-->

iklan banner

Daftar Blog Smk Multi Media Berdikari Kelas X.2 Tkj

Untuk siswa/i Sekolah Menengah kejuruan Multi Media Mandiri Kelas X.2 TKJ, Silahkan menuliskan nama blog (url/domian) dan sertakan topik/niche blog kau mengenai apa di bab Komentar. Contoh menyerupai di bawah ini:
Nama : Rizkianto (Isikan dengan nama lengkap kamu)
Email: rizki@gmail.com (Isikan dengan akun google mail kamu)
Website/blog: rizkikepo.blogspot.com (Isikan dengan nama blog kamu)

Isi(Kotak komentar): Blog saya berisikan ihwal sepak bola Indonesia.

Bagi siswa/i Sekolah Menengah kejuruan Multi media Mandiri Kelas X.2 TKJ yang belum memiliki blog, dapat membaca artikel cara menciptakan blog gratis di blogger.com dengan cepat di sini. Pastikan sebelum anda menciptakan blog di blogspot/blogger.com, pastikan anda telah memiliki email. Bila belum tahu caranya, silahkan baca cara menciptakan email terbaru di (google mail) gmail

Keterangan komplemen untuk siswa Sekolah Menengah kejuruan Multimedia Mandiri Kelas X.2 Teknik Komputer jaringan untuk pembuatan kiprah blog ini, yaitu:

  1. Artikel yang dibentuk harus berjumlah minimal 10 (sepuluh) artikel. Pastikan artikel yang telah anda buat yaitu karya sendiri, bukan hasil copy paste.
  2. Bila anda menulis ulang hasil karya orang lain (rewrite) jangan lupa sertakan sumbernya pada goresan pena yang anda buat.
  3. Panjang goresan pena pada satu artikel minimal 300 kata, mengapa? alasannya yaitu hal ini akan lebih anggun untuk goresan pena yang telah anda buat bagi mesin pencari (search engine) menyerupai google, yahoo/bing.
  4. Apakah boleh memakai template yang telah dicustomize? Tentunya boleh, menyerupai apa template yang telah dicustomize, anda dapat membaca goresan pena saya yaitu: cara mengganti template blogspot dengan template hasil d0wnl0ad. Usahakan template yang bukan bawaan blogger tersebut tidak berat atau lola (loading lama), untuk itu jangan memakai widget yang tidak perlu pada sidebar dan j4vascript yang berlebihan pada template blog anda. Contoh template blog yang fast loading (cepaat tidak lola), dapat anda lihat pada artikel template blogspot gratis keren simple minimalis
  5. Bila ada pertanyaan, jangan sungkan untuk bertanya lewat kotak komentar yang ada pada goresan pena ini.
  6. Jangan lupa untuk menawarkan komentar, sebelum tanggal pengumpulan terakhir kiprah pembuatan blog ini berakhir.

Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Blog Smk Multi Media Berdikari Kelas X.2 Tkj"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel