-->

iklan banner

✔ Cara Kondusif Upload Ulang Video Youtube Tanpa Klaim Hak Cipta / Copyright

Beberapa waktu kemudian Youtube melaksanakan pembenahan dan semakin memperketat sistem nya, termasuk adanya persyaratan 4.000 ribu Jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan anda harus sudah mencapai 1.000 subscriber untuk sanggup mendaftarkan akun Youtube ke Google Adsense, tentu ini akan menciptakan kecewa para youtuber pemula yang ingin cepat-mendaftarkan akun nya ke Google Adsense. Karena tidak sanggup dipungkiri lagi, kebanyakan orang memulai youtube alasannya yaitu tertarik dengan penghasilan nya.


Sebelum kita melaksanakan hal ibarat judul di atas, kini saya akan menjelaskan sedikit. Apa itu Reupload? Reupload yaitu mengolah atau mengambil karya orang lain, namun kita edit sedikit. Kalau untuk video tersebut di simpan saja tidak akan ada masalah, namun jikalau video tersebut kita upload di YouTube itu akan menjadi problem yang besar, alasannya yaitu jikalau tidak benar sanggup terkena hak cipta dan kalian tidak sanggup monetisasi video YouTube kalian alias tidak sanggup uang.


Cara Aman Reupload Video Youtube
Berikut info cara paling jitu guna untuk bebas dari klaim hak cipta serta video youtube anda kondusif dari copyright, simak di bawah ini:

  1.     Sebelum melaksanakan upload video ke youtube, baiknya siapkan dulu materi yang hendak anda upload.
  2.     Selanjutnya, mengedit video yang gres anda d0wnl0ad dengan aplikasi edit video.
  3.     Editlah sedemikian manis sampai terlihat menarik, bahkan sanggup lebih menarik dari video aslinya.
  4.     Mulai dari pemotongan video, sampai dengan mengisi musik sebagai pendukung. Usahakan semua materi tersebut jauh dari copyright.
  5.     Perlu anda ketahui, klaim hak cipta paling banyak terdapat dari musik. Oleh alasannya yaitu itu, pilih musik yang bebas dari klaim hak cipta.


Nah, dari ke lima poin di atas, kami rasa sangat sederhana sekali. Untuk aplikasi edit video, kami rasa bebas. Artinya anda sanggup menginstal aplikasi yang sanggup mengedit video, musik, dan sebagainya. Yang terpenting yaitu aplikasi itu mendukung dengan smartphone anda.


Untuk Contoh Menggunakan Aplikasi Cyberlink PowerDirector



Pertama d0wnl0ad Aplikasi Cyberlink PowerDirector

Kalian sanggup mend0wnl0adnya di google Play Store. Ukuran software ini hanya sebesar 50 Mb. Karena dengan alat ini kita sanggup memotong , menambah title, ganti musik dan lain sebagainya.

Cari materi video dan cara Re-Upload nya

Dan pastikan juga kalian sudah mencari materi video yang mau di edit, jikalau saya biasanya mencari video yang mau saya reupload di "Vidio.com" atau di "YouTube" tetapi lebih baik carilah di Vidio.com. Kemudian Download salah satu video yang ingin anda upload lagi, selanjutnya buka aplikasi Cyberlink PowerDirector dan editlah video dengan memotong , ganti lagu, dan usahakan menjadi lebih manis dari video aslinya.

Bila kalian sudah selesai, mengedit video tersebut dan klik Produce Video,  kemudian video tersebut sudah siap untuk di upload ke channel YouTube kalian. Nikmatilah jadinya video kalian siap untuk diuangkan dan aktifkan monetisasinya.

Penting : Jangan Reupload Cuplikan program TV alasannya yaitu sanggup saja tembus, namun tidak semua program tv sanggup kalian reupload.

Bila kalian mempunyai pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar di bawah ini, biar bermanfaat, terimakasih.

Sumber http://inirifany.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Kondusif Upload Ulang Video Youtube Tanpa Klaim Hak Cipta / Copyright"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel