-->

iklan banner

2 Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Dengan Gampang Cepat


2 Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Dengan Praktis & Cepat – Instastory merupakan produk dari layanan sosial media yang sekarang tengah terkenal yaitu instagram. Instagram menjadi salah satu sosial media yang berkembang dunia maya, dan sekarang mempunyai rating yang cukup bagus. Instagram sendiri merupakan salah satu sosial media yang sering dipakai oleh masyarakat dunia selain facebook, twitter, dan lainnya.





Layaknya sosial media lainnya, instagram juga menyediakan sebuah fitur post serpihan para penggunanya. Namun, instagram sendiri mempunyai ciri khas di mana hampir keseluruhan post yang ditampilkan ialah foto. Ya, instagram lebih menonjolkan pada foto yang di upload ketimbang post teks. Selain dapat mengirimkan post berupa foto, anda juga dapat mengirim video dengan durasi pendek.





Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Langsung Tersimpan Di Galeri





Instagram mempunyai kelebihan atau keunggulan dibandingkan dengan sosial media yang lainnya. Dari segi tampilan, sosial yang satu ini sangat sederhana namun tetap bagus. Sedangkan segi fitur, mungkin fitur pada instagram lebih banyak diminati salah satunya instastory. Instastory dapat dikatakan sebagai sebuah dongeng dari anda, namun dapat berupa foto atau video.





Untuk mengetahui instastory seseorang sangat mudah, Caranya anda perlu mengetuk salah satu teman anda. Ketuk pas foto profilnya, maka akan keluar sebuah tayangan di mana itu merupakan instastory dari teman anda. Ketika anda melihat hal itu dari teman anda, kemungkinan akan ada hal – hal yang menarik anda. Alhasil, anda ingin sekali menyimpan hal tersebut. Ok, berikut ini cara d0wnl0ad instastory tanpa aplikasi.





1. Melalui File Manager





Cara pertama yang dapat anda tempuh ialah dengan melalui file manager yang ada di perangkat hp anda. Ketika anda membuka instagram dan membuka instastory teman anda, cache dari sikap tersebut akan secara otomatis tersimpan. Dan hal inilah yang dapat anda manfaatkan untuk menyimpan instastory teman anda ke galeri. Berikut ini beberapa langkah cara d0wnl0ad instastory tanpa aplikasi.





Baca : 7 Aplikasi Untuk Jualan Di Instagram, Wajib Digunakan!, 100% Laku Keras






  • Pertama, buka File Manager pada ponsel anda.

  • Setelah terbuka, pilih Folder lanjut menentukan Phone Storage.

  • Scrol dan pilih folder Android dan dilanjutkan menentukan Data.

  • Kemudian silakan masuk ke folder com.instagram.android, lanjut pilih Cache > ExoPlayerCacheDir > Videocache. Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Dengan Praktis  2 Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Dengan Praktis  Cepat

  • Jika anda ingin menyimpan instastory teman anda yang gres aja anda lihat, silakan anda pilih data paling atas. Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Dengan Praktis  2 Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Dengan Praktis  Cepat


  • Ubah nama data tersebut dengan menambahkan format .mp4 gres kemudian simpan.

  • Terakhir silakan anda cek pada galeri anda.

  • Selesai.





2. Manfaatkan Fitur Screenshot





Cara selanjutnya ialah dengan memanfaatkan fitur screenshot yang telah disediakan oleh perangkat yang anda miliki. Dengan memakai cara ini, instastory teman anda akan secara otomatis tersimpan ke dalam galeri yang anda miliki. Cara ini menjadi cara yang paling sering digunakan, eksklusif saja berikut caranya.






  • Pilih instastory teman anda yang hendak di simpan di galeri.

  • Setelah terpilih, tekan tombol Power dan tombol Pengecil Volume secara bersamaan dan tunggu beberapa detik. Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Dengan Praktis  2 Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Dengan Praktis  Cepat

  • Di sini perangkat ponsel akan otomatis screenshot, dan menyimpannya di galeri.

  • Terakhir coba cek pada galeri anda dan lihat benar – benar ada bukan?.

  • Selesai.





Nah, itu saja tips yang dapat kami berikan mengenai cara d0wnl0ad instastory tanpa aplikasi. Sebelum mend0wnl0ad aplikasi untuk menyimpan instastory, lebih baik ikuti cara – cara di atas. Sebab, cara di atas dijamin tidak akan menciptakan kuota anda cepat habis. Sekian artikel kali ini, agar dapat menambah wawasan anda semuanya dan terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa kembali lagi.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Dengan Gampang Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel