-->

iklan banner

Adobe Merilis Premiere Rush Cc Untuk Youtubers

Melalui program Adobe Max 2018, Adobe merilis Premiere Rush CC, sebuah software video editing baru. Adobe mengklaim jikalau software ini memang dikhususkan untuk video content creator; di mana software ini telah diberi fitur-fitur pendukung untuk pengunggahan video ke platform media sosial, menyerupai YouTube, Vimeo, Snapchat, Instagram, Facebook, dan Twitter. Premiere Rush CC ini tersedia untuk diunduh di desktop dan iOS, dan akan tersedia segera untuk Android. Sesuai dengan namanya, software ini juga merupakan bab dari Adobe Creative Cloud.


Adobe Merilis Premiere Rush CC untuk YouTubers


Preview dari Premiere Rush sendiri bahwasanya telah diumumkan Adobe di program VidCon kemarin. Pada waktu itu, software ini masih diberi nama Project Rush, dan ditargetkan bagi content creator, khususnya YouTuberes, yang ingin memakai software video editing all-in-one. Software ini dirancang dengan fitur-fitur pengeditan video, motion graphics, dan audio mixing yang telah disederhanakan.


Premiere Rush Cocok untuk YouTubers yang gak mau ribet


Premiere Rush juga menunjukkan fitur pencampuran audio auto-duck yang secara otomatis sanggup menyesuaikan volume musik di background selama voice-overs. Opsi ini didukung oleh Adobe Sensei, sebuah framework AI yang dirancang ke dalam platform Creative Cloud. Selain itu, file Premiere Rush juga kompatibel dengan Premiere Pro. Jadi, pengguna sanggup melanjutkan dan menuntaskan proyek pengeditan di Premiere Pro, software pengeditan video yang lebih powerful.


Baca juga: 10 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android untuk Tahun 2018


Selain gampang dipelajari dan digunakan, Adobe juga menjanjikan aplikasi ini sanggup dipakai kapan saja dan di mana saja. Melalui Creative Cloud CC, pengguna sanggup menciptakan proyek di satu perangkat dan mempublikasikannya di perangkat lain. Maka dari itu, Rush juga memudahkan pengguna untuk merubah orientasi video ke portrait, persegi, atau landscape, sesuai dengan platform media umum di mana video tersebut akan diunggah.


 Adobe mengklaim jikalau software ini memang dikhususkan untuk video content creator Adobe Merilis Premiere Rush CC untuk YouTubers
Credit: Adobe

Selain itu, Adobe juga mengatakan jikalau versi mobile dari Premiere Rush CC memiliki fitur yang sama dengan versi desktop. Dengan kata lain, aplikasi Premiere Rush di mobile bukan versi stripped-down dari versi yang di desktop. Fitur menyerupai color correcting, audio cleanup, dan fitur lainnya sanggup berfungsi sama baiknya, baik di versi desktop dan versi mobile.


Karena software ini disertakan dalam software suite Adobe Creative Cloud, pengguna sanggup mendapatkannya dengan berlangganan seharga USD9,9 per bulan untuk individu. Ada juga Starter Plan, yang memungkinkan pengguna menciptakan proyek dalam jumlah tak terbatas di desktop dan iOS, dan mengekspor tiga di antaranya secara gratis.


Melalui program Adobe Max 2018, selain Adobe merilis Premiere Rush CC, mereka juga mengumumkan ketersediaan Adobe Photosho CC di iPad. Adobe juga mengumumkan Project Gemini, sebuah software ilustrasi baru, dan Project Aero, sebuah software software editing berbasis AR (Augmented Reality).



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adobe Merilis Premiere Rush Cc Untuk Youtubers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel