-->

iklan banner

6 Aplikasi Pemutar Video Pc Terbaik, Paling Ringan, Gampang Digunakan

6 Aplikasi Pemutar Video PC Terbaik, Paling Ringan, & Praktis Digunakan – Untuk pengguna PC atau Laptop, menentukan aplikasi pemutar video tentu sangatlah penting, nyaman tidaknya ketika menonton video bisa dikarenakan beberapa faktor menyerupai lag, sering force close dan sebagainya.


Memutar video pada perangkat komputer atau laptop menjadi salah satu acara yang sering dilakukan ketika waktu senggang, maupun demi kepentingan tertentu. Dan tentunya kita harus bisa menentukan software apa yang cocok untuk memutar video pada perangkat tersebut. Karena biasanya ada aplikasi yang tidak support untuk beberapa format video.


Banyak sekali aplikasi yang memperlihatkan fitur ganda, artinya selain sanggup memutar video juga sanggup dipakai untuk memutar file berformat MP3. Tak perlu panjang lebar, pribadi saja berikut software pemutar video terbaik untuk pc versi Dewa Ilmu.


Aplikasi Pemutar Video PC Terbaik


1. KMPlayer


 menentukan aplikasi pemutar video tentu sangatlah penting 6 Aplikasi Pemutar Video PC Terbaik, Paling Ringan,  Praktis Digunakan


Aplikasi pemutar video untuk PC yang pertama yakni KMPlayer. Software ini adalah media player untuk Windows yang sanggup memainkan sejumlah besar format termasuk VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, AAC, WMA 7, 8, WMV, RealMedia, FLV, dan QuickTime.


Cukup lengkap untuk kategori software gratis. Selain beberapa fitur di atas. Dengan KMPlayer, anda juga sanggup memutar video dengan subtitle secara otomatis, dan juga anda sanggup mengubah subtitlenya di KMPlayer tersebut tanpa harus keluar terlebih dahulu.


2. GOM Player


Aplikasi pemutar video untuk PC selanjutnya yakni GOM Player. Bagi perangkat yang mempunyai spesifikasi rendah, anda bisa mencoba software pemutar video yang satu ini. Karena selain ringan ukurannya tidak mengecewakan kecil, software ini juga memperlihatkan beberapa fitur yang tidak kalah jauh dibandingkan beberapa aplikasi pemutar video lainnya.


Dengan ukurannya yang kecil dan tidak memakan banyak penggunaan RAM, software ini sanggup menghemat penggunaan RAM pada perangkat anda. Dan menariknya lagi, GOM Player ini juga bisa diremot memakai android, cukup lengkap dan baik untuk kategori pemutar video gratis. Namun, biasanya pada GOM Player ini sering memunculkan iklan, memang tidak banyak, hanya beberapa penggalan saja yang terdapat iklannya.


3. VLC Media Player


 menentukan aplikasi pemutar video tentu sangatlah penting 6 Aplikasi Pemutar Video PC Terbaik, Paling Ringan,  Praktis Digunakan


Aplikasi pemutar video pc ketiga yakni VLC Media Player yang merupakan perangkat lunak pemutar bermacam-macam berkas multimedia, baik video maupun audio dalam aneka macam format, menyerupai MPEG, DivX, Ogg, dan lain-lain. VLC Media Player juga sanggup dipakai untuk memutar DVD, VCD, maupun CD.


Software ini tergolong sebagai aplikasi pemutar video paling ringan. VLC ini juga masih bisa dibilang pemutar video klasik, sebab tampilan dan fitunya juga tidak terlalu berbeda jauh dengan media player classicVLC belum bisa mendukung untuk sanggup memutar video yang mempunyai format MKV.


4. Media Player Classic


Aplikasi yang satu ini sudah disinggung diatas, sebab tidak jauh berbeda dengan VLC Media Player. Aplikasi tersebut merupakan media player ringkas untuk Microsoft Windows, dan juga memalsukan tampilan dan nuansa Windows Media Player 6.4, tetapi menyediakan sebagian besar opsi dan fitur yang tersedia di pemutar media modern. Tidak semua format video bisa dijalankan di aplikasi ini.


5. POT Player


 menentukan aplikasi pemutar video tentu sangatlah penting 6 Aplikasi Pemutar Video PC Terbaik, Paling Ringan,  Praktis Digunakan


Yang kelima yakni POT Player. Aplikasi pemutar video yang satu ini juga sangat disarankan untuk pengguna perangkat yang mempunyai spesifikasi rendah, sama menyerupai GOM player. Namun, keunggulan pada aplikasi ini juga sangat banyak, salah satunya yakni sanggup mendukung untuk memutar banyak sekali format video.


Karena kebanyakan dalam kategori aplikasi pemutar video yang ringan tidak mendukung untuk memutar beberapa format video, dan hanya beberapa saja contohnya yang mempunyai format 3GP dan MP4, POT Player sanggup menjalankan beberapa format file video, dan mengakibatkan ini sebagai keunggulan dari aplikasi tersebut.


6. Movies & TV


Software yang terakhir yakni Movies & TV. Aplikasi ini biasanya terdapat di windows 10, sebab terdapat pada master windows 10 tersebut. Banyak sekali pendapat dari pengguna windows 10, bahwa software ini otomatis terdapat pada windows 10. Mereka banyak yang memuji software ini, alasannya sebab tampilannya yang sangat yummy dipandang. Aplikasi ini juga mendukung untuk subtitle otomatis.


Baca juga : Aplikasi Edit Video Untuk PC Terbaik Yang Bisa Anda Coba Secara Gratis!!.


Mungkin itulah artikel singkat perihal beberapa aplikasi pemutar video pc terbaik, agar anda bisa menentukan software pemutar video terbaik di laptop/komputer anda dan agar artikel ini bisa menjadi tumpuan yang bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Aplikasi Pemutar Video Pc Terbaik, Paling Ringan, Gampang Digunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel