-->

iklan banner

6 Shortcut Cepat Di Youtube Yang Harus Anda Ketahui

Dengan YouTube, anda sanggup menonton bermacam-macam video dari seluruh dunia. Siapa sih yang tidak mengenal YouTube? YouTube sudah menjadi bab dari kehidupan kita semua, termasuk saya. Saya sendiri setiap hari menonton banyak sekali macam video di YouTube mulai dari teknologi, sains, dan lain sebagainya. Sangat menarik melihat perkembangan dunia dengan video.

Namun, anda perlu mengetahui beberapa hal mengenai YouTube. Seperti layaknya aktivitas media player di komputer anda, YouTube juga memiliki keyboard shortcut, agar sanggup menghemat waktu anda. Misalnya kalau anda ingin memainkan video di YouTube, anda tidak harus mengambil mouse dan lalu mengklik videonya. Anda hanya cukup mengetahui shortcut yang akan dibahas di artikel kali ini.

6 Shortcut Cepat Di YouTube Yang Harus Anda Ketahui

Di artikel kali ini, Windowsku akan membahas 5 keyboard shortcut yang sanggup anda gunakan untuk mengatur jalannya video di YouTube. Dengan shortcut ini, anda sanggup mengurangi penggunaan mouse dan menghemat waktu berharga anda.

  1. Gunakanlah tombol J untuk melihat video 10 detik sebelumnya.
  2. Gunakanlah tombol L untuk melihat video 10 detik sesudahnya.
  3. Gunakahlah tombol K untuk Play/Pause video.
  4. Gunakahlah tombol 1-9 untuk melihat video menurut persentase dari video tersebut. Misalnya, saat anda menekan tombol 1, maka video akan dimainkan mulai 10% dari total panjangnya video. Jika anda menekan tombol 9, maka video akan mulai 90% dari total panjangnya video.
  5. Gunakanlah tombol 0 untuk melihat video dari awal.
  6. Gunakanlah tombol Space/Spasi untuk menuju ke kotak komentar.

Kesimpulan

Bagaimana, apakah anda sudah mencobanya? Atau anda mempunyai keyboard shortcut lainnya? Silahkan bagikan di kotak komentar biar pembaca Windowsku lainnya sanggup mengetahuinya.

Jangan lupa untuk berlangganan biar anda mendapat update terbaru seputar Windowsku di Facebook kami. Sekian artikel 6 Shortcut Cepat Di YouTube Yang Harus Anda Ketahui, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika anda mencari keyboard shortcut untuk Google Chrome, silahkan artikel 7 Keyboard Shortcut Google Chrome Yang Harus Anda Coba kami.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Shortcut Cepat Di Youtube Yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel