-->

iklan banner

√ Kenapa Kau Pilih Bisnis Kuliner? Apa Enaknya Sih?

Dari sekian banyak peluang bisnis yang kini ini lagi  √ Kenapa Kamu Pilih Bisnis Kuliner? Apa Enaknya Sih?Dari sekian banyak peluang bisnis yang kini ini lagi booming, bisnis masakan ternyata masih menduduki posisi pertama yang diminati para pelaku usaha. Bukan cuma kalangan pengusaha muda saja yang berlomba-lomba menciptakan kreasi gres di bisnis kuliner, tapi juga jajaran pengusaha sukses yang sudah mempunyai nama besar juga turut membuatkan sayap bisnisnya di bidang kuliner.


Sebenarnya, apa sih enaknya bisnis kuliner?


Kenapa banyak orang tergiur bisnis kuliner?


Biar kau nggak salah pilih peluang bisnis, berikut ini ialah catatan kecil kami tim BisnisUKM.com yang mengutip beberapa alasan rekan pembaca pada balasannya juga menentukan bisnis kuliner.


Atto says:

“Usaha masakan emang nggak ada matinya. Test food dulu apa layak komersil kemudian test sale alias coba jual dalam jangka waktu tertentu kemudian perbaikan produk. Yang penting juga harga harus terjangkau.”

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Medra says:

“Ide anggun tuh bisnis kuliner, saya juga dah coba eksperimen perjuangan kuliner ringan manis pastel banyak sekali macam isi, cuma belum saya buka perjuangan ini. Kakak saya yang tertua sudah buka hasilnya tidak mengecewakan mantap. Jaya terus pengusaha muda Indonesia, amin.”


Dodi Apriadi says:

“Saya gres akan mulai perjuangan masakan mungkin dengan kendaraan beroda empat keliling, tapi kini saya masih dalam tahap mempersiapkan peralatan (meja, kursi, dan alat2 yang lainnya) dan saya bertempat tinggal di kawasan pariwisata Kuta Lombok yang pasarnya sangat mendukung.”


Farizqo says:

“Awalnya saya sedikit ragu dengan bisnis makanan, sebab kan kalau tidak laku niscaya basi, jadi kita dapat rugi. Tapi di sisi lain kalau bisnis makanan laris, maka kita akan untung besar, bagai dua sisi mata uang.”

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Imas maesyaroh says:

“Saya suka bisnis makanan, kebetulan ditempat saya bekerja sambil berjualan kuliner dan hasilnya dapat lebih besar dari honor bulanan.”


Diskusi ini bakal terus berlanjut dan akan terus berulang dengan pertanyaan yang sama “Kenapa kau pilih bisnis kuliner?” Kamu pun masih dapat ikut meramaikan diskusi ini melalui komentar dibawah goresan pena ini. Yuk, kita tunggu bunyi hati kalian!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kenapa Kau Pilih Bisnis Kuliner? Apa Enaknya Sih?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel