-->

iklan banner

Aspire E5-475, Penuhi Kebutuhan Multitasking Tanpa Lag

Di zaman serba digital menyerupai sekarang, multitasking seolah sudah menjadi bab yang menempel dengan acara sehari-hari. Bisa dibayangkan apa yang terjadi jikalau perangkat yang kau miliki kurang mendukung kebutuhan multitasking tersebut, spAcer. Pekerjaan niscaya akan banyak terbengkalai! Untuk itu, kau perlu mempertimbangkan untuk beralih menggunakan Aspire E5-475, notebook anti nge-lag yang akan melancarkan seluruh acara multitasking kamu.


Baca juga : Acer Z20-780, PC All-in-One yang Memenuhi Aktivitas Multitasking


Dibekali Tenaga Powerful


Performa suatu notebook sangat dipengaruhi oleh tenaga yang ditanamkan di dalamnya, spAcer. Untuk duduk kasus ini, kau sama sekali tidak perlu khawatir alasannya yaitu Aspire E5-475 sudah dibekali memori DDR4 yang mempunyai kecepatan lebih tinggi dan bisa menghemat daya sampai 20% dibandingkan dengan memori DDR3. Bahkan kau juga bisa upgrade memorinya sampai 32GB, spAcer.


Tak ketinggalan teknologi Dual Channel Memori yang memungkinkan Aspire E5-475 bekerja dua kali lebih cepat dibandingkan konfigurasi single channel. Dengan begitu, Aspire E5-475 akan memberimu performa yang maksimal dalam memenuhi kebutuhan multitasking sehari-hari.


seolah sudah menjadi bab yang menempel dengan acara sehari Aspire E5-475, Penuhi Kebutuhan Multitasking Tanpa Lag


Pemakaian 2 Storage Secara Bersamaan


Pada Aspire E5-475, slot SSD-nya terpisah dari slot HDD sehingga kau bisa menggunakan dua storage secara bersamaan. Berkat adanya pengaturan ini, Aspire E5-475 bisa melaksanakan booting hanya dalam waktu empat detik. Dengan begitu daya baterai juga bisa lebih ekonomis sampai 60 menit. Data pun bisa lebih kondusif alasannya yaitu adanya storage ini bisa meminimalisir goncangan pada notebook. Tentunya proses transfer file juga akan berlangsung secara lebih cepat, spAcer.


seolah sudah menjadi bab yang menempel dengan acara sehari Aspire E5-475, Penuhi Kebutuhan Multitasking Tanpa Lag


Daya Tahan Baterai Paling Tinggi di Kelasnya


Saat sedang melaksanakan multitasking, terkadang kau bisa lupa waktu sehingga tanpa sadar baterai notebook sudah menipis. Masalahnya, tidak semua kawasan menyediakan colokan listrik. Kalau pun ada, biasanya kau harus berebut dengan orang lain. Namun, dengan Aspire E5-475, kau tidak perlu memikirkan duduk kasus tersebut. Aspire E5-475 mempunyai daya baterai sampai delapan jam, spAcer. Kemampuan ini 60% lebih usang dibandingkan notebook pada umumnya.


Baca juga : Mengenal Fitur Inside-Out Tracking untuk VR


Kamu juga jadi tak perlu membawa charger ke mana-mana. Asiknya lagi, Aspire E5-475 juga sudah dilengkapi dengan port USB 3.0 yang mempunyai fitur Power-Off USB Charging. Hal ini memungkinkan kau melaksanakan charging perangkat smartphone bahkan dalam kondisi notebook tidak menyala. Jadi, kau tak perlu lagi membawa powerbank ke mana-mana.


seolah sudah menjadi bab yang menempel dengan acara sehari Aspire E5-475, Penuhi Kebutuhan Multitasking Tanpa Lag


Upgrade Tanpa Repot Berkat Pintu Kompartemen RAM dan Storage


Bagaimana jikalau kau ingin melaksanakan upgrade pada Aspire E5-475 milik kamu? Tidak perlu khawatir, spAcer. Aspire E5-475 telah dilengkapi dengan pintu kopartemen khusus pada bab belakang. kemampuan ini akan menciptakan notebook ini melaksanakan upgrade HDD, SSD, maupun RAM tanpa repot alasannya yaitu kau tidak perlu membongkar seluruh casing notebook. Benar-benar mudah dan rapi!


Desain Premium Nan Elegan


Tidak hanya dibekali dengan tenaga yang powerful di bab dalam, Aspire E5-475 juga mempunyai tampilan yang akan menciptakan kau besar hati untuk menentengnya ke mana-mana. Dengan materi metal bertekstur kain sutra, desain cover dari Aspire E5-475 terlihat begitu elegan dan stylish. Sedangkan, cover pada keyboard-nya berbahan metal dan dilengkapi dengan finishing diamond cut pada touchpad. Hal tersebut menciptakan penampilan Aspire E5-475 semakin terlihat glamor dan berkelas.


seolah sudah menjadi bab yang menempel dengan acara sehari Aspire E5-475, Penuhi Kebutuhan Multitasking Tanpa Lag


Jadi, tunggu apa lagi? Demi kelancaran multitasking sehari-hari, kau wajib mempertimbangkan notebook Aspire E5-475 ini. Mulai dari penampilan sampai tenaga di dalamnya telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan multitasking kamu, spAcer. Segera datangi toko gadget langganan kamu!


Baca juga : Beli Produk Acer Bisa Dapat Game Rocket League Gratis, Lho!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aspire E5-475, Penuhi Kebutuhan Multitasking Tanpa Lag"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel