-->

iklan banner

Voucher G-Cash Gemscool Kini Hanya Berupa Angka

Voucher G-Cash Gemscool Sekarang Hanya Berupa Angka - Bagi gamers pecinta game online Gemscool yang populer dengan salah satu serial gamenya yaitu Point Blank tentu sudah sangat mengetahui bagaimana serunya ketika memainkan game tersebut. ID Point Blank yang dipakai akan sanggup lebih gampang mengalahkan musuh apabila membeli beberapa properti baik senapan maupun senjata lainnya.

Untuk sanggup membeli item atau senjata yang terdapat di dalam game Point Blank pada umumnya begitu juga dengan jenis game lainnya yang disediakan oleh pihak Gemscool kita harus melaksanakan top up saldo terlebih dahulu. Top up Bisa kita lakukan dengan memasukkan isyarat voucher Gemscool yang bersahabat disebut dengan isyarat voucher G-Cash Gemscool.

Kode voucher tersebut sanggup didapat dengan membeli di outlet penjual voucher game online baik di warnet berupa voucher fisik maupun membelinya dalam bentuk voucher elektrik.

Jika sebelumnya isyarat voucher G-Cash Gemscool berupa 25 digit adonan antara angka dengan huruf, ketika ini pihak Gemscool telah melaksanakan perubahan yaitu hanya berisi 25 digit angka.

Cash Gemscool Sekarang Hanya Berupa Angka  Voucher G-Cash Gemscool Sekarang Hanya Berupa Angka
Contoh 8 Digit Serial Number dan  25 Digit Kode Voucher G-Cash Gemscool

Kebijakan ini diberlakukan oleh pihak Gemscool mungkin untuk memudahkan para gamers memasukkan isyarat voucher pada ID Gemscool mereka. Karena sebelumnya ketika voucher Gemscool masih berupa adonan angka dengan abjad terkadang banyak pengguna yang salah memasukkan isyarat voucher alasannya yaitu resah membedakan antara angka dengan huruf, ibarat beda angka nol “0” dengan abjad “O” keduanya terlihat mirip.

Sebagai biro voucher Gemscool hampir semua pelanggan saya bertanya "mengapa kini isyarat voucher G-Cash Gemscool hanya berupa 25 angka?" dan biar dengan sedikit isu ini sanggup membantu para gamers khususnya penggunaan layanan Gemscool tidak merasa bingung.

Sekilas perihal game Point Blank dari Gemscool, game ini benar-benar fenomenal meskipun ketika ini jenis game mobile mulai menjamur namun game Point Blank Gemscool versi dekstop tetap menjadi primadona.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Voucher G-Cash Gemscool Kini Hanya Berupa Angka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel