-->

iklan banner

Beli Predator Nvidia Gtx 1080 Ti Dan 1080 Gratis Destiny 2!

Ayo, jadi orang pertama yang main Destiny 2 dari Acer! Cukup membeli produk Predator yang dilengkapi NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Ti atau 1080 menyerupai Predator 21 X, 17 X, dan G6-710, kau sanggup mendapat kupon game Destiny 2 dan Early  Beta Access secara gratis. Jangan hingga ketinggalan, promo ini hanya berlaku dua minggu, mulai dari 13 Juni – 28 Juni 2017.


Destiny 2 merupakan game bergenre first person shooter (FPS) yang mempunyai latar dongeng perihal kota yang hancur. Kota terakhir dan teraman bagi insan telah jatuh ke pasukan Red Legion yang dipimpin oleh Ghaul. Red Legion yang penuh dengan pasukan robot raksasa juga melucuti semua Guardian yang menjaga kota sehingga memaksa seluruh warga melarikan diri dari kota. Untuk sanggup mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul, gamer harus bersatu bersama seluruh warga dan Guardian untuk menyerang balik dan merebut kembali kota mereka.


 Cukup membeli produk Predator yang dilengkapi NVIDIA Beli Predator NVIDIA GTX 1080 Ti dan 1080 Gratis Destiny 2!


Game ini rencananya akan dirilis pada 8 September mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Namun Destiny 2 juga akan tersedia untuk versi PC yang bakal dirilis pada Oktober mendatang. Meskipun begitu, Destiny 2 sudah merilis Early Beta Access bagi gamer yang telah melaksanakan pre-order hingga tamat Juni ini.


Jadi, bila spAcer yang ingin segera memainkan game ini, segera beli Predator 21 X, 17 X, dan G6-710 untuk mendapat Destiny 2 dan kesempatan Early Beta Access. Tapi sebelumnya, lakukan redeem kupon Destiny 2 dengan melaksanakan beberapa langkah berikut ini:



  1. Beli laptop atau desktop gaming Predator yang dilengkapi NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Ti atau 1080 menyerupai Predator 21 X, 17 X, dan G6-710 selama masa promo berlangsung

  2. Kunjungi www.acer.com/destiny2 dan isi Form Purchase Evidence nya

  3. Email Form Purchase Evidence yang telah diisi ke Acer Indonesia (acer.indonesia@acer.com) beserta dengan foto / capture invoice atau bukti pembelian laptop maupun desktop dan Jangan lupa sertakan tanggal pembelian, model yang dibeli, nomor seri produk, jenis kartu grafis yang digunakan, serta alamat e-mail.

  4. Anda akan mendapat email berisi e-coupon dalam 10 hari

  5. Customer memakai isyarat e-coupon pada http://www.geforce.com/redeem-instructions


Info lebih lanjut: http://bit.ly/AcerDestiny2 atau www.acer.com/destiny2


Ayo, spAcer, jangan tunda lagi untuk segera membeli Acer Predator yang telah dilengkapi NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Ti atau 1080 baik di toko elektronik terdekat di kotamu. Jangan hingga ketinggalan untuk mencicipi serunya game Destiny 2!


Baca juga : Beli Produk Acer Bisa Dapat Game Rocket League Gratis, Lho!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beli Predator Nvidia Gtx 1080 Ti Dan 1080 Gratis Destiny 2!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel