-->

iklan banner

Cara Menghapus History Pencarian Di Google Playstore Terbaru

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Playstore – Keberadaan google playstore ini memang sangat mempunyai kegunaan sekali khususnya bagi pengguna hp android. Tanpa adanya playstore maka apapun yang ingin kita install suatu aplikasi tidak akan bisa, sanggup sih dari browser namun masih rawan dalam hal virus.


Perlu kamu, kalau kita install aplikasi diluar playstore, contohnya ibarat install aplikasi dari browser chrome, maka sistem keamanan tidak ada jikalau kita mend0wnl0ad aplikasi nya diluar playstore. Sedangkan untuk playstore sudah dipastikan apapun aplikasi, dijamin kualitasnya dari serangan virus yang sangat membandel, alasannya playstore ini mempunyai sistem keamanan yang jauh lebih baik.


Misalkan ia ada aplikasi yang mengandung phising atau h4ck atau virus, maka akun sang developer akan ditindak tegas oleh pihak playstore, yang ditebas ialah akunnya sehingga semua aplikasi yang sudah dipublikasikan niscaya akan dihilangkan juga.


Jadi kemungkinan besar mustahil juga sudah menciptakan aplikasi susah-susah tetapi akun mereka justru ditebas oleh playstore, dan menciptakan akun developer juga membutuhkan uang dalam mendaftarnya, jadi dalam persentase hal mengenai aplikasi virus yang terdapat diplaystore sudah dijamin kondusif terkendali.


Namun kalian pernah enggak sih ada sahabat atau pacar yang iseng melihat apa yang telah kita install dari playstore melalui history atau riwayat pencarian, pastinya risih yaa gaess kalau diintip-intip begitu history d0wnl0ad kita hehehe.


Yaa kurang lebih ibarat dibawah inilah history pencarian playstore, kalau kurang terang gambarnya kalian sanggup klik untuk memperjelasnya.


Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Playstore  Cara Menghapus History Pencarian di Google Playstore Terbaru


Cara Menghapus Riwayat Pencarian Playstore


Jadi saya akan memperlihatkan cara untuk menghilangkan riwayat pencarian yang terakhir kita cari di playstore supaya gebetan, teman, mantan atau sejenisnya (Hahaha) tidak akan mengetahuinya. Silahkan kau simak aja beberapa langkah dibawah ini untuk menghapusnya, berikut ulasan lengkapnya.


1. Kalian buka aplikasi playstorenya, kemudian klik Menu yang berada dipojok kiri atas, dan geser kebawah dikit kemudian cari fitur Setelan.


Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Playstore  Cara Menghapus History Pencarian di Google Playstore Terbaru

2. Setelah masuk kedalam fitur Setelan, kau ketuk atau tap pada goresan pena Hapus histori penelusuran lokal.


Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Playstore  Cara Menghapus History Pencarian di Google Playstore Terbaru

3. Nah kini sekarang kau coba deh ke pencariannya lagi, dijamin berhasil hehehe. Kalau masih tidak sanggup juga waduh kebangetan deh hp nya wkwwk, tapi kalau beneran masih tidak sanggup juga silahkan kau hapus cache pada aplikasi playstorenya, kalau tidak paham bagaimana cara menghapusnya kalian sanggup baca pada artikel dibawah ini untuk lebih lengkapnya.


Lihat Juga : 2 Cara Membersihkan Cache di Aplikasi Pada HP Android
Lihat Juga : Cara Membuat CCTV atau Kamera Pengintai di HP
Lihat Juga : Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus
Lihat Juga : Mengatasi Google Playstore yang Tidak Bisa Terbuka
Lihat Juga : Mengatasi Download yang Sering Tertunda atau Gagal di Playstore


Mungkin itu saja cara menghapus riwayat searching di playstore, cara melihat riwayat pencarian play store kemudian dihapus, cara menghapus semua koleksi di playstore atau cara menghapus keyword pencarian di google playstore.


Jika teman-teman ada pertanyaan atau kritik lainnya tinggal ditanyakan saja dan nanti supaya saya sanggup membantu kalian dalam menjawab dari pertanyaan teman-teman.


Jika berkenan juga sih, boleh dong bantu share artikel ini ke media umum kalian supaya sahabat kalian juga tau untuk menghapus pencarian diplaystorenya, hitung-hitung pahala hehehe (Bercanda), selamat untuk mencobanya yaa gaess dan supaya berhasil.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus History Pencarian Di Google Playstore Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel