-->

iklan banner

Selamat Tahun Gres 2019, Doa, Saran, Kritikan, Impian Semuanya

Selamat Tahun Baru 2019, Doa, Saran, Kritikan, & Harapan Semuanya – Hai semuanya, bertemu lagi di awal tahun. Selamat tahun gres dan selamat memulai hidup yang baru. Selamat tinggal tahun 2018 dan selamat tiba tahun 2018. Pada tahun kemudian aneka macam insiden besar di Indonesia, dari sekian banyak insiden besar, diantaranya ada musibah yang mengguncang.


Namun semua itu sudah berlalu, jadi kita harus mawas diri dan menghadapi tahun 2019 ini. Mendengar banyak rumor, akan ada tragedi besar di tahun 2019 ini. Ya percaya tidak percaya, saya langsung memang tidak begitu percaya dengan ramalan tersebut. Namun kita doakan saja biar tidak ada tragedi di tahun gres ini. Dan di bawah ini ada beberapa ungkapan dari beberapa orang termasuk saya di awal tahun 2019 ini. Berikut ungkapannya.


Selamat Tahun Baru 2019, Doa, Saran, Kritikan, & Harapan


1. Wawan Agusti (Admin)


 Selamat tahun gres dan selamat memulai hidup yang gres Selamat Tahun Baru 2019, Doa, Saran, Kritikan,  Harapan Semuanya


Untuk tahun 2019 semoga bangsa Indonesia dihindarkan dari segala macam bahaya, terutama tragedi alam. Tidak ada perpecahan sesama masyarakat. Saran saya kepada semuanya yakni tetap menjalin kerjasama dan bahu-membahu antar sesama. Jaga kerukunan dan jangan membeda-bedakan agama, ibarat yang sudah banyak dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.


2. Tegar Bagus (Kontributor)


Saya tidak mengerti harus berkata apa, namun sama ibarat lainnya. Semoga tragedi di Indonesia semakin berkurang. Kita harus melestarikan alam kita dengan merawatnya mulai sekarang. Jangan lupa juga beribadah setiap ketika kepada tuhan biar dosa-dosa kita diampuni, sehingga kita tidak mendapat azab ibarat musibah yang melanda bangsa akhir-akhir tahun 2018.


3. Isnaini Apritasari (Kontributor)


 Selamat tahun gres dan selamat memulai hidup yang gres Selamat Tahun Baru 2019, Doa, Saran, Kritikan,  Harapan Semuanya


Mudah-mudahan di tahun yang gres ini semuanya menjadi lebih baik daripada sebelumnya, terutama dalam ilmu agama. Intinya, kita semua harus meningkatkan ibadah kita kepada tuhan dan memperdalam keimanan, apalagi melihat musibah dan musibah yang melanda bangsa tahun lalu. Kita tidak tahu umur kita hingga dimana, maka dari itu kita harus terus ibadah setiap ketika biar memperoleh bekal kelak di akhirat.


4. Jalu Bagas (Kontributor)


Bagi pecinta sepakbola, terutama suporter fanatik sebaiknya melaksanakan hal yang sebaiknya dilakukan oleh suporter. Jangan melaksanakan hal yang melanggar, ibarat baku hantam dengan suporter lain yang menjadikan kematian, ibarat yang baru-baru saja terjadi pada suporter persib beberapa waktu yang lalu.


5. Keluarga


 Selamat tahun gres dan selamat memulai hidup yang gres Selamat Tahun Baru 2019, Doa, Saran, Kritikan,  Harapan Semuanya


Semoga kehidupan menjadi lebih baik untuk semua orang, dan sanggup menadapatkan apa yang diharapkan. Untuk pemerintah, tolong lapangan pekerjaan semakin ditambah, alasannya yaitu aneka macam pengangguran yang ada di Indonesia seiring dengan pertambahan jumlah penduduk dan jumlah kebutuhan yang ada.


Baca Juga : Kaleidoskop 2018, Hal-Hal Besar Yang Terjadi Selama 2018.


6. Beberapa Orang Spesial


Semoga yang jomblo cepat mendapat pasangan, hehehe. Semoga korupsi berkurang di Indonesia, alasannya yaitu dibandingkan dengan narkoba, korupsi justru sangat merugikan orang lain. Berbeda dengan narkoba yang merugikan diri sendiri contohnya fisik, korupsi merugikan banyak orang. Dan keinginan kepada pemerintah yakni biar menindak tegas para koruptor dan diberikan eksekusi yang setimpal.


7. Teman Desa


 Selamat tahun gres dan selamat memulai hidup yang gres Selamat Tahun Baru 2019, Doa, Saran, Kritikan,  Harapan Semuanya


Untuk ilahi ilmu, semoga sanggup semakin berkembang dan sanggup mengenalkan warga desa mojokrapak ke muka umum, terutama teman-teman desa. Dan untuk umum, semoga tragedi di Indonesia menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa setiap orang tidak menyakiti alam dan justru wajib menjaganya biar tidak terjadi hal-hal yang merugikan bagi diri kita sendiri pada akhirnya.


Itulah beberapa ungkapan, tanggapan, kritik, dan saran selamat tahun gres 2019 yang saya dapatkan dari orang-orang di sekitar saya. Semoga artikel ini sanggup menghibur dan mengingatkan anda kepada hal-hal jelek di tahun 2018 dan sanggup memperbaikinya di tahun 2019. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat tahun baru.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selamat Tahun Gres 2019, Doa, Saran, Kritikan, Impian Semuanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel