-->

iklan banner

Cara Mengaktifkan Sitemap Di Yoast Seo

Sudah usang aku tidak menyentuh pengaturan Yoast SEO, alasannya yaitu memang tidak ada website WordPress gres yang aku kelola juga kecuali kemarin. Yang aku lihat kini sudah lebih sederhana dasbornya dan juga ada sistem semacam wizard untuk settingnya. Benar – benar dipermudah. Masalahnya aku ingin submit sitemap ke Google Search Console jadi error 404 tidak ditemukan.


Dan bingungnya alasannya yaitu di hidangan dan dasbor plugin SEO satu ini tidak ada opsi langsungnya untuk pengaturan sitemap. Entah semenjak versi berapa jadi begini. Otomatis aku telusuri satu per satu dan ketemu juga agak tersembunyi dalam setting lainnya. Langsung saja buka Dashboard > Features dan aktifkan Advanced settings pages > Save changes.

Sudah usang aku tidak menyentuh pengaturan Yoast SEO Cara mengaktifkan sitemap di Yoast SEO


Setelah itu silahkan cek lagi dasbor atau hidangan dari Yoast SEO maka akan ada hidangan gres berjulukan XML Sitemaps.

Sudah usang aku tidak menyentuh pengaturan Yoast SEO Cara mengaktifkan sitemap di Yoast SEO


Tinggal di Enable saja XML sitemap functionality, dan simpan perubahan setting fitur ini. Selesai dan anda dapat saluran sitemap.xml atau sitemap_index.xml dari situs anda.



Sumber gurupintar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Sitemap Di Yoast Seo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel