-->

iklan banner

√3 Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog Tidak Muncul

Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog yang Bermasalah Tidak Muncul Ataupun Error – Menggunakan komentar blogger memang paling ringan dalam proses loading dari pada memakai komentar disqus, terlebih lagi kalau memakai komentar disqus niscaya harus menciptakan akun terlebih dahulu yang pastinya hal itu tidak disukai bagi pengunjung organik yang tidak paham blogger.


Yang mereka tau secara umum dikuasai hanya memakai gmail kalau berkomentar, maka memakai komentar bawaan blogger lebih baik dari pada disqus.


Masih tidak paham? Kaprikornus gini, pastinya orang awam yang tidak paham dunia blogging kalau kita memakai komentar disqus, niscaya kalau pengunjung tersebut mau berkomentar harus menciptakan akun dan hal itu pastinya tidak disukai oleh pengunjung yang awam mengenai dunia blogging.


Jadi yang mereka tau ialah berkomentar hanya memakai gmail, sedangkan komentar blogger hanya mendukung harus login gmail, sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang awam mengenai dunia blogging, dan pastinya ia akan berkomentar. Sudah paham belum? Kalau belum paham juga waduh banget deh ente hehhe.


Namun ngomong-ngomong ihwal komentar blogger, pastinya ada sedikit kesalahan yang dimana komentarnya terkadang suka hilang, atau terlalu besar atau sejenisnya.


Sehingga sangat sulit kalau ada orang yang ingin berkomentar pada postingan kita, dan hal ini paling sering terjadi dikala mengganti template atau mengotak-atik template.



Mengatasi Kotak Komentar Blog Tidak Muncul atau Hilang


Jadi pada kesempatan kali ini kami ingin membuatkan tips yang sangat sederhana sekali yang dimana mengenai permasalahan pada komentar bawaan blogger, dan cara untuk mengatasinya pun sangat gampang sekali, untuk lebih lengkapnya kalian sanggup eksklusif ikuti beberapa langkah dibawah ini.


1. Komentar Blogger yang Bermasalah


1. Kalian login terlebih dahulu ke akun blogger kamu.


2. Setelah itu silahkan buka SetelanPostingan, Komentar dan Berbagi – pada bab Lokasi Komentar kalian pilih Tersemat. Setelah memilihnya, langkah terakhir tinggal klik tombol Simpan Setelan.


Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog yang Bermasalah Tidak Muncul Ataupun Error  √3 Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog Tidak Muncul

3. Selesai deh, coba lihat komentar blogger kau sudah berhasil diatasi.


2. Komentar Blooger yang Hilang


Duh!, masih sama aja nih bermasalah, gimana yaaa untuk memperbaikinya lagi selain cara diatas?“. Jika masih tidak sanggup juga, coba deh kalian lihat postingan yang bermasalah itu, dan cek pada bab Pilihan, kemudian klik Izinkan kemudian klik lagi tombol Selesai.


Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog yang Bermasalah Tidak Muncul Ataupun Error  √3 Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog Tidak Muncul

3. Komentar Blogger yang Error


Misalkan enggak sanggup juga, metode ketiga ini kalian komentar saja dibawah dan pastinya kami akan membantunya dengan mengunjungi blog kalian supaya kami lihat apa permasalahannya.


Tetapi supaya terlihat privasi, kalian hubungi kami dengan mengklik Kontak Kami yang terdapat dipaling bawah template ini, silahkan kau klik dan sertakan link blognya.


Misalkan komentar dibawah ini pakai link blog kau niscaya akan kami block komentar Anda, jadi pakai komentarnya di kontak kami saja yaaa kalau mau menyertakan link blog kalian.


Penutup


Baca Juga : Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blogspot

Baca Juga : Cara Pasang Iklan diTengah Postingan Blogspot

Baca Juga : Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak

Baca Juga : Cara Kompres Foto di Photoshop


Mungkin itu saja mengenai kolom komentar blogger yang tidak muncul atau terlalu besar atau error, agar dengan beberapa artikel diatas sanggup membantu kalian yaa. Silahkan kau ikuti metode ketiga diatas kalau masih tidak sanggup juga, smangapp semuanya dan jadilah seorang blogger yang cerdas.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√3 Cara Mengatasi Kotak Komentar Blog Tidak Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel