-->

iklan banner

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen – Game mobile kini ini menjadi handphone yang sangat populer. Hal ini sanggup terlihat dari banyaknya orang yang memainkan game mobile ini, mulai dari belum dewasa hingga orang dewasa. Game ini sangat terkenal sebab mempunyai fitur yang sangat menarik dari mulai player vs computer, bahkan ada player vs player (PvP).


Ada banyak sekali macam game mobile yang siap anda mainkan dari mulai AOV, Mobile legend dan masih banyak lainnya. Namun untuk kini ini, game mobile paling sering dimainkan yaitu Mobile Legend. Kepopuleran game Mobile Legend sanggup terlihat dari jumlah unduhan yang menyentuh angka jutaan. Tentu hal ini menjadi pencapaian yang luar biasa dalam dunia game.


Mobile legend menawarkan segudang fitur dan layanan yang sangat luar biasa, misal pahlawan yang disajikan sangat banyak. Seringkali, ada promo terhadap hero-hero yang ada. Bahkan Pihak Mobile Legend tak segan-segan memunculkan pahlawan dan skin baru, sehingga menciptakan pencinta game ini semakin asyik sendiri.


Tidak hingga disitu saja keseruan yang ada, Mobile Legend juga sering mengadakan sebuah turnamen antar grup bahkan antar negara. Perlombaan yang diselenggarakan oleh pihak Mobile Legend mempunyai hadiah yang cukup besar, dan bahkan terdapat kategori pemain terbaik. Sehingga menciptakan para pemain Mobile Legend menjadi lebih semangat.


Cara Menghapus Akun Mobile Legend di Android


Seperti halnya game mobile lainnya, Mobile Legend sanggup mengaitkan game dengan akun. Apabila anda belum mempunyai akun Mobile Legend anda sanggup mendaftarkannya. Namun jikalau anda tidak mau repot melaksanakan pendaftaran, sanggup mengaitkan akun sosial media berupa facebook dengan game Mobile Legend ini.


Game Mobile Legend mempunyai fitur yang dipakai untuk mengamankan akun yang dimilikinya. Fitur tersebut yaitu dengan melaksanakan bind akun, yang berfungsi sebagai pengaman. Biasanya bind akun ini dilakukan terhadap beberapa saya sosial media ibarat facebook atau pun google.


Namun, bagi anda yang ingin memulai dari awal permainan ini tentu anda perlu melaksanakan pembatalan akun usang yang telah ditautkan sebelumnya. Selain itu, apabila anda sebelumnya telah menautkan akun facebook dengan mobile legend anda juga perlu memutus kaitan tersebut.


Memang ada beberapa langkah yang perlu anda lakukan dalam langkah ini. Apabila anda masih gundah bagaimana cara menghapus akun mobile legend di android, berikut ini rujukan cara menghapus akun mobile legend dengan gampang dan cepat. Berikut langkah-langkahnya.


1. Langkah Pertama


Dalam langkah pertama ini, anda perlu melaksanakan unbind terhadap akun mobile legend yang anda miliki sebelumnya. Untuk mengubindnya anda sanggup membaca tahapan berikut ini,



  • Buka aplikasi game mobile legend yang anda miliki.

  • Kemudian tekan foto profil yang ada di pojok kiri atas, kemudian pilih hidangan Pengaturan Akun.

  • Selanjutnya, pilih opsi kaitkan akun yang tersedia.Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen  Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen

  • Langkah berikutnya menentukan opsi yang menyertakan kata unbind di dalamnya. Pilih unbind dari google atau facebook.


2. Langkah Kedua


Setelah selesai berurusan dengan aplikasi mobile legend, selanjutnya anda sanggup beralih di hidangan pengaturan android anda. Untuk lebih jelasnya sanggup melihat tahapan berikut ini,



  • Buka hidangan Pengaturan di smartphone android anda, kemudian pilih hidangan Aplikasi.

  • Pilih aplikasi mobile legend yang ada di smartphone anda

  • Lalu pilih tombol Clear Data dan Clear Cache.Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen  Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen


  • Jika sudah menghapus data dan cachenya, anda sanggup meng uninstal game.


Baca juga : Game Mirip COC Offline Dan Online Yang Wajib Anda Mainkan!!.


3. Langkah Ketiga


Untuk langkah terakhir di sini saya menawarkan gosip bagi anda yang mengaitkan akun facebook dengan game mobile legend ini. Dengan melaksanakan cara ini, anda sanggup menautkan akun facebook dengan game mobile legend yang baru. Untuk tahapan menghapus tautan game mobile legend usang yang tersambung dengan facebook yakni sebagai berikut :



  • Buka akun facebook anda, sanggup di browser atau memakai aplikasi.

  • Kemudian masuk ke hidangan Pengaturan Umum facebook.

  • Temukan dan pilih hidangan Aplikasi. Nanti akan ada banyak aplikasi yang tersambung dengan akun facebook.Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen  Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen

  • Centang pada pilihan Mobile Legend : Bang Bang, kemudian tekan putuskan sambungan aplikasi dari facebook.

  • Dengan ini, maka akun mobile legend anda yang usang telah terputus dari facebook.


Selesai sudah tahapan yang perlu anda lakukan dalam cara menghapus akun mobile legend di android. Dengan begini anda sanggup menautkan kembali akun facebook anda dengan game mobile legend yang baru. Cukup sekian tips yang sanggup saya berikan buat anda semua dan agar bermanfaat.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel