-->

iklan banner

Spacer, Ayo Order Predator 21 X Kini Juga !

SpAcer, buat kau yang mengincar perangkat gaming limited edition yang super gahar, yaitu Predator 21 X, Acer lagi mengadakan order Be The First To Own Predator 21 X Gaming Monster!yang berlangsung selama 29 Mei hingga 10 Juni 2017. Kamu dapat melakukan order produk ini secara online di Blibli.com dan secara offline di Acer Predator Store di Mangga Dua Mall.


 di Acer Predator Store di Mangga Dua Mall SpAcer, Ayo Order Predator 21 X Sekarang  Juga  !


Bukan hanya berkesempatan mendapat si gaming monster ini, spAcer, bila kau order Predator 21 X yang dibrandol dengan harga Rp 124.999.000 ini dapat berkesempatan mendapat bonus Predator 21 X Protective Case senilai Rp 2.499.000 dan Predator Gaming Gears (Headset + Mouse + Mousepad) senilai Rp 2.647.000.  Keren kan? Terus bagaimana cara order-nya?


Baca juga : Acer Goes To Campus Kasih Promo di UGM Sampai Jutaan Rupiah!


Buat kau yang menentukan cara offline cukup datangi Predator Store di Mangga Dua Mall, kemudian lakukan pembayaran awal dengan Down Payment sebesar 25 juta rupiah. Nah, untuk yang menentukan cara online di Blibli.com, segera kunjungi website-nya untuk melaksanakan proses order secara detail.


Penasaran banget dengan kehebatan si monster Predator 21 X ini sebelum membeli? Langsung saja kunjungi program Hands on Experience Predator 21 X di Taiwan Excellence Gallery di NEO Soho Mall Jakarta mulai tanggal 27 Mei 2017. Di situ kau dapat tahu seberapa jago kekuatan Predator 21 X dalam melaksanakan petualangan di setiap game.


 di Acer Predator Store di Mangga Dua Mall SpAcer, Ayo Order Predator 21 X Sekarang  Juga  !


Sedikit membocorkan kehebatan teknologi yang dimiliki Predator 21 X ini sudah dilengkapi spesifikasi maksimal dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X, serta kapasitas memori hingga 64 GB DDR4. Apalagi dibenamkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7, semakin memanjakan para hardcore gamers ketika menyelami petulangan game favorit mereka! Selain itu dengan adanya sistem pendingin di Acer Predator 21 X yang dilengkapi lima buah kipas tipe blower – dengan 3 kipas di antaranya ialah kipas logam yang disebut AeroBlade™ akan meningkatkan kepuasan kau ketika bermain game!


Udah nggak  sabar untuk cepat-cepat menggenggam Predator 21 X, kan? Makannya buruan order kini juga!


Baca juga : Aspire E5-575: Notebook Berlayar Besar untuk Pekerja Kantoran


 di Acer Predator Store di Mangga Dua Mall SpAcer, Ayo Order Predator 21 X Sekarang  Juga  !



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spacer, Ayo Order Predator 21 X Kini Juga !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel