-->

iklan banner

7 Moge Murah Dibawah 50 Juta Terbaru 2019

Moge Murah Dibawah 50 Juta – Semua pecinta roda dua di Indonesia niscaya bermimpi mempunyai moge. Sayangnya harga moge yang mahal menghambat harapan tersebut. Apabila tidak memungkinkan membeli moge baru, bergotong-royong kita masih bisa membeli moge bekas yang dibanderol di bawah 50 Juta. Ada beberapa moge murah dibawah 50 Juta yang masbro bisa beli di Indonesia. Namun masbro harus melihat kondisi motor tersebut, sebab biasanya merupakan motor renta dan membutuhkan perhatian lebih dalam hal perawatan.


Biasanya moge bekas dijadikan sebagai materi motor custom. Tentunya masbro sering melihat modifikasi moge bekas yang direstorasi menjadi motor classic bergaya Cafe Racer, Scrambler, atau bahkan Chooper. Tentu sangat sayang apabila membeli moge gres dan dirubah menjadi motor custom. Oleh sebab itulah banyak modifikator yang menentukan moge murah dibawah 50 Juta untuk dimodifikasi sesuka hati. Sayangnya rata-rata moge bekas dibawah 50 Juta tidak mempunyai surat-surat yang lengkap, jadi masbro harus bakir memilihnya.




Kebanyakan moge murah dibawah 50 Juta ialah motor import, sehingga rata-rata tidak mempunyai BPKB ataupun STNK. Bagi pecinta modifikasi hal ini bukan problem berarti, selama mereka mendapat motor yang mereka inginkan. Konsekuensinya ialah berurusan dengan pihak polisi apabila terkena tilang di jalan raya. Bisa-bisa motor disita, sebab tidak bisa memperlihatkan surat-surat asli. Yah itulah konsekuensinya apabila masbro membeli motor bodong. Kaprikornus kami sarankan harus hati-hati sebelum membeli moge bekas dibawah 50 Juta.


Lebih baik mencari moge murah dibawah 50 Juta yang mempunyai surat-surat lengkap supaya nantinya tidak berurusan dengan pihak polisi. Tentu perlu usaha untuk mencarinya, jadi jangan pantang mengalah sebelum mendapat moge yang diinginkan. Mungkin masbro masih galau mencari moge murah dibawah 50 Juta Rupiah yang beredar di Indonesia. Nah sebagai referensinya silahkan simak isu yang dirangkum redaksi otomotifo.com berikut ini.


Daftar Moge Murah Dibawah 50 Juta


 Semua pecinta roda dua di Indonesia niscaya bermimpi mempunyai moge 7 Moge Murah Dibawah 50 Juta Terbaru 2019

Daftar Moge Murah Dibawah 50 Juta


1. Honda CB400SF


Moge murah ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1992 dan kemudian dipasarkan di Singapura dan Australia pada tahun 2008. Sampai detik ini Honda belum pernah memasarkannya secara resmi di Indonesia. Padahal spesifikasi Honda CB400 Superfour sangat mengagumkan. Moge ini mengusung mesin 4 Silinder DOHC 16 Valve dengan sistem pendingin cairan dan volume silinder 399cc. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga mencapai 53 Horsepower pada putaran 11.000 rpm dan torsi 38 Nm pada 9.500 rpm.


Desain Honda CB400SF original terlihat seolah-olah Honda Tiger 2000 atau Honda Megapro. Bedanya motor ini mempunyai mesin berukuran besar yang bisa mengeluarkan bunyi menggelegar. Di Indonesia kita bisa membeli Honda CB400SF bekas dengan harga 40-50 Jutaan tergantung dari kondisi motor yang kita beli. Bahkan banyak yang menjualnya dalam bentuk motor modifikasi cafe racer atau scrambler. Yah Honda CB400SF memang menjadi favorit modifikator, sebab gampang dimodifikasi dengan bermacam-macam anutan modifikasi.


2. Suzuki Bandit GSF400


 Semua pecinta roda dua di Indonesia niscaya bermimpi mempunyai moge 7 Moge Murah Dibawah 50 Juta Terbaru 2019

Gambar Suzuki Bandit GSF400


Moge murah dibawah 50 Juta ini diproduksi pada tahun 1989 hingga 1997. Mesin yang dipakainya ialah mesin 4 Silinder berkapasitas 383cc dengan sistem pendingin cairan. Suzuki GSF400 tergolong langka di Indonesia, jadi masbro harus berjuang mati-matian apabila tertarik membelinya. Dari segi spesifikasi memang tidak kalah dari Honda CB400SF, sebab tenaga moge murah ini mencapai 59 Horsepower yang diraih pada putaran 12.000 rpm dan torsinya menembus 38 Nm pada putaran 10.500 rpm.


Transmisi manual 6 percepatan akan mengoptimalkan kinerja mesin Suzuki GSF400, sehingga semakin responsif ketika berakselerasi. Moge murah dibawah 50 Juta ini juga menggunakan suspensi belakang Monoshock dan suspensi depan Teleskopik berdiameter 41 mm yang sama-sama dibentuk oleh Kayaba. Untuk mendapatkannya di Indonesia, masbro harus mengeluarkan uang sekitar 40 Jutaan. Bisa saja harga moge murah ini lebih mahal, sebab termasuk motor yang langka dan sering diburu para kolektor.


3. Suzuki Bandit 250 GSF250


 Semua pecinta roda dua di Indonesia niscaya bermimpi mempunyai moge 7 Moge Murah Dibawah 50 Juta Terbaru 2019

Gambar Suzuki Bandit 250


Mesin kapasitas mesinnya setara Kawasaki Ninja 250 ataupun Honda CBR250RR, namun motor ini menggunakan konfigurasi mesin 4 Silinder yang tidak dimiliki motor 250cc masa kini. Mesin yang digunakan moge murah dibawah 50 Juta ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 45 Horsepower. Tersedia tangki materi bakar berkapasitas 14 Liter yang siap mencukup kebutuhan materi bakar ketika touring. Menariknya, Suzuki Bandit 250 ini pernah didatangkan secara resmi melalui sistem oleh ATPM Suzuki Indonesia.


Waktu dipasarkan di Indonesia, harga Suzuki Bandit 250 melebihi 70 Juta Rupiah sesuai dengan kurs dollar yang berlaku ketika itu. Sekarang motor ini bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 50 Juta Rupiah. Tentunya yang bisa kita beli ialah motor bekas, jadi masbro harus mengecek terlebih dahulu kesehatan mesin dan kelengkapan komponen lainnya. Syukur-syukur masbro bisa membeli Suzuki Bandit 250 resmi, sehingga masbro akan mendapat surat-surat lebih lengkap.


4. Honda Hornet 250


 Semua pecinta roda dua di Indonesia niscaya bermimpi mempunyai moge 7 Moge Murah Dibawah 50 Juta Terbaru 2019

Gambar Honda Hornet 250


Honda Hornet 250 atau CB250F merupakan barang langka di Indonesia. Hanya sedikit orang yang memilikinya. Apabila masbro beruntung, maka masbro bisa membeli moge murah ini dengan harga dibawah 50 Juta Rupiah. Lalu untuk spesifikasinya mengusung mesin In-line four, four-stroke liquid cooled, 4 cylinder dengan kapasitas 249cc. Yah, Honda Hornet 250 menjadi penantang Suzuki Bandit 250. Keduanya sama-sama mengusung mesin 4 Silinder yang mempunyai karakteristik bunyi lebih menggelegar dibandingkan motor 250cc yang menggunakan mesin 2 Silinder.


Salah satu yang menarik dari moge murah dibawah 50 Juta ini ialah knalpotnya. Honda Hornet 250 mempunyai knalpot menjulang ke atas yang membuatnya terlihat lebih sporty. Mesin yang dipakainya juga bisa mengeluarkan tenaga mencapai 40 Horepower pada putaran 14.000 rpm dan pada pecahan depan telah terpasang suspensi teleskopik. Yah, harga Honda Hornet 250 yang murah membuatnya belum menggunakan suspensi Upside Down. Namun kekurangan ini bukan problem berarti selama kita mendapat mesin 4 Silinder.


5. Yamaha XS 650


 Semua pecinta roda dua di Indonesia niscaya bermimpi mempunyai moge 7 Moge Murah Dibawah 50 Juta Terbaru 2019

Gambar Yamaha XS 650


Untuk kondisi terentu moge bekas ini bisa masbro dapatkan dengan harga di bawah 50 Juta Rupiah. Namun apabila membeli Yamaha XS650 yang sudah dimodifikasi atau direstorasi, niscaya harganya melebihi 50 Juta. Moge ini diproduksi pada tahun 1968 hingga 1985. Untuk spesifikasinya menggunakan mesin 4-stroke, parallel twin, air-cooled, SOHC, 2 valves per cylinder berkapasitas 654cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebsar 37 kW pada putaran 7.200 rpm dan torsi mencapai 54 Nm pada putarna 6.800 rpm.


Motor 2 silinder ini mempunyai desain retro yang terlihat sangat klasik. Selain itu, Yamaha XS650 mempunyai 2 buah knalpot yang terpasang pada sisi kanan dan kirinya. Pada pecahan depan terpasang lampu berbentuk lingkaran dan velg jari-jari yang menambah kesan sebagai motor retro. Kemudian untuk sistem pengeremannya menggunakan rem depan cakram dan rem belakang tromol. Yamaha XS650 sangat cocok bagi pecinta motor renta yang ingin mengoleksi motor


6. Yamaha XV535


 Semua pecinta roda dua di Indonesia niscaya bermimpi mempunyai moge 7 Moge Murah Dibawah 50 Juta Terbaru 2019

Gambar Yamaha XV535


Yamaha XV535 atau sering disebut sebagai Yamaha Virago 535 ialah motor 2 silinde dengan konfigurasi mesin V-Twin layaknya motor Harley Davidson. Yamaha XV535 juga mengusung mesin berkapasitas 535cc transmisi 5 perceatan. Desainnya terlihat sangat seolah-olah motor Harley Davidson, sehingga layak menjadi pilihan utama bagi masbro yang mencari moge murah dibawah 50 Juta. Sayangnya motor ini sangat langka, jadi masbro harus berjang untuk mendapat Yamaha XV535 yang dibanderol dibawah 50 Juta.


Masbro tidak akan menyesal apabila beruntung bisa membeli moge murah dibawah 50 Juta uni, sebab masbro akan mendapat sebuah moge 2 silinder yang menggunakan mesin 535cc. Mesinnya niscaya bertenaga dan bisa mengalahkan motor sport masa kini. Owh yah, motor bergaya Crouser ini pertama kali diproduksi apda tahun 1987 hingga 2003. Spesifikasi lainnya menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang twin shock. Bagaimana, apakah masbro tertarik membeli moge murah dibawah 50 Juta ini ?


7. Honda VT1100


 Semua pecinta roda dua di Indonesia niscaya bermimpi mempunyai moge 7 Moge Murah Dibawah 50 Juta Terbaru 2019

Gambar Honda VT1100


Kami sempat menjumpai moge murah ini di olx dengan harga 49 Juta Rupiah. Harganya sangat terjangkau untuk sebuah sepeda motor yang mengusung mesin 1.099cc dengna konfigurasi SOHC Liquid Cooled V-Twin. Desainnya terlihat seolah-olah dengan Harley Davidson, sebab sejatinya motor ini dipersiapkan untuk bersaing melawan motor asal Amerika Serikat tersebut. Moge murah dibawah 50 Juta ino pertama kali diperkenalkan pada tahun 1985 dan generasi terbaru dibentuk di Amerika pada tahun 1992.

























Baca Juga Informasi Menarik Lainnya


Mobil Termewah Di DuniaMotor Tercepat Di Dunia
Mobil Terbang TerbaruMobil Offroad Terbaik
Motor Terbaru 2018Mobil Terbaru 2018
Mobil Listrik IndonesiaMotor Sport Suzuki 

Nah itulah 7 moge murah dibawah 50 Juta Rupiah yang bisa masbro belim di Indonesia. Rata-rata merupakan motor 4 Silinder yang pastinya mempunyai performa sangat bertenaga. Selain itu, tersedia pula moge murah yang menggunakan konfigurasi mesin V-Twin, sehingga terlihat seolah-olah motor Harley Davidson. Semua motor diatas merupakan motor jadul, jadi masbro harus melaksanakan perawatan ekstra apabila membeli salah satunya. Tentu masih banyak moge murah lainnya, namun ketujuh motor diatas bisa menjadi pilihan terbaik.




Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Moge Murah Dibawah 50 Juta Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel