-->

iklan banner

√ Akun Android Tidak Dapat Dihapus

Awalnya sih berniat untuk mengganti akun Playstore di Android memakai akun milik kau sendiri, tapi sehabis dicoba beberapa ketika kau malah mengalami problem yakni tidak dapat menghapus akun yang aktif di handphone tersebut. Berbagai cara telah dicoba tetapi tetap saja selalu muncul keterangan error bahwa akun tersebut terkait dengan sebuah aplikasi sehingga tidak dapat dihapus.


Apabila kau mengalami error akun Android tidak dapat dihapus salah satu penyebabnya dapat disebabkan lantaran akun tersebut terkait atau aktif di Android Device Manager, solusinya tentu saja non aktifkan terlebih dahulu fitur ini di sajian Pengaturan – Keamanan – Administrator Perangkat kemudian nonaktifkan Pengelola Perangkat Android.


Awalnya sih berniat untuk mengganti akun Playstore di Android memakai akun milik kau  √ Akun Android Tidak Bisa Dihapus


Tidak dapat hapus akun Android dapat juga diakibatkan lantaran akun tersebut sedang melaksanakan proses sinkronisasi entah itu kontak, data aplikasi, dokumen hingga kalender lantaran itulah sebelum melaksanakan hapus akun pastikan kau batalkan sinkronisasi terlebih dahulu atau tunggu hingga proses sinkronisasi selesai.


Awalnya sih berniat untuk mengganti akun Playstore di Android memakai akun milik kau  √ Akun Android Tidak Bisa Dihapus


Penyebab lain kenapa akun Android tidak dapat dihapus yakni lantaran akun tersebut merupakan akun satu-satunya yang aktif di hp Android tersebut. Makara apabila akun tersebut dihapus maka nantinya tidak ada satupun akun yang aktif di handphone tersebut. Solusinya kau dapat menambahkan akun gmail gres di Android terlebih dahulu baik itu dengan menciptakan yang gres ataupun memasukan akun usang yang tidak terpakai. Setelah menciptakan akun gres di Android, sekarang kau dapat mencoba kembali untuk menghapus akun Android yang ingin dihapus tadi.


Dengan cara menambahkan akun gres terlebih dahulu, maka nantinya ketika kau menghapus akun usang maka di Android kau akan tetap ada satu akun yang aktif meskipun itu merupakan akun yang gres saja dibuat. Cara ini memang cukup efektif untuk mengatasi problem akun Android tidak dapat dihapus yang seringkali dialami oleh pengguna yang ingin mengganti akun di hp Android.


Ingat, bahwa kau dapat dengan gampang hapus akun Android atau Playstore tanpa reset ulang ini tentunya sangat mempunyai kegunaan apabila kau tidak ingin kehilangan semua aplikasi atau game yang pernah di unduh di handphone tersebut sehingga dapat menghemat penggunaan kuota internet seluler. Bayangkan apabila harus dilakukan proses reset ulang Android ke setelan pabrik, dimana nantinya kau harus mengunduh kembali banyak sekali macam aplikasi ibarat WhatsApp, BBM dan bahkan Line dari Google Playstore yang akan menciptakan kuota cepat habis.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Akun Android Tidak Dapat Dihapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel