-->

iklan banner

Cara Transfer Saldo Via Bni Internet Banking

Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking - Nasabah PT Bank Negara Indonesia Tbk sudah cukup usang dapat menikmati banyak sekali kemudahan dan layanan e-banking mulai dari mesin ATM yang sangat gampang ditemukan bahkan sampai ke wilayah desa termasuk fitur SMS dan internet banking BNI.

Untuk layanan yang disebut terakhir nasabah bank BNI sebelumnya wajib melaksanakan pendaftaran untuk dapat menikmati layanan tersebut.

Registrasi layanan internet banking INI dapat dilakukan dengan meminta sumbangan customer service di kantor cabang BNI atau secara individu di mesin ATM BNI.

Setelah pendaftaran berhasil pelanggan juga wajib mempunyai alat transaksi ialah BNI e-Secure semoga layanan internet banking dapat dipakai untuk transaksi finansial ibarat transfer saldo dan melaksanakan pembayaran secara online.

Jika telah mempunyai alat transaksi tersebut maka transaksi transfer saldo dapat dilakukan dengan gampang bahkan melalui smartphone dengan syarat mempunyai sambungan atau koneksi internet.

Berikut ini langkah-langkah gampang cara transfer saldo via BNI internet banking. Kali ini semoga lebih gampang saya contohkan saluran melalui web browser mobile:

Silahkan buka halaman website resmi internet banking BNI untuk dapat login masukkan username dan password.

Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking
Langkah 1

Setelah berhasil masuk ke halaman utama pada sajian navigasi pilih "Transfer" selanjutnya pilih "Antar Rekening BNI"

Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking
Langkah 2

Langkah selanjutnya silahkan pilih rekening tujuan yang telah terdaftar. Jika ingin menambah daftar rekening tujuan silahkan baca di postingan "Cara Menambah Rekening Tujuan Transfer BNI Internet Banking"

Lalu pilih rekening debet dari rekening yang ingin akan dipakai transfer saldo, isi cuma satu yakni ditransfer pada kolom "Nominal" kalau ingin mengisi info transfer silahkan isi pada kolom "Berita/Keterangan" dan pilih jenis transfer "Transfer sekarang".

Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking
Langkah 3

Berikutnya akan ditampilkan halaman detail konfirmasi transfer antar rekening BNI mulai dari rekening kita rekening tujuan nama peserta nominal info transfer atau keterangan. Saat Terakhir instruksi chellenge berupa autentikasi di alat BNI e-Secure dengan memasukkan Apply_2.

Masukkan instruksi respon Apply_2 yang muncul pada BNI e-Scure ada kodok "Kode Otentikasi" dan terakhir klik "Lanjut"

Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking
Langkah 4

Transaksi transfer saldo akan diproses apabila berhasil kita akan ditampilkan detail transfer beserta nomor rujukan transaksi.

Untuk memastikan apakah transfer saldo telah berhasil dapat cek mutasi rekening disana akan terlihat saldo yang terdebet sesuai nominal saldo yang tadi ditransfer. Tidak dikenakan pemotongan biaya admin untuk transaksi finansial transfer antar rekening BNI.

Jika mengalami hambatan saat melaksanakan transaksi melalui BNI Internet Banking dapat eksklusif menghubungi contact center Halo BNI.

Kaprikornus itulah langkah-langkah gampang cara transfer saldo via BNI Internet Banking.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Transfer Saldo Via Bni Internet Banking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel