-->

iklan banner

Tips Cara Mengelola Email Dengan Memakai Windows 8 Melalui Aplikasi Mail

Tips mengelola email dengan menggunakan windows 8 –  Windows 8 memang  banyak memiliki aplikasi modern mail yang sanggup mengelola email dengan sangat gampang dan cepat. Selain itu, windows 8 juga sanggup menjadi software email client ibarat outlook. Berikut ini tips mengelola email dengan menggunakan windows 8 melalui aplikasi mail dengan mudah, antara lain:
Tips mengelola email dengan menggunakan windows  Tips Cara Mengelola Email Dengan Menggunakan Windows 8 Melalui Aplikasi Mail

- Tambahkan akun email pada aplikasi mail di windows 8
Untuk menambahkan akun di aplikasi mail windows 8 caranya dengan membuka charm kafe dan klik settings, kemudian akan muncul banyak sekali macam settings, pilih accounts. Kemudian klik add on account untuk menambahkan akun email, pilih layanan email yang ingin anda tambahkan.
- Pin setiap mailbox di startscreen
Untuk melaksanakan pin mailbox pada start screen, anda hanya perlu membuka aplikasi mail dan klik akun mail yang ingin di pin pada start screen. Kemudian klik kanan, pilih pin to start, kemudian beri nama di mailbox dan klik pin to start.
- Mematikan salah satu notifikasi pada akun email
Caranya ialah dengan membuka charm bar, pilih settings, account dan pilih akun email yang ingin anda matikan notifikasinya. Kemudian cari pengaturan show pada email notifications for this account setting menjadi off.
- Keyboard shortcut untuk aplikasi mail di windows 8
Apabila anda menggunakan windows 8 tanpa menggunakan layar sentuh dan juga menggunakan keyboard shorcut, berikut ini cara menggunakan keyboard shorcut untuk mempercepat penggunaan aplikasi mail ialah :
Ctrl+N untuk menciptakan email baru.
Ctrl+R untuk membalas email.
Ctrl+D untuk menghapus email
Demikian tips mengelola email dengan windows 8.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cara Mengelola Email Dengan Memakai Windows 8 Melalui Aplikasi Mail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel