-->

iklan banner

Bunga Tengkorak Snapdragon Yang ‘Mengerikan’

Bunga snapdragon mempunyai bentuk dan warna yang elok saat mekar Bunga Tengkorak Snapdragon yang ‘Mengerikan’
Bunga snapdragon mempunyai bentuk dan warna yang elok saat mekar, namun akan berbentuk mirip tengkorak saat bunganya sudah mati.

Antirinum (Antirrhinum) yang biasa dikenal sebagai snapdragon sudah populer sebagai flora kebun untuk bertahun-tahun. Bunga ini dikenal juga sebagai bunga naga, disebabkan bentuk bunganya yang mirip kepala naga.


Bunga snapdragon mempunyai bentuk dan warna yang elok saat mekar Bunga Tengkorak Snapdragon yang ‘Mengerikan’
Bunga snapdragon jikalau ditekan akan mirip kepala naga.

Ketika ditekan ke samping, naga akan membuka dan menutup mulutnya. Jika bunganya sudah mati, ia akan meninggalkan kantung biji, sesuatu yang lebih mengerikan akan terlihat. Naga itu, akan menjelma tengkorak.


Mitos-mitos Terkait Bunga Snapdragon


Orang-orang zaman dulu memakai snapdragon pada hal-hal yang bekerjasama dengan kekuatan supranatural. Mereka berpikir snapdragon sanggup dijadikan tameng untuk kecurangan, kutukan, bahkan sihir jikalau menanamnya di halaman rumah. Mitos lain menyebutkan menanam snapdragon sanggup menciptakan badan kekal muda dan menunjukkan kecantikan pada wanita yang mengonsumsinya.


Konon, membawa snapdragon akan menciptakan seseorang terlihat ramah dan mengagumkan. Mungkin inilah mengapa snapdragon disimbolkan pada ‘penipuan’ dan ‘anggapan’ di dalam bahasa Victorian.


Bunga snapdragon mempunyai bentuk dan warna yang elok saat mekar Bunga Tengkorak Snapdragon yang ‘Mengerikan’
Kini bunga snapdragon banyak dijadikan sebagai flora hias.

Snapdragon sekarang banyak dijadikan sebagai tanaman hias lantaran tampilannya yang tidak kalah elok dari bunga hias lainnya mirip mawar dan anggrek.


Itulah sekilas wacana bunga tengkorak snapdragon yang ‘menyeramkan’. Jika Anda tertarik untuk menanamnya, maka kami pun menyediakan aneka macam macam benih bunga snapdragon disini, semoga sanggup melengkapi koleksi flora hias Anda. Semoga isu ini bermanfaat 🙂



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bunga Tengkorak Snapdragon Yang ‘Mengerikan’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel