sebenarnya, semua tergantung pada bagaimana cara kau memakainya, spAcer. Dengan menerapkan beberapa tips berikut ini, media umum bukan lagi gangguan, tapi bisa meningkatkan produktivitas kamu.


Baca juga : Microsoft Planner, Memaksimalkan Pekerjaan untuk Pebisnis Aktif


Membantu Menyelesaikan Masalah


Google memang mengetahui banyak hal, tapi kau niscaya pernah mencoba mencari isu wacana sesuatu dan tidak sanggup menemukannya di Google. Nah, jikalau sudah begitu, media umum sanggup membantu kau untuk menuntaskan problem tersebut, terutama jikalau kau mempunyai followers cukup banyak. Kamu bisa menanyakan wacana isu yang sedang kau butuhkan dengan posting di Facebook atau Twitter. Tunggulah selama beberapa menit, biasanya akan ada beberapa follower yang membantu kau menjawab pertanyaan tersebut.


Sadarkah kau bahwa media umum telah menjadi bab dalam keidupan kau sehari 5 Tips Meningkatkan Produktivitas dengan Media Sosial


 


Menjangkau Perusahaan Tertentu


Media sosial menjadi salah satu platform marketing yang sangat efektif. Sudah tidak terhitung lagi jumlah perusahaan dan brand yang bergabung di media sosial. Lebih dari sekadar promosi, mereka dengan cerdas memanfaatkan media umum untuk menampung segala jenis feedback dari para pelanggan.


Hal ini bisa kau manfaatkan sebaik mungkin, spAcer. Twitter merupakan salah satu platform media sosial terbaik bagi kau untuk bekerjasama dengan perusahaan tertentu. Daripada harus menunggu usang di telepon, kau bisa eksklusif memberikan aspirasi atau komplain ke perusahaan atau brand bersangkutan melalui media umum mereka.


Mencari Ide dan Inspirasi


Ide dan pandangan gres bisa didapatkan dari mana saja. Media sosial yaitu salah satu sumber terbaik yang bisa kau coba. Misal, kau sedang mencari ide konten untuk ditulis di blog kamu. Agar bisa dinikmati oleh banyak orang, tentu kau harus menulis konten yang menarik atau istilah kini “viral”. Pembaca juga harus bisa menemukan apa yang mereka cari melalui konten kamu. Nah, spAcer, kau bisa mengetahui hal tersebut dari media sosial. Kini, secara umum dikuasai media umum telah dilengkapi dengan fitur search yang memudahkan pencarian topik tertentu.


Sadarkah kau bahwa media umum telah menjadi bab dalam keidupan kau sehari 5 Tips Meningkatkan Produktivitas dengan Media Sosial


Menjalin Komunikasi dengan Pelanggan


Sebagai pelanggan, kau sangat dimudahkan kehadiran media umum dalam berkomunikasi dengan perusahaan atau brand tertentu, kan? Jika kau punya bisnis, kau juga bisa melaksanakan hal yang sama kepada pelanggan kamu. Buatlah akun media umum untuk bisnis kau supaya para pelanggan bisa dengan gampang berkomunikasi dengan perusahaan. Tentunya kau juga harus aktif mengelola akun media umum tersebut ya, spAcer. Selain merespon pertanyaan pelanggan, hal ini juga akan membantu kau untuk mendapat insight dari pelanggan.


Baca juga : Wajib Tahu! Ini Cara Media Sosial Membantu Karir


Membangun Networking Tanpa Batas


Bertahun-tahun lalu, networking banyak dilakukan secara tatap muka, baik bertemu secara eksklusif di restoran atau melalui sambungan telepon. Kini, sudah banyak networking yang terjadi secara online, baik melalui tweet atau email. Sebagai contoh, kau sudah bisa menginisasi terjadinya networking dengan membalas tweet seseorang atau meninggalkan komentar pada salah satu goresan pena mereka di blog.


Sadarkah kau bahwa media umum telah menjadi bab dalam keidupan kau sehari 5 Tips Meningkatkan Produktivitas dengan Media Sosial


Mungkin saja kau tidak akan eksklusif kenal dengan orang yang memberi komentar tersebut, namun setidaknya kau sudah mengambil langkah awal untuk bekerjasama dengannya. Hal ini akan sangat membantumu menghemat banyak waktu.


Produktif mengunakan media sosial, berarti juga memerlukan perangkat yang mendukung kau setiap saat. Acer Swift 3 bisa jadi pilihan terbaik. Balutan desain luar yang keren membantu kau percaya diri ke mana pun membawanya.


Soal spesifikasi, Swift 3 sudah dibenamkan prosesor Intel®CoreTMi5-6200U dan RAM sebesar 4GB DDR4, kinerja laptop satu ini sudah tak perlu kau khawatirkan lagi. Terlebih, Swift 3 juga sudah dilengkapi Dual Band WLAN AC 2x2 MU-MIMO yang menciptakan koneksi internet lima kali lebih cepat dari biasanya. Aktivitas berselancar di media umum bisa semakin mulus!


Baca juga : Acer Switch 1, 4 Mode Penggunaan dalam 1 Notebook



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Meningkatkan Produktivitas Dengan Media Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel