-->

iklan banner

Check This Out !!! Cara Kerja Nav Kafe Windows Phone 8.1 Di Htc One

Inilah cara kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One_Windows Phone 8.1 merupakan OS gres Windows Phone dari Microsoft. Banyak pemanis fitur yang berkhasiat untuk user menyerupai Notification Center, Cortana, Custom Screen, dan Nav Bar. Selain Windows Phone 8.1, Microsoft juga meriris update Windows Phone Update 1 disertai pemanis fitur App Corner dan App Folder. Mungkin kau ingin tau bagaimana cara kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One. Inilah cara kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One M8 yang dilakukan oleh WPcentral yang perlu kau simak.

Inilah cara kerja Nav Bar Windows Phone  Check This Out !!! Cara Kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One

Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1 sangatlah berbeda. Pada Windows Phone 8 hanya memakai tombol hardware. Hal ini berbeda dengan Windows Phone 8.1 yang memakai tombol virtual dikarenakan pada Windows Phone 8.1 menyediakan vitur virtual navigation .
Tombol Nav Bar yang dimiliki oleh Nokia Lumia 630 juga berbeda dengan tombol Nav Bar di HTC One. Perusahaan HTC menambahkan beberapa pilihan yang berkhasiat bagi user.
Cara untuk memudahkan kau dikala kau melaksanakan navigasi dan mendapat tampilan full screen, kau dapat menambahkan pilihan auto-hide. Dengan cara ini kau akan mendapat lebih banyak space layar. Selain itu, Swipe juga merupakan salah satu pilihan yang tidak kalah keren dari auto-hide. Dengan melaksanakan Swipe, kau dapat menghilangkan dan memunculkan Nav Bar pada HTC One.
SOO,,,inilah cara kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One yang dilakukan oleh WPcentral. Kaprikornus apakah kau oke jikalau fitur keren ini hadir di Lumia kamu??   

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Check This Out !!! Cara Kerja Nav Kafe Windows Phone 8.1 Di Htc One"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel