-->

iklan banner

Prediksi Tren Hijab 2017 Casual Simple Dan Minimalis

Mode hijab cukup umur ini memang telah mengalami perkembangan yang begitu pesat. Dulu, hijab hanya identik untuk digunakan oleh para perempuan yang telah berusia lanjut, sangat tidak modis dan terkesan kuno. Namun sekarang, hijab telah menjadi tren terbaru. Para perempuan muda banyak yang menggunakan hijab, bahkan busana yang dipadukan dengan hijab telah menjadi sebuah trend setter.

Percaya atau tidak, sehabis semakin marak selebritis yang menggunakan hijab, maka di luar sana banyak pula para penggemar atau pun bukan yang berbondong bondong untuk menggunakan hijab. Sehingga jumlah hijabers memang telah jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah orang orang yang tak mengenakan hijab.

Mode hijab cukup umur ini memang telah mengalami perkembangan yang begitu pesat Prediksi Tren Hijab 2017 Casual Simple dan Minimalis

Bahkan, saking banyaknya perempuan yang telah mengenakan hijab, keberadaan hijab pun semakin populer. Sehingga menumbulkan aneka macam gaya gres yang sanggup memuaskan cita-cita para wanita, terutama mereka para muslimah untuk tampil syar’i namun tetap dalam balutan gaya yang modis. Sampai tahun ini, banyak sekali jenis koleksi busana yang sanggup dipadukan dengan hijab. Bahkan, semakin ke sini, gaya gaya hijab pun semakin menarik.

Hijab Minimalis Gaya Casual Menjadi Trend di Tahun 2017

Lantas, akan ibarat apakah gaya hijab di tahun 2016 kelak? Apakah akan sama saja ibarat tahun 2015 ini? atau malah akan muncul gaya gaya gres dengan aneka macam macam motif dan corak hijab? Berikut ini yakni penuturan dari salah satu Head of Brand Strategy and Corporate Communication Elzatta Ina Binandari pada ketika sedang berbincang dengan media mengenai Halal Trip ke Eropa.

Ina menyampaikan bahwa tren busana hijab untuk tahun depan atau tahun 2016 sepertinya akan mengalami perubahan. Perubahan tersebut menurutnya yakni perubahan ke arah yang lebih sederhana. Hijab tidak akan lagi digunakan dengan gaya yang terlalu banyak menumpuk busana, namun akan lebih praktis sehingga tampak kasual.

Ia juga menambahkan bahwa pada tahun 2016 kelak kemungkinan besar para hijabers akan lebih menentukan hijab hijab dengan warna yang sederhana, cenderung lembut dengan tidak banyak menentukan warna yang cerah. Warna warna ibarat pink atau warna pastel diprediksi oleh Ina bakal menjadi tren pada tahun depan.
Sumber http://caramemakaijilbab321.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prediksi Tren Hijab 2017 Casual Simple Dan Minimalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel