-->

iklan banner

√ Data Seluler Iphone Tidak Muncul

Menggunakan koneksi Wifi di iPhone memang sangat disarankan alasannya yaitu selain sanggup menghemat kuota internet juga penggunaan Wifi akan lebih menghemat baterai iPhone dibandingkan kita memakai koneksi 3G dan bahkan 4G. Bagi pengguna iPhone tentu pernah mencicipi dikala internetan memakai koneksi 4G, selain iPhone cepat panas juga baterai menjadi lebih cepat terkuras habis.


Namun memakai koneksi Wifi tentunya hanya sanggup dilakukan di tempat tertentu yang memang tersedia hotspot Wifi, terkecuali untuk mereka yang mempunyai Wifi Portable atau Mifi dimana salah satu kelebihan Mifi yaitu koneksi Wifi sanggup diakses dimanapun dan kapanpun juga baik dikala sedang di rumah ataupun perjalanan.


Bagi mereka yang terbiasa berlangganan kuota data untuk mengakses internet di iPhone, tentunya menjadi sesuatu yang sangat mengganggu jikalau suatu waktu terjadi error dimana data seluler tidak sanggup aktif, jadinya kamupun tidak sanggup mengakses internet dan tidak sanggup melaksanakan banyak sekali macam kegiatan yang membutuhkan internet menyerupai komunikasi lewat WhatsApp hingga mengakses media umum di iPhone.


Dalam keadaan normal biasanya akan muncul simbol 3G atau 4G yang membuktikan bahwa data seluler aktif dan iPhone sanggup mengakses internet. Bila kau mengalami problem dimana data seluler tidak sanggup aktif, langkah pertama yang harus dicoba yaitu melaksanakan proses reset ulang jaringan ke default yakni mengembalikan pengaturan network di iPhone ke standar bawaan pabrik.


Masuk ke hidangan Pengaturan – Umum kemudian dibagian paling bawah pilih Atur Ulang. Karena kita akan melaksanakan reset jaringan maka pilih Atur Ulang Jaringan menyerupai pada gambar di bawah ini. Jangan khawatir proses reset ulang jaringan ini tidak akan menghapus data yang ada di iPhone tapi hanya menghapus setelan jaringan yang pernah dibentuk menyerupai koneksi wifi, data seluler.


Menggunakan koneksi Wifi di iPhone memang sangat disarankan alasannya yaitu selain sanggup menghemat k √ Data Seluler iPhone Tidak Muncul


Pengaturan Data Seluler di iPhone


Selanjutnya sehabis melaksanakan proses atur ulang jaringan, kini masuk ke hidangan Pengaturan – Seluler dan silahkan aktifkan pada Data Seluler. Untuk Opsi Suara & Data kau sanggup pilih hanya 3G atau 4G. Untuk lebih hemat baterai pilih 3G namun jikalau ingin saluran internet yang lebih cepat tentu pilih 4G namun sebelumnya pastikan di tempat kau sudah terjangkau jaringan 4G. Roaming data sebaiknya diaktifkan saja.


Menggunakan koneksi Wifi di iPhone memang sangat disarankan alasannya yaitu selain sanggup menghemat k √ Data Seluler iPhone Tidak Muncul


Setelah melaksanakan dua langkah gampang diatas biasanya koneksi internet di iPhone akan kembali lancar dan normal kembali menyerupai sediakala. Pastikan juga kau selalu memakai versi iOS terbaru biar iPhone sanggup bekerja lebih maksimal dan tidak selalu mengalami masalah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Data Seluler Iphone Tidak Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel