-->

iklan banner

Wajib Baca! 6 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui

Wajib Baca! Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui – Tau mobile legends?, niscaya banyak dari anda yang sudah mengetahui permainan yang satu ini. Mobile legends ialah permainan online yang ada di smartphone android dan iOS dan kini ini menjadi game online paling populer.


Kepopulerannya di Indonesia memang patut diacungi jempol sebab sanggup mengalahkan kepopuleran clash of clans yang pada dikala itu juga menjadi salah satu game online yang fenomenal. Fitur dan gameplay yang anggun serta fasilitas menggunakannya menjadi salah satu kunci kesuksesan game ini.


Selain itu, game ini sering sekali update menyerupai update hero, skin, dan fitur lainnya yang banyak menciptakan orang betah memainkannya. Bahkan ada salah satu pendekar yang berasal dari Indonesia yakni gatotkaca. spesial bukan, namun anda perlu mengetahui beberapa fakta, jangan cuma memainkannya saja.


Banyak sekali fakta unik yang bekerjasama dengan game online yang satu ini, dan saya rasa masih banyak dari anda yang belum mengetahui beberapa fakta mencengangkan dari game mobile legends ini. Langsung saja berikut beberapa fakta game online mobile legends.


Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui


1. Game Dengan Hero Terbanyak


 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui  Wajib Baca! 6 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui


Iya, memang mobile legends menjadi game moba dengan pendekar yang sangat banyak. Saya tidak sanggup menyebutkannya satu persatu, namun ada beberapa pendekar yang sangat terkenal menyerupai lancelot, alucard, lesley, gatotkaca, roger, dan beberapa yang lain dan inilah fakta pendekar mobile legend yang wajib anda ketahui.


Dibandingkan dengan game moba lainnya, mobile legends menduduki peringkat pertama dengan pendekar terbanyak. Ini mungkin menjadi salah satu faktor mengapa game mobile legends menjadi sangat populer, sebab anda sanggup bergonta-ganti pendekar dan mencoba banyak sekali skill dari pendekar tersebut sebanyak yang anda inginkan.


2. Mobile Legend Untuk Android Dirilis Lebih Dulu Daripada Untuk Versi iOS


Berbeda dengan clash of clans yang merilis game pertamanya untuk platform iOS, mobile legends ini pertama kali rilis untuk handphone android lalu iOS. Pada mobile legends android sekitar tanggal 11 juli 2016 untuk server Indonesia dan Tiongkok. Dan iOS pada tanggal 9 November 2016 untuk server global.


3. Salah Satu Game Moba Yang Menggunakan Analog


 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui  Wajib Baca! 6 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui


Fitur ini bergotong-royong diperuntukkan bagi mereka para pemain game mobile legends yang mempunyai layar handphone berukuran kecil. Jadi, dengan memakai controller, akan terasa lebih nyaman. Namun kekurangan dari fitur ini yakni anda tidak sanggup menggerakan pendekar sesuka hati.


4. Kontroversi Pelanggaran Hak Cipta


Pengembang dari mobile legends, yaitu Moonton pernah digugat oleh Riot Games yang mengembangkan games pc League of Legends mengenai hak cipta. Banyak sekali somasi yang diluncurkan mulai dari karakter, rancangan peta, rancagan hero, dan monster yang hampir mirip.


Namun moonton sanggup mengatasinya yakni dengan menyatakan bahwa hak ciptanya telah dilindungi di banyak negara dan mengancam tindakan aturan terhadap pesaingnya yang dianggap membuatkan isu palsu mengenai moonton dan gamenya.


5. Salah Satu Game Yang Memboyong Konsep Pay To Win


 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui  Wajib Baca! 6 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui


Konsep ini berarti kita sanggup menang dengan membayar sejumlah uang. Uang tersebut akan dikonversi menjadi diamond, dan diamond inilah mata uang yang berlaku di mobile legends. Dengan diamonds ini kita sanggup membeli skin pendekar dan meningkatkan level pendekar biar menjadi lebih berpengaruh dan berpeluang besar menang dikala tanding.


6. Indonesia Menjadi Salah Satu Negara Dengan Pemain Terbanyak


Tahukah anda asal-usul mengapa moonton menciptakan huruf gatotkaca?. Ini sebab moonton mengapresiasi pemain mobile legends dari Indonesia yang sangat banyak dan menghargainya dengan menciptakan huruf gatotkaca. Menarik sekali bukan, Indonesia semakin dikenal dari unsur budayanya.


Baca juga : Game offline terbaik android semua genre gratis dan seru.


Ya, bergotong-royong masih banyak fakta fakta mobile legends yang ada. Namun saya tidak sanggup menuliskannya satu persatu, sebab saya rasa akan sangat banyak. Mungkin anda tahu beberapa fakta yang lain dan sanggup menuliskannya di kolom komentar pada tamat artikel ini.


Oke, itu saja artikel mengenai fakta unik mobile legends yang masih belum banyak diketahui. Semoga artikel ini sanggup menghibur anda sesudah seharian beraktivitas dan semoga sanggup menambah wawasan kita semua. Sekian artikel ini, terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wajib Baca! 6 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel