-->

iklan banner

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit Bni

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI - Untuk urusan metode pembayaran memakai uang cash tentu merupakan pilihan paling baik selain biasanya akan dilayani oleh cepat oleh customer service maupun seller juga tidak membebani kita terhadap cicilan apabila menentukan metode pembayaran kredit.

Berbicara pembayaran memakai sistem kredit atau cicilan akan lebih bijak apabila kita memakai kartu kredit atau credit card. Walaupun sejauh ini masih banyak masyarakat yang menghindari atau sangat takut terhadap kartu kredit alasannya terbayang-bayang dikejar bunga cicilan namun sebetulnya tidak sebelumnya menyerupai itu.

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI
Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI

Kartu kredit tersebut bagai pisau bermata dua apabila kita dapat memanfaatkannya dengan benar tentu potensi yang dapat dihasilkan yaitu profit.

Saat ini hampir seluruh perusahaan perbankan besar di Indonesia telah menerbitkan kartu kredit baik berlogo MasterCard maupun Visa. Tidak terkecuali PT Bank Negara Indonesia.

Memang syarat dan kebijakan untuk dapat mempunyai atau menjadi card holder cukup ketat namun prosesnya tidaklah begitu sulit.

Berikut ini cara mengajukan aplikasi kartu kredit BNI baik dan logo MasterCard maupun Visa. Ini khusus bagi nasabah yang telah mempunyai rekening tabungan di bank BNI dan terdaftar di layanan SMS Banking. [Baca: Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM]

Kali ini kita memakai cara paling sederhana yaitu pengajuan aplikasi kartu kredit melalui layanan SMS. Silahkan kirim format SMS dibawah ke nomor 3346.

Ketik:
ApplyKK#Nama#Email#Kota

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI
Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI

Jika format SMS yang kita kirim tersebut salah maka server Bank BNI akan memperlihatkan akhir menyerupai berikut:

Apabila format SMS sudah benar server Bank BRI akan memproses pengajuan aplikasi kartu kredit BNI. Silahkan tunggu bab customer service BNI akan menghubungi anda melalui sambungan telepon. Pada tahap ini rentan waktunya dapat membutuhkan waktu sampai 3 x 24 jam.

Selanjutnya pihak kartu kredit BNI akan mengambil dokumen yang diharapkan sebagai persyaratan dalam pengajuan aplikasi kartu kredit BNI.

Selanjutnya nasabah hanya perlu menunggu untuk proses verifikasi apakah pengajuan aplikasi kartu kredit tersebut di approve atau tidak. Proses ini dapat membutuhkan waktu sampai 30 hari kerja Makara anda harus cukup sabar untuk menunggu. Status pengajuan aplikasi nantinya akan diberitahu melalui telepon atau surat elektrik email.

Penentuan Apakah pengajuan aplikasi tersebut diterima atau ditolak itu murni keputusan dari administrasi kartu kredit Bank BNI dengan mempertimbangkan aneka macam syarat dan data yang telah anda berikan.

Itulah ulasan singkat terkait bagaimana cara mengajukan aplikasi kartu kredit BNI melalui SMS.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit Bni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel