-->

iklan banner

Cara Mematikan Dan Mengaktifkan Peek Pada Desktop Di Windows 8

Cara mematikan dan mengaktifkan peek pada desktop di Windows 8 – yang dinamakan Peek atau yang mungkin sering disebut sebagai Aero Peek merupakan salah satu bab dari Windows 8 yang sanggup menunjukkan preview dari dekstop pada dikala dimanapun kalian berada ketika sedang memakai Windows 8. Sehingga ketika kalian sedang memakai Peek ini maka kalian sanggup menciptakan semua windows menjadi transparan sehingga otomatis kalian sanggup melihat dekstop. Nah, sehingga ketika Peek kalian sudag aktif, maka kalian sanggup menekan Win + , (koma) untuk sanggup melihat dekstop atau sanggup juga kalian menekan pointer ke tombol Show Dekstop yang terletak di pojok kanan Taksbar sempurna disamping Jam. Namuan bagaimanakah cara mematikan dan mengaktifkan peek pada desktop di windows 8 ?. berikut caranya :
Cara mematikan dan mengaktifkan peek pada desktop di Windows  Cara Mematikan Dan Mengaktifkan Peek Pada Desktop Di Windows 8

1. Cara mengaktifkan.
Yang pertama tentunya klik kanan pada tombol Show Dekstop. Maka kemudian akan muncul dua sajian dan hilangkan centang pada peek at dekstop.
2. Cara mematikan
Sedangkan untuk mematikan langkah awalnya sama dengan yang diatas namun sesudah muncul dua sajian maka berikan tanda centang pada Peek at Dekstop.
Namun adalagi cara mematikan dan mengaktifkan peek pada desktop di windows 8 versi yang lain adalah :
1. Cara mengaktifkan
Saat didekstop klik kanan pada taksbar kemudian klik Properties kemudian berikan tanda centang pada sajian Use Peek to Preview kemudian klik OK
2. Cara mematikan.
Langkah awalnya sempurna sama sepert yang diatas namun bedanya hanya dengan menghilangkan tanda centang pada sajian Use Peek at dekstop dan tantu saja kemudian gres di klik OK.
Demikian tutorial perihal Cara Mematikan Dan Mengaktifkan Peek Pada Desktop Di Windows 8, agar sanggup bermanfaat buat kita.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Dan Mengaktifkan Peek Pada Desktop Di Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel