-->

iklan banner

9 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat

9 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat – Guinness world record ialah salah satu tubuh organisasi dunia yang mengumpulkan data-data mengenai rekor-rekor dunia. Mulai dari rekor terbaik, terunik, teraneh, dan paling tidak masuk nalar dimasukkan pada guinness record.


Sudah tidak terhitung jumlahnya rekor yang ada pada catatan guinness world record, mungkin anda tidak sanggup menghitungnya satu-persatu, termasuk saya juga. Tetapi diantara sekian banyak rekor yang tertulis, ada beberapa rekor unik yang terbilang tidak masuk akal.


Tentu saja rekor-rekor tersebut dibentuk dengan banyak tujuan oleh orang yang bersangkutan. Mulai dari untuk motivasi, pamer, untuk sekadar iseng, sebagai pembuktian, sebagai ajang mencari ketenaran, dan masih banyak lagi. Untuk itu, disini sudah saya tuliskan beberapa kumpulan rekor dunia unik terbaik versi ilahi ilmu.


Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh


1. Kumis Terpanjang Di Dunia


Untuk rekor pertama ini dipegang oleh orang india berjulukan Rama Singh Chauhan dan berhasil beliau pegang semenjak tahun 2010 sampai sekarang. Kumis yang beliau miliki sepanjang 429 sentimeter atau 4,29 meter. Untuk alasan mengapa beliau memanjangkan kumisnya saya tidak tahu pasti, mungkin ada alasan tertentu guys.


2. Kuku Terpanjang Di Dunia


 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat  9 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat


Lagi-lagi orang india kembali memecahkan rekor unik dengan kuku terpanjang yang mencapai 9 meter atau lebih tepatnya 909,6 sentimeter. Shridhar Chillal awalnya memanjangkan kukunya tidak untuk memecahkan rekor, ada suatu alasan tertentu yang menciptakan beliau berhenti memotong kukunya semenjak tahun 1952 sampai ketika ini. Wow!!.


3. Pemecah Dudukan Toilet Dengan Kepala Terbanyak


Ini kepala apa kerikil ya teman-teman?. Dengan kepalanya yang super kuat, Kevin Shelley berhasil menghancurkan 46 dudukan toilet kayu hanya dalam waktu 1 menit. Jadi, jikalau di rata-rata, maka ia sanggup menghancurkan setidaknya 1 dudukan toilet dalam waktu kurang dari 2 detik. Kalau saya sih gak sanggup ya.


4. Penjepit Baju Terbanyak Di Wajah Dalam Satu Menit


 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat  9 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat


Entah beliau gila atau tidak, Silvio Sabba berhasil melakukannya dengan menjepitkan jepitan baju sebanyak 51 buah dan hampir seluruh wajahnya tertutupi oleh jepitan baju. Rekor ini beliau catatkan pada buku guinness world record pada 27 Desember 2012.


5. Manusia Dengan Koleksi Kemasan Pasta Gigi Terbanyak


Rekor dunia terunik selanjutnya dicatatkan oleh Val Kolpakov. Dia sanggup mendapat barang ini entah dari mana ya guys, tetapi beliau berhasil mencatatkan namanya pada buku guinness world record untuk lebih dari 2000 merek pasta gigi yang ia dapatkan hampir di seluruh potongan dunia. Pepsodent ada atau tidak ya?.


6. Kerumunan Manusia Berkostum Pinguin


 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat  9 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat


Berbeda dengan rekor lain yang kebanyakan dipecahkan oleh perorangan, untuk rekor ini merupakan rekor bagi banyak orang. Dan rekor ini dipecahkan di London, Inggris oleh 642 orang pada 12 November 2015. Rekor ini diatur oleh Richard House Children’s Hospice untuk menyemarakkan suatu program amal.


7. Manusia Dengan Jenggot Terkuat


Antanas Kontrimas berhasil menyandang gelar insan dengan jenggot terkuat sesudah beliau berhasil mengangkat beban seberat 63 kg, dan beliau mencatatkan namanya pada buku guinness. Entah ketika ini ada orang lain atau belum ada ya yang memecahkan rekor ini?.


8. Kucing Terkaya Di Dunia


 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat  9 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat


Kucing paling kaya di dunia berjulukan Blackie ini memiliki kekayaan sekiar US$ 25 juta, atau jikalau dirupiahkan kini sekitar 350 milyar. Kekayaan sebanyak itu ditinggalkan oleh pemiliknya yang berjulukan Bea Rea kepada blackie dengan catatan biar kekayaan tersebut dipakai untuk amal kepedulian kucing seluruh dunia.


9. Pelototan Mata Terjauh


Menurut saya, rekor ini memang agak menjijikkan. Kim Goodman menyandang rekor ini dengan melototkan matanya sampai 12 milimeter dan kelihatan hampir keluar. Dia merupakan satu-satunya perempuan yang sanggup memegang rekor ini, ahli ya?. Tapi jujur agak mengerikan ya, hehehe!.


Baca juga : Lomba Agustusan Paling Lucu Dan Unik Yang Pernah Ada.


Itulah beberapa daftar rekor dunia guinness terunik yang pernah ada versi ilahi ilmu, mungkin masih banyak rekor yang tercatat  di guinness, namun saya tidak sanggup menyebutkannya satu persatu. Mungkin anda sebagai pembaca lebih tahu rekor mana lagi yang lebih unik dengan mencantumkannya pada kolom komentar.


Sekian artikel mengenai rekor dunia terunik dan teraneh sepanjang catatan guinness world record. Semoga artikel ini sanggup menghibur anda semua dan sanggup menjadi acuan yang bermanfaat di lalu hari. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Rekor Dunia Terunik Dan Teraneh Yang Sudah Resmi Tercatat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel