-->

iklan banner

Cara Mematikan Kanal Control Panel Dan Pc Settings Di Windows 8

Cara mematikan kanal control panel dan pc settings di Windows 8 – saat kita telah bersusah payah mendesain pengaturan pada windows dan mungkin juga walpapernya, maka memang cukup menyebalkan kalau kemudian ada orang usil dengan mengubah settingannya sehingga memang perlu adanya pembatas penggunanya dalam mengakses control panel dan pc settings di Windows 8. Maka kalau kalian memang sengaja ingin membatasi terkait kanal penggunaan dari Control Panel dan PC Setting pada Windows 8 oleh semua user atau juga spesifik user maka hal tersebut juga sah-sah saja. Namun kalau kalian mengalami kebingungan dengan cara mematikan kanal control panel dan pc settings di Windows 8 sehingga sanggup menghindari tangan usil yang memang ingin merubah settingan tampilan windows kalian maka, hal tersebut tak perlu dikahawatirkan. Berikut ini tutorialnya :
Cara mematikan kanal control panel dan pc settings di Windows  Cara Mematikan Akses Control Panel Dan Pc Settings Di Windows 8

1. Yang pertama yakni dengan mendownload terlebih dahulu file zip untuk mematikan control panel dan PC Setting.reg yang memang telah mempunyai dua file registry.
2. Klik kanan kemudian pilihlah merge. Kemudian akan muncul kotak obrolan User Account Control maka tekanlah tombol Yes.
3. Lalu klik Yes juga pada obrolan Windows Registry Editor untuk menambahkan file registry.
4. Setelah file Registry sudah tertambahkan maka muncul kotak obrolan lagi Registry Editor kemudian klik OK.
5. Jika kalian ingin kembali mengembalikan kanal control panel dan pc settings di Windows 8  pada settingan semula maka yang kalian sanggup lakukan yakni dengan klik kanan pada file registry yang telah kalian dowmload di awal tadi yaitu dengan nama untuk mematikan control panel dan PC Setting.reg kemudian klik Merge.
Itulah yang sanggup saya bagikan pada postingan ini perihal Cara Mematikan Akses Control Panel Dan Pc Settings Di Windows 8, supaya bermanfaat.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Kanal Control Panel Dan Pc Settings Di Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel