-->

iklan banner

Inilah 6 Shortcut Keyboard Gres Dari Windows 10

Inilah 6 Shortcut Keyboard Baru dari Windows 10 ialah hal yang perlu sekali untuk anda ketahui khususnya para penggemar windows 10. Dari Microsoft secara resmi juga telah mengumumkan bahwa untuk versi terbaru dari Windows ini telah diganti dengan nama – sedikit yang mungkin melenceng dari asumsi anda yakni Windows 10. Untuk itu, beberapa fitur gres yang telah ditawarkan dengan versi terbaru tersebut yakni sebagai berikut:
 ialah hal yang perlu sekali untuk anda ketahui khususnya para penggemar windows  Inilah 6 Shortcut Keyboard Baru dari Windows 10
 
1. Start Menu sanggup hidup kembali
Untuk Start Menu sanggup hidup kembali ini ialah fitur yang memang dibentuk dengan yang lebih canggih. Karena untuk Start Menu pada Windows 10 ini merupakan adonan dari Windows 7 dan juga 8, yang mana Start Menu gres tersebut telah dibagi menjadi dua bagian, yakni terdiri atas ikon aplikasi tradisional yang mana telah terletak di sisi kiri dan juga lives tiles yang berada di sisi kanannya. Selain itu, pada bab sajian ini juga telah dilengkapi dengan sistem pencarian yang lebih canggih, yang mana tidak hanya menampilkan pencarian aplikasi akan tetapi juga sanggup menampilkan hasil pencarian dari website.
2. Task View
Untuk fitur ini para pengguna sanggup menciptakan virtual desktop. Misalnya saja pada bab virtual desktop pertama juga terdapat kumpulan aplikasi untuk bekerja, sedangkan untuk virtual desktop yang kedua telah terdapat aplikasi untuk hiburan. Sehingga dengan adanya fitur ini berganti aplikasi telah menjadikannya lebih gampang sehingga para pengguna akan menjadi lebih produktif.
3. Snap assistant
Kalau anda memang pengguna dari Windows 8 mungkin anda tidak akan merasa gila lagi dengan fitur yang namanya Snap. Karena memang untuk Windows 10, fitur ini telah ditingkatkan lagi dengan snap assistant. Sehingga ketika anda membuka banyak aplikasi dan juga anda men-snap salah satu aplikasinya, maka snap assistant akan membantu para penggunanya untuk menentukan aplikasi terbaik lainnya untuk di-snap.
4. Universal Apps
Universal Apps termasuk masa depan dari aplikasi Windows, yang mana untuk aplikasi modern ini akan berjalan pada semua jenis dan juga ukuran perangkat Windows. Sehingga pastinya hal ini juga tidak akan menguntungkan dan memudahkan bagi pengguna saja, akan tetapi juga memudahkan para developer alasannya anda memang hanya perlu menciptakan satu aplikasi yang memang diperuntukkan untuk semua perangkat.
5. Tingkah laris gres aplikasi modern
Kalau sebelumnya untuk pembaharuan dari versi Windows 8 ke Windows 8.1 aplikasi modern ini telah berjalan pada tampilan desktop, terdapat tombol pengaturan, dan juga ikon aplikasi modern pada taskbar. Kini untuk Windows 10, untuk ukuran aplikasi modernnya juga sanggup diatur layaknya aplikasi tradisional pada umumnya.
6. Continuum
Untuk Fitur ini ntampaknya hanya akan berlaku pada perangkat Hybrid menyerupai Surface Pro 3, Lenovo Yoga, dan lainnya. Sehingga ketika para pengguna menggabungkan keyboard dan juga tabletnya maka akan masuk ke mode desktop, yang mana telah terdapat Start Menu dan juga aplikasi modern yang telah ditampilkan pada desktop. SedangkanAkan tetapi pada ketika pengguna melepas keyboard dan memakai touch screen maka akan masuk ke mode tabletnya. Sehingga pada bab mode ini Start Menu akan bermetamorfosis full screen dan untuk aplikasi modernnya juga akan ditampilkan dengan full screen serupa dengan Windows 8.1. Dan untuk fitur di atas memang merupakan bab kecil dari Windows 10 dan masih banyak lagi fitur lain yang akan datang. Demikianlah ulasan perihal 6 Shortcut Keyboard Baru dari Windows 10.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 6 Shortcut Keyboard Gres Dari Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel