-->

iklan banner

Cara Memperbaiki Youtube Error Playback Id

“Dalam beberapa hari terakhir, setiap video yang akan aku putar di youtube menampilkan pesan error ‘Video Playback Error Tap to Retry’ . Situasi yang sama mungkin juga menimpa Anda yang akan memutar video . Sebenarnya, sejumlah besar pengguna telah mengalami error yang sama ibarat yang aku alami, sebab ini yaitu kesalahan paling umum yang muncul dari YouTube. Lalu, bagaimana cara mengatasi Youtube error playback id ini ? Berikut ini yaitu langkah-langkah Perbaikannya :


Cara Memperbaiki Youtube error playback id



  1. Coba ubah koneksi Internet Anda dari Data ke Wi-Fi atau sebaliknya.

  2. Bersihkan file cache, cookie,history di browser Anda. Jika Anda Menggunakan Komputer/ Laptop.

  3. Jika Anda memakai Aplikasi Youtube di Ponsel Anda dapat pergi ke Menu Setting > History and Privacy > Hapus “Clear watch History & Clear search history”

  4. Perbarui perangkat Anda dan pastikan aplikasi YouTube, browser, firmware, dan pemutar flash ada dalam versi terbaru. Jika mereka kedaluwarsa, Anda harus memperbaruinya terlebih dahulu dan cobalah untuk memutar video lagi.

  5. Sesuaikan kualitas video di aplikasi YouTube Anda. Untuk mencegah problem serupa terulang, Anda harus pergi ke sajian pengaturan untuk menetapkan preferensi kualitas video secara default.

  6. Nonaktifkan akselerasi perangkat keras di flash player sebab fitur itu juga menjadikan kesalahan ketika Anda melaksanakan pemutaran video di YouTube. Kemudian kunjungi kembali halaman video dan putar video yang akan Anda tonton. Klik kanan video> Klik Pengaturan> Temukan Aktifkan Akselerasi Perangkat Keras dan hapus tanda centang.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbaiki Youtube Error Playback Id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel