-->

iklan banner

√ Inspirasi Bisnis Camilan Cantik Hantu Horor Bentuknya, Njerit Pasarnya

Apa yang ada dibenak pembaca sekalian saat mendengar kata  √ Ide Bisnis Kue Hantu Horor Bentuknya, Njerit Pasarnya


Apa yang ada dibenak pembaca sekalian saat mendengar kata “hantu” ? sosok yang besar, seram, menakutkan, atau yang lainnya. Yups alasannya kita keseringan liat film horror jadi setiap kali terindeksi dibenak kita dengan kata “hantu” sering kebayang sosok yang menyeramkan, sadis, dan bernuansa setan. Tapi mulai kini mulai hilangkan mindset – mindset menyerupai diatas, alasannya sosok hantu yang kita pikirkan menyerupai diatas tidak mutlak benar. Kue hantu ialah salah satu bentuk penemuan makanan ringan bagus yang dibuat menjadi beberapa huruf berhantu, ide bisnis yang sangat cemerlang. Semakin maju zaman, penemuan di bidang masakan mengalami kenaikan cukup pesat.


Setelah muncul makanan ringan bagus yang berkarakter lucu – lucu, kehadiran makanan ringan bagus hantu ini malah tidak menambah ketakutan konsumen tetapi malah menciptakan geli dan gemes, alasannya bentuknya yang kecil nan imut bikin yang mau makan makanan ringan bagus ini enggan untuk memakannya. Namun pembuatan makanan ringan bagus hantu tidak semudah yang kita bayangkan, perlu desainer yang handal. Tidak hanya pada bentuknya saja namun cita rasa pun harus tetap menggelegar dimulut. Potensi pasar juga luas, alasannya makanan ringan bagus sudah bukan menjadi makanan absurd di semua kalangan pangsa pasarnya mulai dari anak – anak, sampai dewasa.


Berbagai bentuk yang dapat dibuat untuk menciptakan makanan ringan bagus hantu ini, ada yang makanan ringan bagus kering, sampai makanan ringan bagus berair untuk party.


 

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Apa yang ada dibenak pembaca sekalian saat mendengar kata  √ Ide Bisnis Kue Hantu Horor Bentuknya, Njerit Pasarnya

gambar makanan ringan bagus hantu, seolah – olah hantu sedang berteriak untuk menakut – nakuti apa yang ada disekitarnya.


 


Ada bentuk yang imut lagi dengan cara ditusuk menyerupai hantu yang sedang tidur :


Apa yang ada dibenak pembaca sekalian saat mendengar kata  √ Ide Bisnis Kue Hantu Horor Bentuknya, Njerit Pasarnya

gambar makanan ringan bagus hantu, mumi – mumi – mumi seolah sedang tidur.


 


Pemasaran


Untuk memasarkan makanan ringan bagus hantu ini, dapat dilakukan dengan menitipkan ke toko roti, cafe, dan pasar, ataupun dengan membuka outlet sendiri. Juga dapat dipasarkan melalui media online, melalui marketplace, web, dan iklan berbayar di google ads. Tentu variasi dari bentuk dan rasa juga harus berimbang, semoga konsumen tidak kapok lagi untuk membeli.


Semoga Bermanfaat!


 


 

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



 


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Inspirasi Bisnis Camilan Cantik Hantu Horor Bentuknya, Njerit Pasarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel