-->

iklan banner

Jual Tanaman Buah Dalam Pot (Tabulampot)

 menanam tumbuhan ialah hal yang mengasyikkan Jual Tanaman Buah dalam Pot (Tabulampot)


Bagi sebagian besar orang di dunia, menanam tumbuhan ialah hal yang mengasyikkan. Namun, tidak sedikit pula dari orang-orang tersebut yang berpikir bahwa menanam tanaman dari biji ialah hal yang membosankan. Betapa tidak, menanam tumbuhan dari biji atau benih memerlukan proses ekstra. Proses itu antara lain semenjak mulai menentukan biji, menyemai, memindahkan media tanam, hingga kepada penyiraman dan pemupukan. Sedangkan dalam hal merawat tumbuhan yang didapatkan dengan cara membeli tanaman yang sudah jadi pribadi (tanpa melalui biji), kita hanya dituntut untuk menyiram, memupuk, dan merawat tanamannya saja.


Tren Tanaman Buah Dalam Pot Mengalahkan Tren Tanaman Hias


Tren yang terjadi belakangan ini ialah menanam tumbuhan buah dalam pot. Tren tanaman buah dalam pot (tabulampot) mulai mengalahkan tren menanam bunga hias dalam pot. Hal itu disebabkan tumbuhan buah lebih menguntungkan, lantaran buahnya sanggup dikonsumsi sebagai kebutuhan vitamin dan serat harian tubuh, sedangkan tanaman bunga biasanya hanya dinikmati keindahannya saja, dengan kata lain sebagai tumbuhan hias. Tidak sedikit juga lho tanaman buah yang sanggup dijadikan tumbuhan hias.


Dimana Jual Tanaman Buah Dalam Pot?


Mencari penjual tanaman buah dalam pot memang agak sulit, apalagi jikalau kita tinggal di ibukota atau di kota-kota besar lainnya. Penjual tumbuhan buah dalam pot biasanya terdapat di desa-desa, pinggiran kota, atau lebih sulit lagi, di tempat yang bersuhu sejuk.


Kendala Menemukan Penjual Tanaman Buah Dalam Pot di Kota/Daerah Anda


Di Bandung, jikalau hendak mencari  tumbuhan buah dalam pot, kita harus pergi ke kawasan Lembang. Di Lembang dan sekitarnya memang banyak penjual  tumbuhan buah dalam pot. Namun terkadang, walau terkenal lengkap, kita sanggup saja kecewa. Sudah lelah ke sana, ternyata stoknya habis, atau bahkan sudah usang tidak dijual. Benar-benar buang waktu dan tenaga.


Solusinya? Carilah Penjual Tanaman Buah Dalam Pot yang Dapat Dilakukan Online


Tapi, jangan khawatir. Perkembangan teknologi membawa kita ke dalam dunia internet yang serba mudah. Bibitbunga.com ialah website online terbesar yang menjual aneka macam keperluan menanam. Ada sekitar 3.700 produk yang dijual. Kami pun menjual aneka tumbuhan buah dalam pot, yang terbaru dan terkenal untuk tabulampot ketika ini (saat artikel inii dimuat) menyerupai Jambu Lilly Pilly, Black Grumichama, Yellow Grumichama, buah naga merah, dan buah naga kuning.


Beberapa jenis yang disebutkan di atas ialah jenis tabulampot baru, tapi sebenarnya semua tumbuhan buah yang kami jual intinya sanggup ditanam di pot, hanya saja ukuran pot yang menyesuaikan. Misalnya untuk tumbuhan buah durian, mangga, kelengkeng, membutuhkan pot yang cukup besar (minimal 40-60 cm diameternya), sedangkan tumbuhan jeruk, ceri-cerian, plum membutuhkan pot yang relatif kecil ( diameter 20-40 cm).


Mengapa Harus Tanaman Buah Dalam Pot dari BibitBunga.com?


Tanaman buah dalam pot yang dijual ialah tumbuhan dengan kualitas terbaik pilihan, rata-rata didapatkan dengan perkembangbiakan secara vegetatif (bukan generatif alias bukan dari biji), sehingga lebih cepat berbuah dan ukuran tumbuhan sesuai untuk ditempatkan di pot atau wadah yang lebih kecil dibandingkan jenis yang sama jikalau ditumbuhkan dari biji. Tanaman buah dalam pot kami kirim dalam keadaan segar, disertai dengan sedikit media tanam dan dibungkus plastik dan dipacking kondusif di dus. Sesampainya di tempat Anda sanggup pribadi memindahkannya ke pot dan mengikuti kode panduan kami supaya tumbuhan sanggup terhindar dari stress dan sanggup pembiasaan dengan lingkungannya yang baru. Tanaman buah dalam potnya ditanam di kebun sendiri di Kota Batu, Jawa Timur. Semua tumbuhan dirawat dengan perawatan yang baik dan telaten.


Apakah BibitBunga.com Sudah Berpengalaman dalam Hal Menjual Tabulampot?


Bibitbunga.com ialah website terpercaya, melayani puluhan hingga ratusan pembeli setiap harinya dengan kebutuhan beragam, dari skala kebutuhan kecil hingga skala kebutuhan besar (proyek raksasa). Bibitbunga.com memperlihatkan banyak bonus bagi para pelanggannya. Tidak hanya itu, pengirimannya cepat. Dijamin, produk yang dibeli, juga bonus yang diberi, akan hingga dalam keadaan utuh dalam waktu singkat. Pengirimannya pun dikemas secara rapi dan aman, sehingga produk yang dibeli sanggup hingga di tangan pembeli dengan baik.


Jangan takut untuk membeli tumbuhan buah dalam pot di bibitbunga.com, selain harganya murah, juga lantaran ada garansi 14 hari tumbuhan hidup semenjak tanaman diterima pembeli. Hmmm…. sangat menyenangkan 🙂


Jadi, tunggu apalagi? Jadilah satu dari puluhan ribu pelanggan yang telah mencicipi nikmatnya berbelanja tumbuhan online di bibitbunga.com. Selamat berbelanja!


Jika ingin melihat-lihat tumbuhan buah apa saja yang kami jual, jangan sungkan untuk melihat-lihat koleksi bibit tumbuhan buah kami silahkan cek disini.



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual Tanaman Buah Dalam Pot (Tabulampot)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel