-->

iklan banner

Mouse Wireless Logitech Murah, Speaker Wireless Murah, Dan Ssd Murah (3 Best Value Tech) – Februari 2016

Bagi anda yang ingin membeli aksesoris gres komputer anda, Windowsku sudah menentukan 3 aksesoris komputer yang keren tapi dengan harga bersahabat. Seperti biasa, di kategori 3 Produk Keren dari Best Value Tech, kami akan menyajikan banyak sekali produk yang berkualitas, namun tetap dengan harga miring.

Mouse Wireless Logitech Murah, Speaker Wireless Murah, Dan SSD Murah (3 Best Value Tech)

Setiap bulannya, WIndowsku akan merekomendasikan beberapa produk teknologi. Semua produk tersebut sudah terjual di Indonesia, sehingga siap untuk anda beli. Anda juga sanggup melihat 3 Best Value Tech bulan Januari 2016. Dan untuk bulan Februari 2016 ini, berikut beberapa produk yang kami rekomendasikan.

Logitech M165 Mouse Wireless – Hitam (Rp. 115.000) – Beli Disini

Bagi anda yang ingin membeli aksesoris gres komputer anda Mouse Wireless Logitech Murah, Speaker Wireless Murah, Dan SSD Murah (3 Best Value Tech) – Februari 2016

Sekarang jamannya memakai perangkat tanpa kabel. Daripada ruwet memikirkan kabel yang kemana-mana dan tidak rapi, sebaiknya anda memakai Mouse Wireless. Apalagi brand dari mouse ini berasal dari Logitech, yang memang perusahaannya populer dalam urusan mouse.

Dengan desain ergonomis dan koneksi tanpa kabel, menciptakan produktivitas kerja anda semakin meningkat. Selain itu, Logitech memperlihatkan garansi selama 1 tahun!

Bluedio BS-2 Bluetooth V4.1 Sound Bar 3D Stereo Wireless Subwoofer HiFi Speaker Silver (Rp. 235.000) – Beli Disini

Bagi anda yang ingin membeli aksesoris gres komputer anda Mouse Wireless Logitech Murah, Speaker Wireless Murah, Dan SSD Murah (3 Best Value Tech) – Februari 2016

Jika mouse anda sudah tanpa kabel, saatnya upgrade juga speaker anda menjadi tanpa kabel juga. Dari judul produknya saja, pastinya anda ingin ibarat pribadi membelinya.

Dengan harga Rp. 235.000, anda mendapat Wireless Speaker, bunyi Stereo, desain kompak, sanggup di cas dengan kabel USB, dan bahkan, anda juga sanggup memakai kabel untuk memakai speaker ini! Jadinya, pilihan ada di tangan anda, apakah anda ingin memakai kabel atau tidak.

Transcend SSD D370 SATA III 6Gb/s 128GB – HITAM (Rp. 799.000) – Beli Disini

Bagi anda yang ingin membeli aksesoris gres komputer anda Mouse Wireless Logitech Murah, Speaker Wireless Murah, Dan SSD Murah (3 Best Value Tech) – Februari 2016

Windows anda melambat? Anda sesungguhnya sanggup dengan gampang mempercepat Windows anda dengan memakai banyak sekali fitur yang ditawarkan di Windows 10. Namun jikalau dirasa kurang cukup, maka menggantinya menjadi SSD yaitu solusi yang sangat tepat.

SSD tentu saja lebih cepat dari pada HDD tradisional. Selain itu, SSD juga ekonomis daya dan kerusakannya tidak serentan HDD. Memang SSD mempunyai kapasitas yang lebih kecil daripada HDD, namun kecepatan susukan datanya jauh lebih cepat. Pastinya anda akan memaklumi besar kapasitasnya dan diganti dengan kecepatan.

Kesimpulan

Lalu, dari ke 3 Produk Keren ini, yang mana yang anda ingin beli? Jika sudah dibeli, silahkan berikan komentar anda disini. Dan jangan lupa untuk mengecek Windowsku untuk melihat penawaran lainnya setiap bulan. Sekian artikel Mouse Wireless Logitech Murah, Speaker Wireless Murah, Dan SSD Murah (3 Best Value Tech) – Februari 2016, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa Like Facebook Windowsku untuk mendapat warta terbaru mengenai teknologi komputer dan perangkat bergerak.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mouse Wireless Logitech Murah, Speaker Wireless Murah, Dan Ssd Murah (3 Best Value Tech) – Februari 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel