-->

iklan banner

√ Memindahkan Kontak Sim Ke Google

Menyimpan data kontak atau phonebook secara online semisal ke akun Google akan menciptakan data lebih kondusif dan mempermudah kita untuk memindahkan kontak dari satu handphone ke hp lainnya. Berbeda jikalau kita menyimpannya di sim card, selain kapasitasnya yang terbatas juga kurang mudah alasannya ialah kita tidak akan dapat mengakses kontak tersebut via komputer atau handphone lainnya.


Sudah bukan diam-diam lagi apabila kita mengganti hp usang ke handphone gres maka hal pertama yang selalu kita lakukan ialah memindahkan seluruh data phonebook ke handphone gres tersebut, ini tentunya untuk mempermudah kita berkomunikasi bersama teman atau kerabat. Apabila kau masih mempunyai kontak di SIM Card dan ingin memindahkan seluruh kontak tersebut ke Gmail atau akun Google kau berikut ialah cara termudahnya.


Pertama masuk ke sajian Phonebook di hp Android kau kemudian pilih Opsi Impor atau Eksport yang ada di pojok kanan menyerupai pada gambar di bawah ini.


Menyimpan data kontak atau phonebook secara online semisal ke akun Google akan menciptakan dat √ Memindahkan Kontak SIM Ke Google


Karena kita akan memindahkan phonebook yang ada di kartu SIM ke akun Google, tentunya pilih SIM selanjutnya pada salin kontak ke pilih akun Google atau Gmail sesuai dengan harapan dimana kau ingin menyimpan kontak tersebut.


Menyimpan data kontak atau phonebook secara online semisal ke akun Google akan menciptakan dat √ Memindahkan Kontak SIM Ke Google


Kamu dapat memindahkan kontak SIM ke gmail seluruhnya atau hanya beberapa kontak penting saja dengan menunjukkan ceklis pada kontak yang ingin dipindahkan. Lama atau tidaknya proses memindahkan kontak dari Sim card ke akun Google ini tergantung pada banyak atau tidaknya kontak yang tersimpan di kartu sim tersebut.


Selain ke akun Google kau juga dapat kok memindahkan Phonebook dari SIM Card ke memori telepon Android, langkahnya sama persis menyerupai diatas, tapi kali ini yang dipilih ialah Kontak Ponsel.


Menyimpan data kontak atau phonebook secara online semisal ke akun Google akan menciptakan dat √ Memindahkan Kontak SIM Ke Google


Cukup gampang bukan cara memindahkan kontak sim ke Android atau akun Google kamu. Sekali lagi dengan menyimpannya secara online maka kau akan gampang mengakses kontak tersebut dimanapun dan kapannya juga entah itu memakai handphone ataupun komputer. Keuntungan lainnya ialah kau juga dapat lebih gampang memindahkan kontak Android ke iPhone alasannya ialah hanya perlu melaksanakan proses sinkronisasi kontak di iPhone.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Memindahkan Kontak Sim Ke Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel