-->

iklan banner

Cara Menerima Voucher Teh Botol Gratis Di Alfamart Pribadi Dari Android

Mungkin dari kau masih banyak yang belum tahu kalau  Cara Mendapat Voucher Teh Botol Gratis di Alfamart Langsung dari Android

Mungkin dari kau masih banyak yang belum tahu kalau Caaya, produsen teh kemasan dalam botol yang merupakan rintisan dari Danone AQUA membagikan voucher yang sanggup ditukarkan dengan produk teh botol secara cuma-cuma melalui Alfamart. Voucher sanggup kau dapatkan eksklusif dari Android (sebenarnya gak harus dari Android sih) dengan mengakses situs resmi Caaya dengan syarat, kau harus mempunyai e-mail aktif, sebab voucher akan di kirim ke alamat e-mail tersebut. Makara di artikel ini kau akan menemukan tutorial lengkap bagaimana mendapat voucher tersebut, tentunya sangat sederhana.

Caaya? Kok gres dengar ya? 

Caaya memang merupakan terobosan baru dari Danone AQUA, gres di resmikan pada 08 Maret 2018 kemudian yang "katanya" terinspirasi dari kebaikan alam Nusantara dan kekayaan budaya Indonesia. Makara jikalau masih banyak orang yang belum mengenal atau bahkan gres mendengar produk ini saya rasa cukup wajar. Selain itu, membagikan minuman teh gratis tak lain merupakan salah satu seni administrasi pasar supaya produk mereka sanggup dikenal di Indonesia.

Baca juga: Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Kamu yang Lambat

Apakah sudah ada bukti bahwa ini benar-benar gratis?

Ketika saya gres mendapat kabar wacana minuman gratis ini, saya eksklusif menuju situs resmi nya dan mencoba untuk mendapat voucher, dan benar saja, voucher eksklusif dikirim ke alamat e-mail yang sebelumnya sudah saya cantumkan di formulir pendaftaran. Namun saya belum sempat menukarkan voucher tersebut ke Alfamart sebab saya eksklusif bergegas untuk menciptakan artikel wacana hal ini. Tapi tidak usah khawatir, sebab teman-teman saya yang sudah mendapat kabar lebih dulu sudah membuktikannya secara eksklusif ke Alfamart, dan mereka berhasil mengklaim voucher tanpa dipungut biaya. Bukti nya kau sanggup lihat gambar yang di kirim eksklusif dari sobat saya dibawah ini:

Berapa jumlah maksimal yang sanggup kita dapat?

Tidak ada batas maksimal selama kau mempunyai banyak e-mail aktif untuk proses registrasi dan selama kau tidak malu mengklaim banyak voucher di Alfamart. Jika kau sanggup klaim sebanyak 10 botol, mungkin 8 botol sanggup kau jual ke orang lain (jahannam alert). Berbicara soal jumlah, sobat saya dikala ini sudah mengklaim voucher sebanyak 4 buah. Namun saran saya, redeem voucher secukupnya supaya orang lain dengan tujuan yang sama sanggup kebagian. 

Baca juga: Cara Kalibrasi Baterai Android Agar Tidak Sering Cas

Varian rasa?

Varian rasa yang disediakan oleh Caaya sendiri bersama-sama ada 3, yaitu toasted rice, vanila pandan dan jasmine. Namun berhubung kali ini gratisan, ada baiknya kita terima apa pun yang di berikan selama masih dalam kategori produk terkait. Selain itu, berdasar kan S&K Caaya sendiri menyatakan bahwa varian rasa sudah ditentukan dan tidak sanggup di tukar. Itupun sudah cukup baik jikalau barang nya masih tersedia, jikalau sudah habis oleh orang lain? kita sanggup apa?

Jika produk habis bagaimana?

Karena promo ini berlaku di seluruh Alfamart di Indonesia jadi kau sanggup mengklaim voucher kau ke Alfamart B jikalau di Alfamart A tidak tersedia. Sebaiknya pertimbangkan baik-baik jarak Alfamart yang kau tempuh, jangan hingga biaya menuju Alfamart gak sebanding dengan jumlah voucher yang ingin kau klaim.

Apa saja Syarat dan Ketentuan?

  • Tidak ada pembelian minuman untuk sanggup menukar voucher Caaya.
  • Satu voucher per user berlaku untuk 1 produk Caaya.
  • Varian rasa Caaya yang didapatkan sudah ditentukan dan tidak sanggup diubah.
  • Voucher masih sanggup dipakai selama belum ada transaksi di POS.
  • Pastikan arahan voucher tidak diinput ke dalam POS Alfamart jikalau botol Caaya belum didapatkan.


Bagaimana cara mendapat voucher nya?

Baik, jikalau kau sudah membaca uraian saya di atas, sudah dikala nya saya memberitahukan cara-cara memperoleh voucher minuman gratis dari Caaya tersebut, berikut cara nya.


Mungkin dari kau masih banyak yang belum tahu kalau  Cara Mendapat Voucher Teh Botol Gratis di Alfamart Langsung dari Android

  • Pastikan perangkat yang kau gunakan mempunyai koneksi internet karena proses pengambilan voucher dilakukan secara online.
  • Kunjungi situs resmi Caaya melalui web browser.
  • Setelah website terbuka, kau akan melihat formulir nama, email, dan nomor telepon.
  • Isi formulir sesuai diri kamu.
  • Kemudian lengkapi chapta google sebagai proses validasi bahwa kau ialah manusia.
  • Klik atau tekan kirim
  • Voucher akan eksklusif di kirim ke alamat email yang dipakai untuk mengisi formulir tadi, cek segera.
  • Cek di kategori spam jika kau tidak sanggup menemukannya di kotak masuk.
Bagaimana cara menukarkan voucher ke Alfamart?

Jika voucher sudah kau dapatkan dan eksklusif berniat untuk menukarnya dengan teh botol, kau sanggup eksklusif menuju Alfamart dan menyampaikan pada petugas yang ada bahwa kamu ingin klaim voucher produk teh botol dari Caaya. Biasanya kau eksklusif dimintai voucher terkait oleh kasir. Kasir akan memeriksa apakah voucher yang kau miliki sudah atau belum di redeem oleh orang lain. Jika voucher kau masih aktif, maka teh botol dari Caaya akan eksklusif diberikan kepada kamu, namun dengan catatan  produk masih tersedia.

Batas simpulan penukaran voucher

Batas simpulan penukaran voucher ialah 31 Agustus 2018, jadi jangan hingga ketinggalan sebab ada banyak orang diluar sana yang siap menghabiskan stok barang di Alfamart.


Penutup

Itulah beliau beberapa informasi yang sanggup saya berikan mengenai voucher gratis teh botol dari Caaya, saya berharap informasi ini bermanfaat bagi kamu. Saya sangat menghargai jikalau kau menyempatkan diri membagikan artikel ini dengan menekan tombol SHARE di bawah jikalau kau merasa informasi ini perlu di ketahui banyak orang, sekaligus membantu perkembangan blog ini. Stay update!


UPDATE: VOUCHER HABIS, mungkin akan tersedia segera. Untuk lebih jelasnya kunjungi website resmi Caaya. 


Sumber http://bi-droid.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menerima Voucher Teh Botol Gratis Di Alfamart Pribadi Dari Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel