-->

iklan banner

√ Berapa Usang Download Odin Mode

Odin Mode atau yang juga dikenal dengan d0wnl0ad mode hanya ada di Samsung ialah suatu kondisi dimana kau dapat melaksanakan proses flash firmware Samsung memakai Odin ataupun aktivitas lainnya di komputer. Saat kau berada di Odin Mode maka di layar Android Samsung kau akan muncul goresan pena d0wnl0ading do not turn off target. Manfaat Odin mode ialah untuk mengatasi Samsung yang bootloop atau tidak dapat masuk ke sajian utama, juga untuk proses upgrade firmware semisal dari Lollipop ke Marshmallow atau Nougat.


Saat hp Samsung kau mengalami problem semisal tidak dapat boot secara normal maka biasanya akan secara otomatis masuk ke Odin Mode biar kau nantinya dapat eksklusif memperbaiki atau flashing Android memakai stock rom atau firmware resmi dari Samsung. Untuk kau yang sering memakai custom rom, dan ternyata cusrom tersebut bermasalah tentunya akan sering masuk ke d0wnl0ad atau odin mode untuk proses flashing.


Download Mode juga dapat dilakukan secara manual yakni dengan menekan tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan nanti akan muncul pilihan untuk masuk ke Odin Mode, tekan lagi tombol Volume atas untuk proses konfirmasi bahwa kau benar-benar ingin melanjutkan (continue) ke Download Mode Samsung. Setelah berada di mode d0wnl0ad selanjutnya sambungkan hp Samsung ke komputer, jalankan odin dan lakukan proses flashing. Sebelum melaksanakan proses flashing pastikan bahwa Samsung dapat terbaca oleh Odin di komputer.


Berapa usang d0wnl0ad Odin Mode? Nah, usang tidaknya proses d0wnl0ad mode ini tergantung kepada besar kecilnya firmware Samsung kamu. Untuk hp Samsung terbaru semisal Galaxy S7 biasanya ukuran firmwarenya sangat besar dapat lebih dari 1GB, maka proses di Odin mode ini dapat berjalan selama beberapa menit antara 10 menit hingga setengah jam lebih hingga muncul goresan pena PASS di Odin komputer kamu.


Odin Mode atau yang juga dikenal dengan d0wnl0ad mode hanya ada di Samsung ialah suatu ko √ Berapa Lama Download Odin Mode


Apabila kau sudah melihat goresan pena PASS itu artinya proses flashing telah final dan biasanya hp Samsung kau akan otomatis keluar dari Odin Mode dan kemudian restart kemudian boot ulang ke sajian utama.


Lalu bagaimana kalau kau tanpa sengaja masuk ke Odin Mode? Dan kau tidak berniat untuk melaksanakan proses flashing tapi terlanjur masuk ke d0wnl0ad mode? Bagaimana Cara mengatasi d0wnl0ading do not turn off sasaran yang tanpa sengaja di Samsung?


Odin Mode atau yang juga dikenal dengan d0wnl0ad mode hanya ada di Samsung ialah suatu ko √ Berapa Lama Download Odin Mode


Nah, apabila kau tidak ada rencana melaksanakan proses flash atau update Samsung tapi terlanjur masuk ke Odin Mode. Kamu dapat kok mematikan atau restart hp Samsung untuk keluar dari Odin Mode tapi dengan syarat yaitu kau belum menyambungkan hp tersebut ke komputer dan juga tidak sedang dalam proses flashing atau update.


Tapi kan di layar Samsung ada goresan pena do not turn off target, bagaimana dong? Peringatan tersebut hanya berlaku apabila hp Samsung memang sedang dalam proses flash atau upgrade memakai ODIN. Apabila kau belum melaksanakan proses apapun dan Samsung kau belum tersambung ke komputer, maka kau dapat restart hp Samsung dengan menekan semua tombol untuk keluar dari Odin Mode.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Berapa Usang Download Odin Mode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel