-->

iklan banner

Harga Yamaha Jupiter Mx King 2019 : Spesifikasi Warna Terbaru

Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 –  Sebelum adanya Supra GTR 150, Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa 150cc berjulukan “Jupiter MX King 150”. Motor ini merupakan motor angsa premium, jadi jangan heran apabila harganya melebihi 20 Juta Rupiah. Alhasil harga MX King 150 tidak berbeda jauh dengan Honda Supra GTR 150 yang sama-sama dibanderol di atas 20 Juta Rupiah. Sebenarnya kami lebih menyukai desain MX King 150, alasannya ialah terlihat lebih sporty dan mempunyai dimensi lebih besar.




Yamaha melengkapi motor angsa terbaiknya dengan beberapa fitur unggulan, menyerupai lampu LED, ban tubeless dan rem cakram di kedua rodanya. Setiap sisi Yamaha MX King 150 memang menarik dan mencerimkan sebuah motor angsa sport yang siap berlari kencang dengan kemampuan akselerasi terbaik di kelasnya. Terlebih Yamaha melengkapinya dengan mesin 150cc yang bertenaga dan bisa mengeluarkan torsi melimpah. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui spesifikasi dan harga Yamaha Jupiter MX King 2019, silahkan simak isu di bawah ini.


Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 


 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna Terbaru

Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 2019


Desain & Dimensi





























Dimensi1970mm X 670mm X 1080mm
Berat116 kg
Kapasitas Tangki4.2 Liter
Ground Clearance135 mm
Tinggi Tempat Duduk780 mm
Jarak Sumbu Roda1290 mm

Pada bab depan Jupiter MX King 150 terlihat LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1. Sedangkan LED Tail Light yang dimilikinya terinspirasi dari Yamaha R25. Tentunya hal ini menciptakan desian MX King 150 terlihat lebih sporty dibandingkan motor 150cc sekelasnya. Tidak hanya itu, Yamaha juga membalutnya dengna streping sporty yang tersedia dalam varian warna matte red, matte grey, dan matte black. Bagi masbro yang menyukai MotoGP, maka masbro bisa membeli Jupiter MX King 150 Movistar yang dibanderol sedikit lebih mahal.


Yah, harga Yamaha Jupiter MX King Movistar memang lebih mahal dibandingkan varian standar. Balutan streping Movistar MotoGP menciptakan motor ini terlihat lebih special dan eksklusif. Kemudian untuk dimensinya, mempunyai ukuran panjang 1.970 mm, lebar 670 mm, dan ketinggian 1.080 mm. Jarak antara sumbu roda depan hingga belakang mencapai 1.290 mm dan jarak terendah ke tanahnya mencapai 135 mm. Motor ini sangat nyaman dikendarai, alasannya ialah didukung posisi daerah duduk yang tidak terlalu tinggi, yakni berjarak 780 mm.


Walaupun teroihat sangat besar, namun bobotnya cuma 116 kg. Tersedia tangki materi bakar berkapasitas 4.2 Liter yang sudah lebih dari cukup untuk menampung bensin atau pertamax. Sayangnya Yamaha MX King 150 tidak mempunyai bagasi untuk menyimpan barang bawaan dalam jumlah banyak. Bagasi yang tersedia hanya cukup untuk menyimpan jas hujan kecil dan obeng. Lebih baik masbro membeli box komplemen apabila sering berbelanja menggunakan motor ini. Pada bab depan juga tidak disediakan gantungan kantong plastik kresek. Hmmm


Spesifikasi Mesin


 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna Terbaru

Performa Yamaha MX King

















































TipeSingle cylinder / Tegak, Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Kapasitas150 cc
Daya Maksimum11,3 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum13,8 Nm / 7000 rpm
Bore × Stroke57,0 x 58,7 mm
Rasio Kompresi10,4 : 1
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Kapasitas Oli MesinTotal = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Tipe StarterElektrik starter & Kickstarter
Tipe TransmsiConstant mesh, 5-kecepatan

Fungsionalitas motor ini memang kurang. Kekurangan ini sangat wajar, alasannya ialah Yamaha Jupiter MX King 150 merupakan motor angsa sport yang lebih mengedepankan performa ketimbang fungsionalitas. Nah berbicara soal performa, Jupiter MX King 150 mengandalkan mesin 4-stroke, SOHC berkapasitas 150cc dengan sistem pendingin cairan. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebsar 11.3 kW pada putaran 8.500 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 13.8 Nm yang diraih pada putaran 7.000 rpm.


Performanya sangat baik, alasannya ialah menggunakan teknologi mesin balap yang memastikan performa maksimal pada setiap akselerasinya. Mesin 4 valve 150cc berteknologi Fuel Injection tersebut juga dilengkapi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang diklaim 3x lebih awet, 3x lebih kuat, dan 3x lebih ringan. Mesin yang dipakainya. Mesin injeksi 150cc yang dimiliki Yamaha MX King 150 memang sangat baik dan bisa bersaing melawan mesin injeksi 150cc milik Honda Supra GTR 150 ataupun Suzuki Satria F150.


Pengereman & Kaki-Kaki


 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna Terbaru

Suspensi Yamaha MX King





























Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangSwing Arm + Monoshock
Ukuran Ban DepanTubeless 90/80-17M/C (38P)
Ukuran Ban BelakangTubeless 120/70-17M/C (58P)
Rem DepanSingle disc brake
Rem BelakangSingle disc brake

Persaingan motor angsa 150cc memang ketat. Semuanya berlomba-lomba untuk menjadi motor angsa terbaik di Indonesia. Sebenarnya Jupiter MX King 150 layak dijadikan sebagai motor angsa terbaik, alasannya ialah mengatakan performa diatas rata-rata motor angsa lainnya. Nah untuk mengimbangi performanya, Yamaha melengkapi motor ini dengan ban tubeless berukuran 90/80-17M/C (38P) yang terpasang pada roda depan dan 120/70-17M/C (58P) pada roda belakang. Kedua rodanya juga mempunyai rem cakram yang pakem untuk menghentikan laju kendaraan.


 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha Jupiter MX King 2019 memang tidak murah. Namun harganya sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dimilikinya. Terlebih motor ini mempunyai rangka bertipe backbone yang sangat ringan, sehingga menciptakan MX King semakin lincah dikala bermanuver. Kemudian untuk suspensinya, menggunakan suspensi belakang Monoshock yang ditopang swingarm. Sedangkan untuk bab depan menggunakan suspensi teleskopik yang lazim kita jumpai pada motor sport murah.


Walaupun harga Yamaha Jupiter MX King 150 tidak berbeda jauh dengan Supra GTR 150, namun sistem transmisi motor ini berbeda. Pasalnya Jupiter MX King menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Sedangkan Honda Supra GTR 150 memakai transmisi manual 6 percepatan. Bisa dikatakan transmisi MX King 150 tidak berbeda jauh dengan All New Yamaha Vixion. Setiap motor memang mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda, jadi bagi masbro yang sudah mantap membelinya silahkan simak isu harga Yamaha Jupiter MX King 2019 di bawah ini.


Daftar Harga Yamaha Jupiter MX King


 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna Terbaru

Harga Motor Jupiter MX King 2019
















Harga Yamaha Jupiter MX King StandarRp. 22.900.000
Harga Yamaha Jupiter MX King MovistarRp. 23.200.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Yamaha

Note :



  • Informasi Harga Yamaha Jupiter MX King yang kami sampaikan bisa berubah sewaktu-waktu

  • Harga di atas merupakan harga OTR Jakarta


Untuk mendapat motor angsa 150cc ini, masbro harus mengeluarkan uang sebesar 22 Jutaan. Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 memang mahal, namun harga tersebut sebanding dengan performa mesin 150cc yang dimilikinya. Berbekal mesin tersebut, motor angsa ini bisa berlari cepat dan bisa bersaing melawan motor sport 150cc, menyerupai Honda Verza, Yamaha Byson, dll. Namun asal masbro ketahui, performa MX King 150 masih dibawah All New Yamaha Vixion, sehingga harga Yamaha Jupiter MX King 2019 bisa dibanderol lebih murah.


Pilihan Warna






Modifikasi Jupiter MX King 150






Kelebihan Yamaha MX King 150










  • Desain keren dan dilengkapi lampu led pada bab depan dan belakang yang mempunyai desain sporty serta modern

  • Ditenagai mesin berkapasitas 150cc yang bertenaga dan mempunyai kemampuan akslerasi sangat baik

  • Sudah menggunakan ban tubeless yang lebih abadi dan meningkatkan kenyamanan motor ini

  • Dilengkapi sistem pendingin cairan yang akan menstabilkan suhu mesin secara maksimal

  • Memiliki rangka ringan yang menciptakan kemampuan manuver semakin maksimal

  • Mengadopsi rem cakram pada roda depan serta belakang

  • Menggunakan sistem pembakaran fuel injection yang menstabilkan suhi mesin

  • Sudah dibekali speedometer full digital

  • Sistem pencahayaannya sudah Full LED dengan desain lebih modern



Kekurangan Yamaha MX King 150










  • Harga Yamaha Jupiter MX King dibanderol melebihi 20 Juta Rupiah

  • Belum dilengkapi fitur Asisst & Slipper Clutch





























Baca Juga Harga Motor Yamaha Lainnya
 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha Byson Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha Vixion R
 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha Mio Z Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha Vixion
 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha Xabre Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha MT 25
 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha Nmax  Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha R25
 Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha Mio S Yamaha terlebih dahulu merilis motor angsa  Harga Yamaha Jupiter MX King 2019 : Spesifikasi  Warna TerbaruHarga Yamaha Aerox 155

Motor angsa 150cc memang menarik untuk dimiliki. Berbekal mesin berkapasitas besar, tentu Jupiter MX King 150 bisa berlari dengan cepat. Terlebih motor ini mempunyai desain sporty dan didukung lampu LED pada bab depan serta belakang. Rangka yang dimilikinya juga ringan, sehingga semakin optimal dikala bermanuver melewati padatnya perkotaan. Nah itulah isu mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Jupiter MX King 2019. Semoga isu diatas bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Yamaha Jupiter Mx King 2019 : Spesifikasi Warna Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel